alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
bukan pacar tapi kok gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0956651cbfaa40228b4567/bukan-pacar-tapi-kok-gini

bukan pacar tapi kok gini

Mau minta pendapat nya ya sista, gw deket sama seseorang udah sekitar 5 bulan, Dari awal deket sampai skarang dia emg perlakukan gw kyak pacar walaupun sebenrnya kmi gak Ada status pacaran , jadi pernah beberapa hari yg lalu, dia nemenin gw ngerjain tugas, terus waktu gw lagi nulis dia tuh elus" kepala gw terus kecup puncak kepala gw, gw ngerasa ini tuh berlebihan Dan pengen nanya ke dia kenapa dia lakuin itu ke gw tapi gw gak berani, menurut sista ini berlebihan gak sih Dan apa sih reaksi sista klo Ada yg perlakukan sista seperti ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
berlebihan, tolak aja emoticon-Big Grin

kalo ane sebaliknya, ane gak pacaran cuma sering jalan, terus ketemu ortu terus nikah tanpa status "jadian" emoticon-Big Grin
Balasan post BebasKomen
Wihh enak ya begitu sist, ok thanks pendapatnya
sama sama, sukses Sis emoticon-Smilie
Lha kmu sendiri ngasih jalan. Mungkin dia ngerasa kmu juga ada tanda2 positif....makanya agresif.
Jgn terlalu baik ma lawan jenis klo gamau mrk salah nanggepin. Ngerjain tugas harus dtemenin? Siapa yg inisiatif nemenin? Klo dia yg nawarin kan bisa lu tolak aja....klo lu yg ngjak ya jgn salahin tuh cowok pede deketin kamu.

Klo ane mah biasany ma cowok ya skedarnya aja....klo memang cuma temen ya kumpul2 bareng temen lainnya. Klo gebetan ya yg jelas ane gbkal berduaan kya gitu kaliiii. Pling ngedate baru berduaan....Beda klo udah jadian...kmna2 berdua...nmenin kerjain tugas ya ayo. Klo cuma temen jgn mau dua2an woiiii.
Hormati dan hargai diri loe.
Ngeri....

cowoknya offense banget....
gua langsung jujur sih..
kalau u seneng gpp sih, kalau gk seneng ya ngo aja..
biar cowok it gk aneh "" lagi sama u nya...
Kl ga berani negur ya sudah terima saja mau diapakan jg. Nanti jgn nyesel kl tiba2 ditinggal krn tdk ada status di antara kalian.
Balasan post cewieClown
Iya awalnya gak berduaan si, rame ama temen nya, tapi mendadak dosen ngasih tugas dan harus di kumpul sore , ya gw masuk ke ruang tamu ngerjain tugas, temen" pada di teras, eh dia nya nyusulin gw kedalem,
Balasan post cewieClown
Bukan masalah seneng ga seneng si, tapi gw tu jadi kepikiran ,, dosa dosa dosa, jadi gak tenang gtu. @jr.Rosse
Ya kl ngerasa berlebihan brarti ga/blm nyaman dong? Kl ga nyaman brarti ga/blm suka kan? Lgsg blg aja ke dia. Be prepared for his response as well (marah, ngambek, pergi) which is you don't give a damn, right?

Kl gamau merasa kehilangan cr dl tmn dkt yg lain br blg ke dia, so you got self-preservation.

Bnr yg dblg tmn2 diatas, kl ga suka lgs blg ga suka, cowo makhluk logis kok, mrk akan segera sadar (dan malu) kl tnyt selama ini dia salah.

-stay powerful,stay humble-
Quote:


Status itu ga selalu penting sih gan, banyak juga kok yang deketin tanpa ngasih status tau2 ngelamar hha
Quote:


Itu kl cowoknya org baik2 sih sist. Ada kasus lain cowoknya brengsek, mengira bisa menyentuh2 cewek tanpa ada niat serius & memperjelas status, toh ceweknya jg mau2 saja pikirnya. Kl udah bosan, ceweknya ditinggal.
tonjok gak, masa berani cium2 emoticon-Wakaka
Balasan post Echizen.Ryoma
Cewek nya shock , itu pertama kali nya deket sama org sampe sejauh itu dlu pacarn aja gak pernah sampe segitunya, berati cowok itu tergolong cowok brengsek ya sis
Balasan post lara.kumal
Haaha mau nya gtu tapi,,, gak bisa
Balasan post reyrey686
jangan lama2 kejebak atau tinggal dihubungan kyk gitu sis pastiin atau tinggalin. beressss
Quote:


Nah itu harusnya mesti statusnya pacaran sbg cwe jangan mau diapa2in. Cwe sendiri yang rugi. Banyak juga sih temen ane, yg mentang2 udah berstatus pacaran mau diapa-apain ma cwonya. Tapi ya namanya prinsip hidup beda beda.
Quote:


Cakep..
Berawal dari kecup kening...lalu turun ke pipi..next on ke bibir...and then ke leher...lalu................u know lah.......


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di