alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_FUTSAL_NASIONAL_NIDA AYUNINGTYAS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0950d354c07ad34f8b4570/2018futsalnasionalnida-ayuningtyas

2018_FUTSAL_NASIONAL_NIDA AYUNINGTYAS_PERKENALAN

2018_FUTSAL_NASIONAL_NIDA AYUNINGTYAS

Nama: Nida Ayuningtias
Kampus: Univ. Islam '45' - Bekasi
Jurusan: Ilmu Komunikasi
Smester: 1
Hobi: Makan, tapi gak gendut-gendut. Menulis. Biasanya sih nulis cerpen atau novel, yg ujungnya menjamur di laptop atau ya paling banter berani ngepost di Blog, lah.
Akun IG: 19nidayngtyas

Gua Nida, gua seorang perantau dari Banten yang melabeli diri gua sebagai mahasiswi dari kampus Universitas Islam '45' - Bekasi, dan gua salah satu dari banyak orang beruntung yang nyasar kesini. Iya, ke acara ini.

Kaya mimpi rasanya ada disini. Gua emang gak jadi atlet, apalagi jadi peserta disini, tapi gua jadi Panitia Liga Mahasiswa, mennn. Gua jadi Panitia! Gua termasuk kedalam salah satu tim panitia yang ngurusin berlangsungnya acara ini. Bener-bener sebuah keberuntungan buat gua. Gak semua orang loh, ada disini. Jadi ya, gua pikir ini adalah sebuah keberuntungan yang Dewi Fortuna kasih ke gua. Hahaha. Lebay ya? Terserah. Yang penting gua seneng.

Pas awal dateng ke tempat Briefing, pikiran gua kemana-mana. Gua pikir gua gak bakal bisa beradaptasi dengan baik, karna disini jelas, orang-orangnya ya orang-orang berskill semua, anjir. Lah guamah apaan. Apalagi ternyata gua ditugasin jadi MC buat memandu jalannya pertandingan, yg gua kira juga ni MC bakalan MC nonformal. Taunya semiformal. Karna ya pengalaman gua selama ini cuma jadi MC nonformal yang petakilan, bebas gerak kesana-kesini, ya pokoknya gitulah. Tapi ternyata, dugaan gua salah. walaupun MC semiformal, dengan para Crew yang baik hati dan tidak sombong mereka dengan senang hati mengarahkan kita para Panpel dan membimbing apa saja yg menjadi tugas kita nantinya yang bikin gua enjoy buat ngejalaninya.
Ditambah lagi kan, rupanya semua Panpel ini di dominasi sama temen-temen kampus gua yang sebelumnya emang udah gua kenal. Paling ada beberapa yang belum kenal, tapi ya untungnya kita langsung bisa beradaptasi dengan baik. Karena kita disini sama-sama sadar, bahwa kita adalah Tim yang harus bekerjasama dan dengan tujuan yang sama.

Ya pokoknya gak ada alesan lah buat leha-leha dan gak semangat selama 10 hari kedepan. Bismillah, wish me luck!emoticon-Big Kiss
Diubah oleh 19nidayngtyas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di