alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ronde Kelima Prabowo VS Wartawan Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c094adf5a516305498b4568/ronde-kelima-prabowo-vs-wartawan-indonesia

Ronde Kelima Prabowo VS Wartawan Indonesia

Ronde Kelima Prabowo VS Wartawan Indonesia
Quote:


https://www.idntimes.com/news/indone...indonesia/full

ud 5 kali dikata2in emoticon-Big Grin bntr lg diboikot abis d emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ronde Kelima Prabowo VS Wartawan Indonesia

Kuasa Tuhan emoticon-Christmas
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post 5gffdd
Quote:


Semenjak id yg lempar bata kelihatan nastak jadi pelit kasih bata brey emoticon-Lempar Bata
mudah ke makan hoax dan sangat emosional adalah sosok pemimpin yg di inginkan bani kampret beserta bani nasbungemoticon-Ngakak
Quote:


tolong jangan mengajak orang2 untuk melakukan hal yang samaemoticon-Cool
Thx wowo dah nelanjangi kelakuan media2 penjilat indonesia
Alangkah baiknya kalau Pak Prabowo diem aja udah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Arzal
wartawan cari penyakit... prabowo punya banyak
Itu ndak marah2.. Ndak emosional jugaa... itu namanya "tegas"..

emoticon-Mad
"Jakarta Post? Setahu saya itu sudah menjadi media partisan yang mendukung Jokowi-JK. Untuk Jakarta Post, saya tidak mau menjawab, terima kasih,” ujar Prabowo.
Wartawati itu mencoba bertanya lagi, Prabowo pun menjawab bahwa itu bukan kesalahan wartawati itu melainkan pemilik dari The Jakarta Post.
“Ya, you try. It’s not your fault, it’s your owners,” kata Prabowo.
Usai melakukan jumpa pers, Prabowo kemudian mendatangi wartawati itu, merangkulnya dan meminta maaf kepada wartawati itu.
“Ini bukan salah kamu. Ini salah pemimpin Jakarta Post yang berengsek,” ujarnya.
"Jakarta Post sudah anti saya. Untuk apa bertanya lagi kepada saya? Keterangan saya pun tidak akan dimuat. Jakarta Post jelas tidak netral," ujar Prabowo“


Coba ditonton videonya, bagus kok. Makanya najwa minggat dari metro tv emoticon-Recommended Seller
tutup saja semua medianya pak... ganti dengan sosial media

emoticon-Selamat
wowwwwwww..

pok ame2 belalang kupu2..
Mantap ya Pak Prabowo sudah mau 3 kali gagal pilpres, baru mau.
Semakin yakin dua periode
habis nih bowo

emoticon-Christmas
sampe berapa ronde
Katanya Demokrasi...kok baper?....emoticon-Cape d...
Salah pilih lawan lu wokemoticon-Traveller
gimana rasanya jadi jokowi ya yg sering banget diberitain miring, fitnah dll.
mungkin itu bedanya ya anak telanjur kaya ama anak orang ga punya.
berarti ortunya jkw sukses didik anak buat ga menghina profesi org lain walau yg salah bossnya.
herannya, dengan kekuasaan d relasi yg prabowo punya, masa sih ga bisa menegor langsung bossnya. kok malah ngelabrak d memaki2 wartawan yg emang tugasnya ya mencari berita.
kebiasaan dr kecil yg tetap kebawa sampe tua.
boleh jadi nilai iq prabowo tinggi tp nilai sq, eq yg jeblok malah tidak menjadikannya sosok yg cerdas..itu sebabnya ketidakmatangan emosi d sosial yg menyebabkan kurangnya empati thd sekeliling, pdhal ini adalah pondasi d yg terpenting dalam keutuhan kepribadian seseorang.
dan sifat ini bukan gimmick/strategi politik krn memang aslinya seperti itu.
Quote:


Level sabarnyaa beda, beda jauh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di