alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_Futsal_Nasional_RifkyAdityaN_Pengalaman Mengejakan Event Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c094a3862088180418b456c/2018futsalnasionalrifkyadityanpengalaman-mengejakan-event-baru

2018_Futsal_Nasional_RifkyAdityaN_Pengalaman Mengejakan Event Baru

Hallo agan agan sekalian , kenalin gua Rifky Aditya N , dari kampus universitas gunadarma bekasi , jurusan sistem komputer angkatan 2014.

Gua itu orang nya pemalas, malas kalo harus ngurusin orang ribet , malas sama orang orang bodoh , tapi gua malas haha sejujurnya gua orang nya ga pinter pinter banget sih , tapi saat gua mengerjakan sesuatu pasti gua akan totalitas dalam kerjaan itu. Gua punya prinsip "kalo gua udah terjun di suatu pekerjaan, gua harus totalitas baik hati maupun pikiran". Mungkin itu prinsip mainstream buat orang lain, tapi gamasalah buat gua, gua akan pegang prinsip itu sampai kapan pun.

Ngomongin soal kerjaan , hari ini gua dapet breafing untuk panpel Liga Mahasiswa cabang futsal nasional. Jujur aja, selama gua ikut event, jujur ini penalaman pertama gua di event yang mengharuskan gua memegang suatu alat. Dalam perjalanan gua kerja dalan event itu gua sering kali di tempatkan pada bagian bagian yang mengharuskan butuh tenaga extra, contoh gua pernah kerja di bagian runner di salah satu event kopi di cikarang, gua juga pernah ikut event BEM yang ada di kampus gua, yang pada saat itu gua gatau apa apa tentang spb sama sekali buta , dan memang gua sendiri tuh orang nya ga PD-an untuk tampil dan menyuarakan ajakan untuk datang ke suatu event (maklum tampang pas pasan hehe) cuma disitu gua belajar untuk mempromosikan suatu acara agar orang lain merasa tertarik dan biar acara gua rame deh intinya hehe. Tapi beda dengan event yang gua bakal lakuin selama 10 hari kedepan. Dalam event ini gua dapet jobdesk di bagian V-Mix Oprator , pas gua di tawarin jobdesk ini emng gua ga pikir panjang karna gua lagi butuh kegiatan positif juga yang menghasilkan income gua kantong mahasiswa semester tua kayak gua heheh , tapi pas gua iyain, gua mikir lagi dan ngomong dalam hati "V-mix kerjanya ngapain ya ini , kira kira gua bisa kaga ya ?" Itu aja yang ada di otak gua. Cuma karna memang sudah gua iyakan , mau gamau gua harus siap buat belajar lagi , dan tanggung resiko pekerjaan nya , bener gak ?

Btw gua mau ngucapin terima kasih buat temen gua Bagastia Sanusi (biasanya gua manggil idung) yang udah ngeshare info soal panpel LIMA ini , dan alhamdulillah gua bisa dapet job berkat lu dung , makasih yaa dung 😘😂🤣

Sekian dulu gan cerita gua tentang job yang bakal gua kerjain besok , doakan semoga lancar ya gan 🙏🙏🙏
Besok di lanjut lagi dan bakal gua jelasin juga soal jobdesk yang bakal gua kerjakan dan gua bakal jelasin tentang V-mix...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di