alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09477cd44f9fb00d8b4569/gerindra-prabowo-tak-salahkan-jurnalis-tapi-pemilik-media-partisan-politik

Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik

Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik
Quote:


https://www.merdeka.com/politik/geri...n-politik.html

tim bersih2 ud datang emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik

last carrr....emoticon-Peace
Diubah oleh wololoduar
Timses prabowo harusnya dikasih seragam orange..
kerjaannya bersih2 terus...
bolehlah2
Mulut bau terlalu banyak minta maaf
udah jelas dia bilang jurnalis bukan owner emoticon-Leh Uga
wowok yang boker..
anakbuahnya kebagian cebokin ama telen taiknya

emoticon-Wkwkwk
Media harus bisa menjaga netralitas nya
Dari pengalaman yg lalu, mau diberitain jual mahal, sekarang gak diberitain mewek, trus jurnalis nya kudu piye ? emoticon-Bingung

Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik

satu sering keseleo disekliling nya sibuk menutupi
dopos
Diubah oleh suralia
Lanjutkan wo
Pimred dan cukong Kebanyakan diajak ngopi istana, rusak pilar demokrasi kita
Quote:


besok belajar lah dari anies untuk merangkai kata2
walau ujung2nya sama aja ga ada perbedaan (cuma beda nama)emoticon-Leh Uga
Balasan post kodok.nongkrng4
Quote:


Trus gw harus gimana Wooookkk..... emoticon-Cape d...
emoticon-Big Grin


Gerindra: Prabowo Tak Salahkan Jurnalis, Tapi Pemilik Media partisan Politik
Quote:


ibarat ama cewek yg diapelin ngomel krn datang telat trus bilang ga usah ngapel lagi tp ga diapelin bilangnya ga sayang lagi minta putus.

sebenernya prabowo ini mahluk xx atau xy ya? kalo anak kecil sih maklum tp ini udah aki2 masih gitu....korban salah didikan orang tua apa gimana nih? kok tantrum berkepanjangan?
kalo ane liat sih ngamuknya asli bukan rekayasa. semua otot muka keluar semua trus matanya itu loh serem....
Wowo pengen disembah.
Lihat dong bagaimana kaum monaslimin dan monaslimat mengagumi Wowo.
terkadang ane kasian liat pembantu wowo yg disibukan oleh kata2 wowo yg tanpa filter cenderung liar tapi terkadang ane kasian liat wowo yg punya anak buah yg kadang kaya emak2 lgi ngegosip...emoticon-Leh Uga
Quote:


Yaampun, prestasi prabowo kan calon presiden pilihan itjima ulama guys.
Rocky gerung kurang update ternyata. Yaampun
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di