alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temuan Tim Kompas, Blangko E-KTP Asli Dijual di Pasar Pramuka hingga Tokopedia
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0944de9a09510d738b4568/temuan-tim-kompas-blangko-e-ktp-asli-dijual-di-pasar-pramuka-hingga-tokopedia

Temuan Tim Kompas, Blangko E-KTP Asli Dijual di Pasar Pramuka hingga Tokopedia

Temuan Tim Kompas, Blangko E-KTP Asli Dijual di Pasar Pramuka hingga Tokopedia

Quote:


Pantes barangnya langka emoticon-Imlek
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Ya syukurlah sudah lapor polisi

Bisa jadi bahan gorengan...
Buat alesan yg kalah nanti..
Mau pemilu banyak penggelembungan dan siluman, dari dpt yg naik puluhan juta sampai blanko ktp
Kayaknya mantap banget buat ambil duit di fintech..
Kerjaan orang dalem nih emoticon-Hansip
buat apa?!
maksud nya e-KTP ada chip nya apaan yaak


bentuk nya seperti apa emoticon-Bingung
bisa gitu ua
itu siapa yg jual

mbok ya diusut...

emoticon-Nohope
Ada blangkonya, lalu nyetaknya gimana
ini mendagri kok bisa kecolongan . apa emang sengaja dijual sama orang dalem ???
Quote:


E pada kata E-KTP adalah Elektronik gan... Emang ada chip nya, kalo di scan macem kartu e toll itu ada database nya, foto, nama, dll.. sayangnya belom dipake optimal, ampe sekarang masih banyak yang suruh fotocopy bukan di tap
emoticon-Hammer2
Balasan post capcayster
Quote:




kartu lucu²an emoticon-Wakaka





bakal banyak siluman Babi nih di pemilu besok 2019 emoticon-Wkwkwk


gini saja deh
yg plonga plongo nongol di tps modal ktp, tanyain bisa bhs Indonesia ngga? kalau terbata bata dan mencurigakan silahkan mau di apain
Balasan post cebong2019
Quote:


gak usah banyak bacot, orang2 tua di jawa pedalaman, kadang masih susah bahasa indonesia yang baik
apalagi suku2 pribumi terpencil di luar jawa sana

terus mau ente apain blog emoticon-Big Grin
Balasan post capcayster
Quote:


parah emang, buka rekening di bank aja
bank2 besar sekelas bumn gak punya card reader ektp

klo ektp buat copy doank, securitynya dimana coba
pake yang palsu juga aman

emoticon-Leh Uga
berita kompas yang lebih penting dari reuni blangsak 212, wajar klo kompas ogah ngeliput

dan jujur aja bagi nasbung berita ini juga memang lebih penting dari berita monaslimin kemarin koq

khan bisa buat bahan klo wowo kalah lagi


emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalau itu jelas banyak yg kenal
kalo ujug ujug ada cipiter yg nongol lo belain juga?
Balasan post cebong2019
Quote:


ente cuman bilang masalah bahasa, gak bilang ujug2 ada cipiter emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di