alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Salah Satu Capres Indonesia Tidak Berprestasi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c093e8dded77085388b4567/benarkah-salah-satu-capres-indonesia-tidak-berprestasi

Benarkah Salah Satu Capres Indonesia Tidak Berprestasi?

Quote:


Ternyata Benar Prabowo Tidak Punya Prestasi Menurut Rocky Gerung

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lah jangan ngangkat pembahasan prestasi bre.

Kalah Prabowonya, Uno kan ada pengalaman di DKI jadi wagub dengan okeh ngocehnya. Kalau Maaruf karir politisinya ada karena pernah anggota dhewan juga.

Jokowi ya kalau bicara presiden secara tahapan dan logika sesuai banget lah, dari walkot, gub, naik presiden (tapi saya ga respek di bagian gubernur karena ninggalin aturan 2 periode dulu).

Lah Prabowo kan belum pernah megang apa2, jadi ketum Partai dah cocok banget sih jadi pencetus kader atau peng ACC kader sekaligus juru kampanye kader. Prestasi militer ada juga, namun memimpin pertempuran dengan pemerintahan hal yang berbeda ah.
Diubah oleh floriantito
Ya cuma orang bodoh aja yang mau milih orang ga berprestasi jadi presiden. emoticon-Cool
Quote:


yang ngomong prabowo gak punya prestasi kan si gerung emoticon-Ngakak

profeccorr bocor loh emoticon-Ngakak
Quote:


Halah, profesor namun pendidikan masih bachelor doang. Gak logic memang pengagumnya yang bacod no jutsu ngomong "no gerung no party".

Itu Rocky Gerung orang bemokrat kan, kalau tiba waktunya Gerindra bersebranganpun akan dikritiknya pula itu teman2 oposisinya.
ntar kena jewer baru tau
Quote:


gelar professor bagi Nasbung sesuai Pilihan Politik emoticon-Ngakak
mungkin si mbok tau prestasi wowo berhubung si mbok pernah ambil wowo jd cawapresnya.

Mega-Prabowo
Pilihan kita emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh samudra6969
Auto blinded and Deafed nasbungemoticon-Wkwkwk
Mana ada didunia yg ngalahin prestasi esemka berteknologi siluman yg sukses menyihir indonesia
ini beritanya:

Benarkah Salah Satu Capres Indonesia Tidak Berprestasi?

emoticon-Peace
Padahal mau gw coblos tapi gak jadi lah gak ada prestasinya gitu emoticon-Traveller
Prestasinya cuma rasa pesimis lbh banyak dari rasa optimis apakah orang ini layak jadi pemimpin
Balasan post samudra6969
Quote:


jadi begini ya gan
nganu itu lho
pada 2009, itu
Balasan post donal.duck
Quote:


mendingan nyoblos pak lurah aja ya gan
jalan yang dia bangun lebih panjang daripada jalan yg dibikin prabowo
Siap2 rocky gerung dicap kapir emoticon-Big Grin
tanya bawah ane aja
Kalo dinilai 0 - 10
prestasi owi nilainya 1 menang tipis dari owo 0
Tapi kalo soal dosa owo 5 unggul dari owi 3
emoticon-Salaman
Diubah oleh invasion.91
Prestasi seorang Camat lebih besar daripada prestasi Prabowo

buktinya:

Jalan yang dibangun pak Camat (dengan dana APBD) lebih banyak daripada jalan yg dibangun prabowo
ya udah ane aja jadi Capres ketiga emoticon-Big Grin
prestasi yg paling mencolok yaitu digosok media,sampe bisa punya mobil transparan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di