alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tertangkap di Hotel Semarang, Ketua Ansor Jepara KH Syamsul Anwar Diduga Selingkuh
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c093912d44f9f4d478b456a/tertangkap-di-hotel-semarang-ketua-ansor-jepara-kh-syamsul-anwar-diduga-selingkuh

Tertangkap di Hotel Semarang, Ketua Ansor Jepara KH Syamsul Anwar Diduga Selingkuh

Tertangkap di Hotel Semarang, Ketua Ansor Jepara KH Syamsul Anwar Diduga Selingkuh

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
GP Ansor Tolak Kedatangan UAS di Jepara, Ini Alasannya



JEPARA - Rencana kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Alhusna Mayong Jepara, Jawa Tengah menuai kontroversi. Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama menilai kedatangan pendakwah yang tenar melalui Youtube tersebut rawan ditunggangi oleh kelompok organisasi yang telah dibubarkan oleh pemerintah.

"Berkaitan dengan rencana kedatangan UAS di Pondok Pesantren Alhusna Mayong Kabupaten Jepara pada 1 September 2018, kami menilai bahwa UAS hanya dijadikan domplengan belaka oleh ormas yang telah dibubarkan pemerintah," kata Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, Syamsyul Anwar, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/8/2018).

Dia menilai, eks anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) masih menggunakan pola-pola lama yakni memanfaatkan kajian agama dan mencatut nama-nama ulama Ahlussunnah Wal Jamaah untuk menarik massa. Padahal, pola tersebut hanya dianggap untuk memuluskan kepentingan politik yakni terbentuknya khilafah untuk menggantikan NKRI. 

"PC GP Ansor secara tegas tidak akan memberikan ruang kepada eks HTI untuk bergerak bebas merongrong NKRI. Gerakan eks HTI yang sangat berbahaya dari sisi agama dan Negara. Gerakan agamanya sudah memecah belah karena mereka minoritas tapi seakan-akan memegang kebenaran agama," katanya.

Untuk itu, Ansor mengimbau aparat kepolisian waspada agar ceramah agama itu nanti tidak terjadi konsolidasi eks HTI. Mereka juga meminta kepada Polri untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut ada pengibaran Bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Ansor meminta kepada Polri secara tegas dan ekstra untuk memonitor roadshow Ustaz Abdul Somad dan mencegah terjadinya konsolidasi eks HTI, tidak boleh ada atribut kampanye, yel-yel, bendera, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan HTI. GP Ansor tetap berkomitmen menjaga kondusivitas daerah dari berbagai ideologi yang merongrong keutuhan NKRI," katanya.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Ustaz Abdul Somad maupun penyelenggara acara di Jepara. Berdasarkan keterangan yang dihimpun UAS juga akan menyampaikan ceramah keagamaan di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang pada Minggu 2 September 2018, pukul 05.00 WIB atau bakda Subuh.

(amm)


Oh begini kelakuan kelakuan ketua Banser yang kemarin menolak ceramah UAS? emoticon-Hansip
Diubah oleh ntapzzz
emoticon-Recommended Seller
habis dapat setoran 50jeti kali. makanya dihamburin untuk pelacur.

ane nggak kaget.. Ansor memang begitu adanya.
Oalah begiti
Baru dua menit di parkiran, KH Syamsul Anwar dan Eny Sakdiyah keluar dari hotel. “Saya hadang, mereka saya mintai keterangan. KH Syamsul Anwar bersedia bertanggungjawab,” tukasnya

berani berbuat ,,.. berani bertanggung jawab

bandingkan ama junjungan sampeyan Pisang Tegang.... yg ada mah malah kabur melarikan diri ....emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Biar imbang

Tudingan Perselingkuhan Oknum Ormas Jepara Adalah Fitnah Besar Dan Keji

RMOLJateng. Tuduhan perselingkuhan oleh MAA yang ditujukan pada kepada Ketua Ormas Kabupaten Jepara, SA dan ES, sesama warga Jepara, merupakan fitnah besar. Bahkan akibat dari fitnah tersebut, berdampak pada psikologi keluarga SA.

Penasihat hukum SA sekaligus mewakili pihak keluarga, Taufik Hidayat, Selasa (11/5/2018) menjelaskan, bahwa sebenarnya hubungan keduanya tidak lebih dari persahabatan.

Mengingat keduanya adalah pengusaha, sehingga tidak jarang mereka saling bertukar informasi urusan bisnis yang digeluti.

Terkait beredarnya informasi bahwa SA dan ES pergi ke Semarang, hal itu karena keduanya kebetulan punya jadwal kegiatan yang sama.

ES ke Semarang dengan tujuan urusan bisnis rias di Hotel Grand EDGE di Jalan Sultan Agung, sementara SA akan menghadiri acara musyawarah organisasi pengusaha muda yang digelar di Hotel Grand Candi Semarang Jalan Sisingamangaraja Semarang, 8 November 2018 lalu.

Seusai mengantar ES ke Hotel Grand EDGE, SA langsung menuju lokasi digelarnya acara musyawarah organisasi pengusaha muda tersebut di Hotel Grand Candi Semarang.

Sebagai umat beragama yang taat, SA memperlakukan ES layaknya sebagai sahabat perempuan yang dia hormati. Latar belakang SA memiliki pengetahuan agama yang kuat, tentunya sangat tahu bagaimana sikap saling menghormati satu dengan yang lain.

Kalau klien kami dituduh berbuat selingkuh seperti dilaporkan MAA ini jelas fitnah besar. MAA menceritakan telah membuntuti dari Jepara-Semarang hingga seolah-olah dua sahabat ini berbuat asusila, jelas ini fitnah besar. Mereka itu orang yang taat agama dan paham norma agama," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima RMOLJateng, Rabu (5/12/2018).

Taufik menegaskan, cerita yang disampaikan MAA ke publik pun sangat janggal dan cenderung mengada-ada. Karena tanpa berdasar bukti yang jelas.

"Jika mereka satu kamar mengapa tidak di dobrak? Jika MAA menuduh ada hubungan asusila, mengapa tidak dilaporkan polisi saat itu juga?" tegas Taufik.

Selanjutnya, seusai SA menghadiri acara di Hotel Grand Candi Semarang, ia kemudian menjemput ES yang juga telah selesai urusan bisnisnya, kemudian mereka berencana pulang ke Jepara.

Namun, tiba-tiba di parkiran hotel Hotel Grand EDGE, MAA bersama beberapa orang yang mengaku pengacaranya, mencegat dan melontarkan tudingan fitnah ke SA.

Menurut Taufik, jika orang tersebut benar-benar pengacara, mestinya mengetahui tentang prosedur aturan hukum yang benar.

"Bukan dengan menghadang di parkiran dan merekam video dengan membangun narasi seolah-olah tertangkap tangan perbuatan tidak senonoh. Ini justru seperti bullying (intimidasi) pada SA," ujar Taufik.


Taufik mengungkapkan, seusai peristiwa di hotel tersebut, SA menerima banyak ancaman dan upaya pemerasan dari sejumlah pihak.

Hal itu disampaikan Samsul pada kuasa hukumnya dari kantor Law Office Taufik Hidayat n Partners.

"Kami sudah mengantongi identitas pihak-pihak yang berupaya melakukan pemerasan klien kami," tegas Taufiq.

Tak disangka, pada 16 November 2018 ternyata MAA membuat laporan ke Polrestabes Semarang, dengan tuduhan yang sangat keji.

Ini jelas ironis dan cenderung mengada-ada," tegas Taufik.

Hal ini membuat SA dan keluarganya merasa sangat terpukul. Terlebih, tudingan tersebut juga telah disebarkan ke masyarakat luas dan menjadi sorotan publik. Di sisi lain, SA tidak pernah mendapatkan kesempatan konfirmasi atas pemberitaan tersebut.

SA pun kini lebih banyak berdoa pada Allah SWT agar fitnah ini segera dihilangkan, dan memilih berdiam diri di rumah.

Terkait fitnah tersebut, Taufik menegaskan, tak menutup kemungkinan pihaknya akan membuat laporan balik ke aparat penegak hukum atas pencemaran nama baik.

"Tidak menutup kemungkinan kami akan lakukan laporan pencemaran nama baik, presekusi, ancaman pemerasan dan ancaman kekerasan. Terlebih sudah disebarkan di media masa," tegas Taufik.

Taufik pun menegaskan mengenai kekeliruan penyebaran informasi yang ada, bahwa SA sudah tidak aktif dalam organisasi kepemudaan maupun Ormas seperti yang diberitakan.

"Pak SA sudah lama tidak aktif, sekarang banyak konsentrasi pekerjaan dan keluarga," pungkasnya. [jie]

http://www.rmoljateng.com/read/2018/...esar-Dan-Keji-
urusan lendir kenanya
wah, yg ini foto ceweknya lebih jelas.
tercyduk ceritanya.
persahabatan bagai kepompong...

emoticon-Leh Uga
Ya ampun
Quote:


semoga pasangan ente mengalami, agar ada yg bertanggung jawab. emoticon-Ngakak
harusnya nastaik bahagia dengan berita ini..

emoticon-Wow

kan repot lagi kalo beritanya begini..

kepala geng asoy ketahuan berduaan dengan pria lain

emoticon-Traveller
Diubah oleh nanis69
masih simpang siur ya beritanya gan.. asal bertanggungjawab aja dah, semua pasti pernah melakukan kesalahan
Kuasa Tuhan
Wa pikir berita Ansor bubarin OPM.
emoticon-Embarrassment
yg penting berani tanggung jawab katanya,kata bijaknya keluar..

tak nastak pembenaran lu basi n goblog!!!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post noctural
Quote:


semoga pasangan ente tidak mengalami dan di tinggal kabur pelakunya ya gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka :
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Tapi nahdliyiin gak ada yg membela membabi buta...
Teriak2 kriminalisasi...
gak ada yg memfasilitasi buru2 umroh...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di