alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c093891dad770fd048b4568/prabowo-ribut-jumlah-peserta-reuni-212-mardani-number-doesnt-matter

Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter

Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter

Suara.com - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menilai jumlah orang yang hadir dalam aksi Reuni Akbar 212 tidak perlu diperdebatkan. Menurutnya yang terpenting kesuksesan acara reuni eks demonstran anti-Ahok itu berlangsung tertib.

Pernyataan Mardani itu menyusul penegasan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sempat menyoroti sejumlah media massa tidak memberitakan peserta acara di Lapangan  Monas, Minggu (2/12) akhir pekan lalu itu mencapai 11 juta orang.

Jumlah 11 juta orang itu adalah klaim Prabowo. Sementara Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo memperkirakan jumlah peserta aksi itu cuma 40 ribu.

"Buat saya, numbers doesn't matter (angka bukan masalah). Tapi keadilan itu matters, kedamaian, ketertiban, kemarin rumput tidak diinjak, buat saya itu sebuah orkestrasi di mana rakyat Indonesia bukan cuma yang muslim ya, tapi siapa saja bisa hadir dengan damai," kata Mardani di DPR RI, Kamis (6/12/2018).

Mardani menilai, jumlah peserta yang hadir saat Reuni 212 tidak bisa dihitung tanpa ada campur tangan dari ahli statistik. Kata dia, hal tersebut bisa dilakukan dengan didukung teknologi.

Panitia menyediakan 5 atau 7 drone(pesawat nirawak) dibagi per area, dihitung bisa," ujarnya.

Mardani juga menilai, perdebatan soal jumlah peserta aksi terjadi karena tak ada pernyataan resmi dari panitia.

"Kalau menurut saya mungkin karena enggak ada konferensi pers. Karenanya dimungkinkan perbedaan jumlah antara peserta dan media massa. Jadi kalau buat saya, pernyataan Pak Prabowo adalah pernyataan kebijaksanaan pemimpin agar media berlaku adil.”

https://m.suara.com/news/2018/12/06/...-doesnt-matter

muke gile 11jt emoticon-Ngakak
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Update bre 13.4jt
emoticon-Shakehand2
Dia mulai ngitung duit yg keluar dengan jumlah peserta
bener tuh katanya.
quality over quantity.

Tumben, bener Mardani.

Tapi tetep adegan favorit ane ya pas Mas Mardani ali bilang "Ganti presiden, Ganti Sistem.".
Quote:


ya iyalah
acara kumpul kumpul pengangguran gak jelas modal nekat
buat apa didata sama panitia?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


"TV MANA KAMU?? KAMU TIPI MANA?" emoticon-Ngakak
hulaihi hulahihi
hail wowok emoticon-Ultah
Tapi keadilan itu matters, kedamaian, ketertiban, kemarin rumput tidak diinjak, buat saya itu sebuah orkestrasi di mana rakyat Indonesia bukan cuma yang muslim ya, tapi siapa saja bisa hadir dengan damai," kata Mardani di DPR RI, Kamis (6/12/2018).

Rumput kagak di injak ??
Si Anies bilangnya siap memperbaiki rumput Monas...
http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/02/anies-siap-perbaiki-rumput-monas-rusak-terinjak-injak-peserta-aksi-212

Nutupin kebohongan dengan kebohongan...
yang masalahin angka si Wowo sendiri

yang kejang kejang si Wowo sendiri


masih berani bilang 212 tidak ditumpangi politik ?
bukannya 270juta ya wo?
jml nya meroket terus
tdk beranak tdk bertelur
emoticon-Big Grin
Ngak penting
dipasin aja dah 12.12 juta biar barokah
angka cantik tuh emoticon-Betty (S)
13,4 juta zetsu putih siap untuk jihad berperang melawan rezim dzholim tukang kriminalisasi ulama emoticon-Marah
Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter
Zoom 100x
Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter
Diubah oleh rue_jazz
Prabowo Ribut Jumlah Peserta Reuni 212, Mardani: Number doesn't Matter

emoticon-Bingung


Yang bener yg mana ini??? emoticon-Nohope
ini adalah upaya untuk menempelkan angka 11 juta pada aksi reuni 212, seperti angka 7 juta yang sudah terlanjur nempel di aksi 212 taun 2016 dulu.
tujuannya adalah nanti ketika pemilu dan ternyata kalah di dki, bisa klaim ada kecurangan, karena dengan dukungan massa 11 juta, mustahil bisa kalah. ujung-ujungnya membuat opini pemerintah curang, pemerintah suka bohong, haram hukumnya umat untuk mempercayai pemerintah, umat wajib mengganti pemimpin, dst... dst...
Pintar Juga Sih Si Wowo
Si wowo kan undangan
Undangan kok protes kalau nggak diliput media??

Berarti wowo punya kepentingan disana

Sialnya yang kena liput Dan jadi sorotan adalah Hulahi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anehnya banyak orang terdekat ane yang percaya dengan jumlah yang terkesan mengada-ada
Tumben mardani bener emoticon-Betty
bajingan nih korlap...
Ngasih laporan ke juragan di mark up..
berapa sisa nasi bungkus yg dia kantongi...?
13,4 juta x 100rebu nilai proposal pencairan kardus

realita ya entah lah mungkin lpj nya bermasalah makanya wowok mewek
Quote:


Yang antum tampilkan lah. emoticon-Salaman
Quote:


Takbir!!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di