alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Somasi Ma’ruf Amin, Prabowo Janjikan Hak Kaum Disabilitas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0930b3c0d770de778b4567/somasi-maruf-amin-prabowo-janjikan-hak-kaum-disabilitas

Somasi Ma’ruf Amin, Prabowo Janjikan Hak Kaum Disabilitas

Somasi Ma’ruf Amin, Prabowo Janjikan Hak Kaum Disabilitas

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) oleh seorang warga bernama Bonny Syahrizal yang di dampingi oleh advokat Senopati 08.
 
Ma’ruf dilaporkan ke Bawaslu atas dugaan penghinaan terhadap golongan masyarakat penyadang disabilitas, pada Rabu, 14 November 2018 lalu.
 
Ia dianggap menghina penyandang disabilitas dan mengganggu ketertiban masyarakat lantaran menyebut orang-orang yang tidak melihat prestasi Joko Widodo selama menjadi Presiden RI sebagai orang yang ‘buta dan tuli’. (Sumur)

Somasi Ma’ruf Amin, Prabowo Janjikan Hak Kaum Disabilitas
 
Sebanyak sembilan penyandang disabilitas dari Persatuan Aksi Sosial Tuna Netra Indonesia (PASTI) berunjuk rasa di luar kantor MUI di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 14 November 2018.
 
Sang Kiai didesak untuk meminta maaf atas ucapannya tersebut. Ucapan kasar seperti itu tidak pantas keluar dari mulut seorang pemuka agama yang mestinya menjadi panutan. Ucapan kontroversial itu memicu kemarahan kaum penyandang disabilitas.
 
Mengakui kesalahannya, Ma’ruf menerima puluhan tamu dari kaum disabilitas di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, Sabtu, 24 November 2018. Dalam pertemuan itu, Ia mengungkapkan permemintaan maafannya jika ucapan soal ‘budek dan buta’ telah menyakiti hati kaum disabilitas. (Sumur)

Somasi Ma’ruf Amin, Prabowo Janjikan Hak Kaum Disabilitas
 
Di sisi lain, sebagai calon presiden yang bertujuan mengabdi terhadap Negara, Prabowo Subianto mengatakan bahwa kelompok yang hidup dalam keterbatasan fisik, wajib memiliki hak hidup setara tanpa berbeda.
 
Prabowo berjanji akan mensejahterkan kaum disabilitas jika terpilih di Pilpres 2019 untuk menyerahkan jiwa dan raganya kepada bangsa. Ia akan berjuang agar seluruh rakyat Indonesia hidup layak.
 
Danjen Kopassus ke 8 itu adalah sosok yang tegas, satu kata dan perbuatan, konsekwen, tekad baja. Kalau dia jadi presiden, musuh-musuh negara akan binasa. Setidak-tidaknya, para musuh negara itu, jendral-jenderal korup itu, antek asing aseng dan beking mafia itu, kabur duluan, ditangkap atau tiarap. (Sumur)
 

 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gila gila makruf amin yang kyai aja di somasi
emoticon-Wkwkwk
Kardus ga ada bahan
janji dulu
Ketua MUI di Somasi
Gila Gila
Hancur marwah ulama di Indonesia ini

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mmg Tuhan tidak tidur. Is real karma. Ini kakek sdh tua bukannya lbh banyak bertobat. Rasanya gimana kalau skrg di kata Katai orang. Dicibir orang. Di caci orang. Padahal sblm nya disegani.
Quote:


Dikit-dikit haram bid'ah murtad emoticon-Leh Uga

Kakek satu ini memang penyebab primodialisme bangsa ini. FPI dan GNPF sekalipun juga menjustifikasi tindakan mereka dari fatwa-fatwa MUI.
Mensejahterakn ini itu ono ene.

Janjinya terlalu utopia pak.
makin panas aja politik sekarang..bukan beradu program tetapi mencari celah kesalahan lawan politik untuk menarik simpati dari masyarakat
mana yg bisa di pungut ya di pungut langsung
masa di biarin kena tiup angin
emoticon-Wakaka
Jelas banget itu pencitraannya emoticon-Ngakak
mau bandingkan Akhlak Maruf Amin sama Prabowo...??????



Jauuuuuuhhhhhhh
Itu di foto pertama gw kaya pernah liat bapa2 itu?
Didepok kah? Bogor kah? Berasa tidak asing


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di