alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Ask dan minta saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09303fc0d7709b6f8b4568/ask-dan-minta-saran

Ask dan minta saran

Cewek gue dah mau sebulan cuek banget, chat singkat balesnya lama, diajak ketemu gak mau, gue mau kerumah dilarang, sampe ngancem kalo gue maksa kerumahnya katanya bakal diputusin sama dia. Gue bingung, mau ngobrolin masalah ini sama cewe gua secara langsung, tapi dia kga mau ketemu, kalo ngomonginnya lewat WA kagak bakalan bener. Jadi mening gimana yaa

And tambahan, kata temennya, pacar gue bilang ke temenya, pacar gue udah bosan sama gue. Ahh jancookk

*hubungan gue skrg mau 8 bulan, ntar di tanggal 14 pas 8 bulan
Diubah oleh sky72
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya jadiin temen aja. Atau kasih sebulan lg. Kl msh kayak gt ya putusin trus pdkt sm cw lain.
Gausa terlalu ngejar juga kalo dia udah jaga jarak.
Semakin ente bersikeras, semakin dia yang senang.
Tunjukkin kalo ente bisa lakukan hal seperti dia, dengan lakukan hal yang sama.
Tunggu sampai dia ngejar balik dan ngejilat ludahnya sendiri.

Tapi kalo engga, ya sudah.
Yah mungkin dia udah bosen.
Kalo cuma elu yang cinta juga buat apa, dia juga nggak keliatan ada usaha buat perbaikin hubungan kalian.

Ya begitu...
Buat dia kalah dalam permainannya sendiri.
yaah kurang siap sinyal nih

gantian bosan juga aja Gan emoticon-Big Grin
Quote:



Haha sadis bat.

Tapi gini, gue siap siap aja buat putus, tapi kalo putus gue maunya si cewe yang mutusin, biar kesannya gua gak salah, trus kalo gue mutusin takut gue yg nyesel, gue mau dia yg nyesel
Quote:



Jadi gue mendingan balik gitu yaa sikapnya?
Iya juga siih, malah sakit gara2 cinta, harusnya cinta itu kan menyenangkan, bukan menyakiti, haha.

OK Broo, thanks👍
Quote:



Gantian bosan, cari cewe lain, wkwk.

Gak gak gak, gue gak sesadis itu, masih punya ati gue mah😂
Quote:


Kan Agan disadisin ceritanya, bukan sadis ini emoticon-Smilie
Quote:


Iya sih, masih bingung mau cuek balik apa ngga. Kalo tetep dihubungi yaa malah sakit ati gue nya, ngebatin mulu
Makanya, gue nunggu dia mutusin, sukur2 dia sadar dan minta maaf sama gue
Balasan post sky72
Quote:


Bukan.....bukan sekedar dibalik begitu aja

Kamu cari kesibukan lain
Hobi...kerjaan...sekolah yang penting diluar pacaran


Tunjukan kalau duniamu itu bukan cuman soal dia.
Diubah oleh seihanda
Quote:



Ohh iya bro iyaa, makasih boy sarannya👍
tinggalin aja
dari sikapnya aja sudah seperti itu
kalau dia beneran sayang pasti dia bakalan usaha ke km
Quote:


Atau gak usah tunggu diputusin langsung kabur emoticon-Big Grin
putusin sebelum kau diputusin
posisi kau sekarang cuma jadi cadangan
Quote:


Brace for impact my boy.

Engga lama lagi kamu jg diputusin.

Dia sedang finalisasi hubungannya dengan cowok baru nya. Ketika itu kelar, elu akan diputusin.

You've just been monkey branched mate.
hmm... bosen yaaa
dan ngomongnya ke orang lain
gak dewasa
yg ada hubungan sama doi sape
tapi sape yg lebih tauk
hmmm...
gak banget, deh...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di