alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c092a45a09a396b5f8b4568/tokoh-212-bandingkan-perlakuan-polisi-terhadap-anak-pengusaha-yang-ancam-jokowi

Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Tokoh 212 Bandingkan Perlakukan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi dengan Habib Bahar

Tokoh 212 Eky Pitung meminta aparat Kepolisian bersikap adil dalam kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo.

Mengingat, kata Eky yang paling parah melakukan penghinaan dan ancaman pembunuhan dengan cara menembakan kepala Jokowi adalah bocah berinisial RJ (16).

"Anak pengusaha yang hina Jokowi itu lebih tajam dan lebih menukik menghinanya tapi dilepas sama kepolisian," ucap Eky kepada AKURAT.CO Kamis (6/12).

Namun, kata Eky kenapa ketika Habib Bahar bin Smith yang merupakan ulama aset bangsa justru malah dikriminalisasi oleh aparat penegak hukum.

"Ulama itu tidak akan bicara kebukuran kalau memang tidak ada keburukan. Begitu perinsipnya (ulama)," tegas dia.

Menurut dia, tidak semua ulama berani membicarakan keburukan dari pemimpin bangsa. Lebih banyak, lanjut Eky ulama yang mencari selamat meski melihat banyak keburukan dari pemimpin bangsa Indonesia.

"Beliau bukan semata-mata memiliki musuh atau mau menghina tapi ini dia menyampaikan kepada publik bahwa ketika ulama ingin audiensi dengan Presiden, dia malah tidak hadir malah kabur, apakah dia ini banci atau apa gitu. Ini kata kata yang biasa(banci dalam artian takut)," terang Eky.[]


https://m.akurat.co/id-421901-read-tokoh-212-bandingkan-perlakukan-polisi-terhadap-anak-pengusaha-yang-ancam-jokowi-dengan-habib-bahar

Dibandingkan bre
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kasihan si bahar
Di bandingin ama Anak bawah umur
emoticon-Wkwkwk
Karena cinak merupakan gen unggul bre emoticon-Christmas
wah kebangetan, masa yang mulia baharudin lu bandingin sama abg alay yang mewek mewek depan polisi.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
teringat kasus bocah sipit waktu itu
Kyaknya pasal yg dijeratkan ttg rasisnya, bukan penghinaan jokowi.

Jadi, fail dong argumennya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Saya sih paling suka dibagian Jubir FPI Munarman menyiramkan kopi ke lawan bicaranya disalah satu acara dialog di tv kejar rating Tv One.
tolol.. anak kecil di bandingkan dengan ulama

baru di periksa aja, lu org uda bikin macet setengah kilo..

apa ulama kek gitu gak pantas di penjara????
Banding-bandingin ya bisa aja

Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Yang satu berbesar hati
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Yang satu kayak orang gila banyak bacotnya tapi t1tid mini ngibrit ke arab
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Yang satu sendirian ga takut
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Yang sebelahnya demennya keroyokan, ditantangin bocah 15 tahun satu lawan satu eh malah bawa 50 orang
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

tapi yang jelas pemrakarsa acara togel itu pro teroris
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Yuk pake otak emoticon-Hansip
Diubah oleh lexarrio
Bahar pemikirannya memang masih kyk bocah ya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Beda umur.
Lah dulu yang tukang tusuk sate aja dilepas kok..
Dikasih duit sama Zon malah.

Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi

Eh malah jadi pemerkosa. emoticon-Turut Berduka
Balasan post edsixteen
Quote:

yang ini loh sob tampang si yajuj majuj
Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi
bukan ditutup lagi, tapi dikubur, diuruk, dipendem..!!
Ulama bandingannya anak bau ingusan emoticon-Ngakak
Si anak udah minta maaf dan hanya untuk lucu-lucuan.
Si "Ulama" TIDAK MAU minta maaf dan SERIUS menghina.
Diubah oleh donal.duck
Balasan post didududi
Quote:


sesalah salahnya psra habaib dan ulama jangan samain sama ummat nya sob..ente belajar dulu ngaji sana biar ngerti
Quote:


Takbiiiiiiir
Hilahi...hilahi
Baru kobel
Balasan post lexarrio
Quote:


Mantap bener dah ini emoticon-Ngakak

=============================

Aset bangsa macam apaan kayak gini, ini mah SAMPAH negara. Jijik banget gw denger preman ini diklaim aset bangsa, cih.
Quote:


Tokoh 212 Bandingkan Perlakuan Polisi Terhadap Anak Pengusaha yang Ancam Jokowi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di