alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN Kritik Sandi karena Bandingkan Dirinya dengan Nabi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09221854c07ac86c8b4567/tkn-kritik-sandi-karena-bandingkan-dirinya-dengan-nabi

TKN Kritik Sandi karena Bandingkan Dirinya dengan Nabi

Ace mengatakan pernyataan Sandi membandingkan dirinya dan Nabi Yusuf arogan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily menyebut pernyataan Sandiaga Uno dalam kampanyenya di Surbaya yang membandingkan dirinya dan Nabi Yusuf sangat arogan. TKN menilai pernyataan itu membuat Sandi menjadi takabur.

"Pernyataannya yang membandingkan diri Sandiaga melebihi kemampuan Nabi Yusuf dalam memulihkan ekonomi menunjukan bahwa Sandiaga tidak mengerti agama, lebih khusus sejarah kenabian," kata Ace dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (6/12).

Politikus partai Golkar ini menuturkan, seorang nabi ialah sosok yang mendapatkan petunjuk dan mengabarkan kebaikan langsung dari Allah SWT melalui wahyu yang diturunkan kepadanya. Dia mengatakan, menyamakan dirinya dengan seorang nabi merupakan pengakuan yang ditabukan dalam Islam.

"Dalam pemahaman saya, derajat manusia ada tingkatannya. Derajat Rasul dan Nabi itu merupakan derajat tertinggi di mata Allah, terutama Nabi Muhammad SAW," kata Ace lagi.

Ace menambahkan tidak perlu menyinggung Nabi Yusuf hanya untuk menonjolkan dirinya dalam kepentingan kampanye. Nabi Yusuf itu, kata Ace, utusan Allah yang merupakan manusia terpilih.

Sementara Sandi, ia mengatakan, hanya menelurkan program OK OC di DKI yang hingga saat ini tidak jelas juntrungannya. Selain itu, menurut Ace, tidaklah tepat mengatakan situasi ekonomi saat Nabi Yusuf memulihkan ekonomi Mesir dengan situasi ekonomi Indonesia saat ini.

"Tidak apple to apple. Apalagi jika menyatakan dirinya memiliki kemampuan lebih hebat dari seorang Nabi. Sombong sekali," katanya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno berjanji menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Hal itu dia ungkapkan saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12) malam. Dia mengatakan, jika Nabi Yusuf butuh waktu tujuh tahun untuk mengatasi krisis maka dirinya bersama Prabowo kemungkinan hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia.

https://www.republika.co.id/berita/n...ya-dengan-nabi

Blunder lagi..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PSI: Sandiaga Arogan Merasa Lebih Hebat dari Nabi Yusuf

Jakarta - Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf untuk mengatasi krisis bila terpilih sebagai wakil presiden di Pilpres 2019. Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menilai ada arogansi di ucapan Sandiaga itu.

"Ini arogansi Sandi, merasa lebih hebat dari seorang nabi. Dalam mengatasi krisis, Nabi Yusuf memerlukan waktu 7 tahun, tapi Sandi mengaku bersama Prabowo bisa mengatasi 3 tahun, arogan!" kata Guntur Romli dalam keterangannya, Kamis (6/12/2018).

Guntur Romli juga mempertanyakan jenis krisis yang dimaksud Sandiaga. Guntur Romli menyebut isu krisis itu propaganda kebohongan.

"Soal krisis, itu propaganda kebohongan Sandi, tidak ada krisis di negeri ini, khususnya krisis ekonomi dan kewirausahaan, ekonomi kita tumbuh dengan baik, inflasi rendah, harga-harga sembako terjaga, Pak Jokowi peduli pada UMKM dengan pelbagai bantuan modal dan fasilitas lainnya," tuturnya.

Menurut Guntur Romli, krisis justru di kejujuran Sandiaga Uno. Dia menyinggung soal kekayaan Sandiaga.

"Yang krisis itu justru ada di pihak Sandiaga Uno, krisis kejujuran, coba baca laporan perkembangan kekayaan dia, harta dia melonjak Rp 1.2 triliun dalam 2 tahun, kalau negeri ini krisis, tidak masuk akal harta dia semakin melangit, jadi Sandi krisis kejujuran untuk mengakui keberhasilan pemerintahan Jokowi" ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila terpilih. Pernyataan itu disampaikannya saat kampanye di Surabaya.

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan Pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sandiaga memaparkan dalam menjalankan hal ini, ia mengaku memiliki beberapa cara. Misalnya saja, dalam tiga tahun ke depan, ia akan menghentikan impor yang tak perlu dan melakukan pembangunan infrastruktur, namun lebih terprogram.

(idh/fdn)
https://m.detik.com/news/berita/d-4332662/psi-sandiaga-arogan-merasa-lebih-hebat-dari-nabi-yusuf
Yang protes, penistaan ulama!
ulama mah bebas emoticon-Big Grin
kebayang kalo cawapres jkw bukan MA
Gak didemo nih?
dosa ya
Balasan post Mindomie
Quote:


kalo jokowi yg ngomong pasti dah di demo berjilid2 kayak angka togel emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


TKN nya?
Klo Sandi mah aman, dibelain iya
Quote:

Pilih kasih banget umat

Quote:

Atau pura-pura tidak dengar
tapi asli takabur banget,tapi bau"nya bakal menang nih nomer 02,ada sesuatu yang besar sedang direncanakan
Biarin aja ngapa, sandi ini baru berapa bulan bergaul sama nasbung aja udah setara ulama sekarang. Tinggal tunggu aja nanti ngaku2 setara nabi Muhammad nggak, kalo iya paling nasbung manggut2 aja emoticon-Embarrassment
Menerapkan ilmu Nabi Yusuf, tapi membutuhkan waktu lebih cepat dari Nabi Yusuf.
Cobaannya pasti lebih hebat daripada dibuang kedalam sumur. emoticon-Mewek
Sandi sudah diangkat jadi nabi, sebelumnya kan ulama, turun jd santri, terus jadi ustad sekarang lebih hebat dr nabi emoticon-Leh Uga
Crottt lagi...orkay mah bebas, sehari jadi santri, seminggu jadi ulamek, sebulan jadi babi...hueheueheu cuih
Quote:


kalo menang sukurlah biar bani kampret tau rasanya di pimpin orang yg merasa bangsawan bukan pemimpin rakyat emoticon-Hansip
TKN Kritik Sandi karena Bandingkan Dirinya dengan Nabi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di