alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
HUDDERSFIELD TOWN VS BOURNEMOUTH, SIAP MAKSIMALKAN PARTAI KANDANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c091c2660e24bda448b4569/huddersfield-town-vs-bournemouth-siap-maksimalkan-partai-kandang

HUDDERSFIELD TOWN VS BOURNEMOUTH, SIAP MAKSIMALKAN PARTAI KANDANG

Tantangan cukup berat akan dihadapi oleh Huddersfield Town pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-30, dimana mereka akan meladeni perlawanan Bournemouth di rumah sendiri, Stadion John’s Smith.

Mengapa terbilang cukup berat, karena Bournemouth pada musim ini menjadi salah satu tim kejutan. Mereka memang tampil inkonsisten, akan tetapi tim dengan julukan The Cherries itu untuk sementara waktu masih berada di papan tengah.

HUDDERSFIELD TOWN VS BOURNEMOUTH, SIAP MAKSIMALKAN PARTAI KANDANG

Meski demikian, Huddersfield Town siap memaksimalkan partai akhir pekan ini menjadi kemenangan. Pasalnya, mereka akan berlaga di markas kebanggaan sendiri yang dipastikan dipadati oleh para penggemar untuk memberikan langsung. Keuntungan ini tidak ingin mereka sia-siakan begitu saja.

Mengingat pula, hanya dengan kemenangan posisi mereka yang saat ini masih berada di papan bawah secara perlahan akan meningkat sekaligus mewujudkan ambisi, yakni menjauhkan diri sejauh mungkin dari zona degradasi.

Pasukan David Wagner tengah mengusung ambisi besar di sisa-sisa pertandingan musim ini, dimana mereka ingin memaksimalkan setiap laga menjadi poin sempurna yang bertujuan untuk tetap mempertahankan tim di kasta tertinggi sepakbola Inggris di musim depan.

Ambisi besar itu terbilang masih terbuka lebar, mengingat jarak dengan tim-tim di papan tengah tidak terlalu jauh. Sehingga wajib tampaknya memanfaatkan semaksimal mungkin laga-laga dari pekan ke-30 hingga delapan pekan selanjutnya.

Tapi seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, bahwa lawan yang akan dihadapinya adalah Bournemouth. Tim yang saat ini juga tengah dalam misi besar, yakni mengincar tambahan tiga poin di setiap sisa laga demi menembus zona Eropa pada tabel Klasemen Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

Sehingga, pasukan Eddie Howe ini siap mengatasi tekanan besar di bawah para pendukung tuan rumah pada laga akhir pekan ini demi memastikan diri keluar sebagai pemenang hingga terus memperbesar peluang meraih satu tiket ke kompetisi Eropa di musim depan.

PREDIKSI HUDDERSFIELD TOWN VS BOURNEMOUTH

Melihat Head To Head Huddersfield Town vs Bournemouth di pertemuan terakhir yang berlangsung di Stadion John Smith’s, terjadi dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim kemarin.

Kala itu, The Terriers benar-benar sukses memaksimalkan momentum berlaga di depan publik sendiri dengan memetik kemenangan yang sangat meyakinkan, yakni empat dengan hanya berbalas satu gol saja.

HUDDERSFIELD TOWN VS BOURNEMOUTH, SIAP MAKSIMALKAN PARTAI KANDANG

Namun catatan terakhir itu tampaknya tidak dapat menjadi ukuran begitu saja ketika keduanya kembali berjumpa pada akhir akhir pekan ini. Pasalnya, masing-masing tim juga sudah mengalami perubahan, dimana beberapa pemain mereka datangkan baik di bursa musim panas maupun musim dingin kemarin.

Jelang laga akhir pekan ini, Huddersfield Town dalam kondisi siap bertarung. Pemain-pemain andalan mereka dipastikan turun sejak menit pertama sebagaimana seperti di pekan-pekan sebelumnya yang selalu menjadi andalan.

Sang pelatih, David Wagner tetap memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Mounie dan Pritchard di sektor depan. Begitu juga dengan Hadergjonaj, Mooy dan Billing di jantung permainan. Dan Lossl di bawah mistar gawang.

Sementara dari kubu Bournemouth, mereka juga datang dengan komposisi tim terbaik. Nama-nama pemain andalan seperti Wilson, Brooks, Lerma, Cook, Ibe, Nathan Ake, Steven Cook hingga Asmir Begovic tetap menjadi andalan utama.

Berdasarkan kondisi kedua tim yang akan berusaha untuk saling mengalahkan tersebut, dalam Prediksi Huddersfield Town vs Bournemouth, tidak menutup kemungkinan laga akan berakhir imbang, walau The Terriers tidak ingin kehilangan poin penting di rumah sendiri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di