alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tarif Parkir Jakarta Bakal Naik Rp 50 Ribu per Jam?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0919b4dbd770726f8b4567/tarif-parkir-jakarta-bakal-naik-rp-50-ribu-per-jam

Tarif Parkir Jakarta Bakal Naik Rp 50 Ribu per Jam?

Quote:


Buat gedung parkir seru nih.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bagus ini, tumben.
Ojol bakal laku keras...
Mantap
dari jaman ahok gw uda salahin tarif parkir terlalu tinggi
akibatnya banyak parkir liar di tanah abang

kalo mau tarif tinggi harus bener2 banyak personel dan derek buat razia parkir liar, kalo kaga mah cuma bikin preman2 parkir tambah kaya
goblok
kurangin pemakaian mobil pribadi itu naikin pajak mobil

lu naikin parkiran
yang untuk mah tukang parkir ga jelas

pesanan lulung ya?

emoticon-fuck
kenaikan tarif parkir emoticon-Amazed
yakin itu 100% bakal masuk ke kas daerah dari junlah persentase yang dianggarkan ?emoticon-Amazed
atau bakal masuk ke kasnya si tukang parkir semua emoticon-Leh Uga
ngurangin macet cara paling mujarab yaa hilangkan riba emoticon-Cool

Dijamin gk bakal ada yg ambil kredit mobil kalo bukan the real sultan

Tata kelolanya Contoh singapore laa
Diubah oleh kampretoz28
alamat lahan subur parkir liar kayak mangga dua dahemoticon-Big Grin
tk parkir kerjaan dambaan para kacung2 jakarta.
wah si Lutung makin Tajir dong emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post singa.banci
Quote:


setuju, lagi pula kredit mobil aja sekarang gampang banget dan harganya murah. makanya naekin tarif parkir bisa di klasifikasiin sbg kebijakan yg guoblok.
pantesan anis ada ngomong, kepala dinas pd gk berani ambil keputusan, krn doi pun sbnrnya gk mau disalah2kan ma masyarakat, wkwkwkwk

ini baru awal gaes... lempar risiko ke bawahan
alesyan aja buat naekin tarif parkir nih...
gombal.

emoticon-Ngakak
Akhirnya..
ga perlu uji coba..
langsung segera aktifkan di seluruh jalan protokol dan jalan besar..
Sudirman, Thamrin, Gatsu, Kuningan, Arteri, dll

gw mo lihat itu kang parkir ormas ikut naek apa kagak..
Yang diuntungkan bos parkir Lulung??
mahal bingitss
Wow maw liat realisasi di lapangan dl baru comment lbh lanjut. emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post dawolong
Quote:


kalau gedung parkirnya di sekitaran yg gak kena zonasi sih aman, kalau disitu juga ya rugi karena pasti yg parkir disitu merosot drastis emoticon-Embarrassment
yg penuh palingan kantor2 Pemerintah yg ada disitu emoticon-Ngacir

Quote:


Ojol kan gak boleh lewat Thamrin emoticon-Big Grin
rapihin parkir liarnya juga bikin semrawut jalan, matok harga jga seenak jidat dia....
Quote:


thamrin mana? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di