alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
mantan yg perlu bantuan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0919949e74042d528b458c/mantan-yg-perlu-bantuan

mantan yg perlu bantuan?

teman-teman gue mau nanya. kalau ada mantan yg minta bantuan ke kita. apakah kita bantuin dia. menurut agan dari pengalaman agan bagimana?
btw gue cwoemoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bantuin, tidak gratis tentunya, Profesional emoticon-Big Grin
Quote:


Tergantung. Kamu mau bantu gak?
Atau ada imbalan yang sepadan gak?

Kalau enggak ya gak usah.
Selama ga ada maksud di belakangnya, silakan bantu.
Tapi itu sebagai last-resort ya.
JANGAN langsung menolong.
JANGAN berharap dia minta tolong.

Ente baru gerak ketika dia udah ditolong oleh orang lain tapi tetep ga bisa, atau cuma ente yang bisa melakukannya.
Itu pun JANGAN PERNAH menawarkan diri, tunggu dia yang minta tolong.

Jika ente sanggupi untuk menolong, lakukan dengan PROFESIONAL, with fee ofc (kalo ikhlas juga gapapa sih).
Setelah pekerjaan selesai, jangan menunda waktu dan segera ijin untuk undur diri.

Note !
Kalo ente emang nunggu momen ini dan kalah sama perasaan ente, kami angkat tangan.
Quote:


Bantuan apa dulu ni ?

Kalo ane sih liat2 dulu ya, ini mantan yg toxic apa ngga..

Kalo toxic, suruh dia cari orang yang laen aja, cape ati kalo suruh ikut2an kena sifat toxicnya.
Bantuan apa dulu? Uang, big no. Bantuan yang sifatnya tenaga dan pikiran yang butuh lama, big no.

Kalau cuma saran dan ga repot, gpp.

Sebisa mungkin juga lihat dulu, mantan ente tipe yang nyusahin ga? Kalo iya, ga usah dibantu. Nanti keterusan dan manfaatin.
dia minta bantuin download film anime aja gan wkwkwkwk pakai fd gue karna fd nya gak muat. terus kalau semuanya udah kelar fd ane juga udh balik. langsung ngomong aja ya gan kalau kapan² dia minta bantuan nya ke orang lain aja?

sorry nih baru bales. jarang online soalnya hehe
Itu saran tmn2 udah okeh bgt. Kl agan masih berharap ya jgn bantu, bs jg itu dia cm ngetes.
Kl udah ga berharap ya anggep aja bantu temen.

Best of luck.
bantuin. bagaimanapun juga dia pernah menjadi bagian terbaik dari hidup kita,,, tsahhemoticon-Wowcantik
Quote:


iya sih hehe
orang tulus itu selalu menang, lho ... Jgnkan mantan, lagi bersaing aja gw bantuin klo dia minta bantuan buat deket ma gebetan kita emoticon-DP


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di