alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0913c6d44f9f2e738b4567/masih-takut-hantu--udah-gak-jaman-nih-solusinya

Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya

Selain Malam Jum'at. Kira kira bikin thread Horror di hari apa ?

Poll ini sudah ditutup - 3 Voters

Lihat poll
Selain Malam Jum'at. Kira kira bikin thread Horror di hari apa ?
Jum'at Malam
0%
Malam Minggu
100.00%
Malam Senin
0%
CARA MENGATASI RASA TAKUT PADA HANTU (Versi TS)


Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya



Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya


Apa kabar Agan-agan dan Sista-sista yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik ? Mudah-mudahan kalian semua dalam keadaan sehat.


Setiap orang pasti punya yang namanya rasa takut akan sesuatu. Entah itu sama benda, binatang, orang, bahkan "mereka" yang tak terlihat sekalipun.
Namun, ketakutan akan sesuatu itu sangat sulit untuk diobati bahkan jika bisa diobati pasti membutuhkan waktu yang sangat lama untuk seseorang tersebut bisa sembuh dari rasa takutnya.
Apalagi jika takutnya akan melihat hantu. Takut akan sesuatu yang tak kasat mata dengan takut dengan yang terlihat sangat sangat berbeda. Jika kita takut akan hal yang kasat mata, maka kita bisa menghindarinya. Namun apa jadinya jika yang ditakuti tidak dapat dilihat dengan mata dan mungkin “mereka” bisa dimana saja ?

Ada yang bilang “Ah ane gak percaya sama yang begituan”. Okelah jika GanSist tidak percaya dengan yang begituan. Namun, misalnya GanSist melihat langsung sesosok yang kalian gak percayai itu apa yang kalian lakukan ? Apa mungkin kalian masih tetep bilang bahwa itu fatamorgana/halusinasi/imajinasi/orang lagi nge-prank ?

Mungkin saja kalian akan bilang itu hanya halusinasi. Namun, dalam hati kalian pasti merasakan takut walaupun itu hanya sedikit.
Trus solusinya buat gak takut sama yang begituan gimana ?
Santai GanSist ts punya solusi gimana caranya agar kalian gak takut dengan “mereka” yang tak kasat mata versi TS sendiri (Jadi bisa berhasil bisa enggak).


Jangan Pernah Memikirkan “Mereka”

Menurut penelitian, kenapa orang bisa melihat hantu karena otak terkena frekuensi sangat rendah. Akibatnya ada beberapa bagian otak yang mengatur keseimbangan dan kesadaran menjadi terpengaruh.
Dengan terpengaruhnya sistem keseimbangan dan kesadaran itulah yang menyebabkan otak akan memerintah sel-sel tertentu pada indera yang lain seperti mata. Yang menjadikan kita yang tidak bisa melihat sesuatu yang tidak ada menjadi ada.


Jangan Pernah Membicarakan "Mereka"

Konon katanya, salah satu cara memanggil hantu yang paling simple adalah dengan cerita-cerita horror. Jika seseorang bercerita tentang cerita horror, maka tanpa disadari “mereka” juga ikut mendengarkan.
Jadi jika kalian takut akan sesuatu yang tak kasat mata, maka jangan sekali kali membicarakan mereka.


Perkuat Iman Kalian

Solusi yang satu ini sudah pasti terjamin GanSist. Bahkan dulu pada jaman Nabi SAW, tidak ada para sahabat yang takut akan hal hal semacam itu. Justru jika para sahabat melihat setan langsung ditangkap. Karena pada jaman Nabi SAW, mereka memiliki iman yang kuat, sehingga mereka hanya takut kepada Tuhan saja GanSist. Mereka tau hakekatnya manusia lebih kuat dari pada setan.


Terbiasa Melihat “Mereka”

Mungkin ini solusi yang paling gak masuk akal. Kita mau biar gak takut dengan mereka, eh ini malah disuruh melihat mereka. Ts sendiri juga menyadari bahwa ini juga solusi yang paling konyol. Namun, solusi ini bisa saja berhasil.
Orang yang indigo saja, pasti takut jika melihat “mereka” waktu pertama kali. Begitu juga kita, waktu melihat sesuatu yang menyeramkan itu pertama kalia pasti langsung takut, tapi pada saat kalian melihat yang ke 10 kali, apakah kalian masih takut ? pasti enggak.
So, buat kalian yang ingin menghilangkan rasa takut kalian aka hal hal semacam itu dan ingin memacu adrenalin mungkin bisa dicoba :V


Mungkin solusi diatas bisa membantu kalian, tapi ingat solusi diatas bisa saja gagal. Karena itu hanya pendapat TS saja sih. Kalau misalnya GanSist punya solusi yang lebih baik dari punya TS, bisa kalian tulis di komentar ya.

Oh iya, mungkin waktu kalian baca thread ini kalian gak sendirian, mungkin ada mereka yang menemani kalian.

Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya




Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya



Sumber : Google, Opini Pribadi


Sebelum Di Sudahi Bacanya Tinggalin CRKnya Gan/Sis


C = Cendol emoticon-Cendol GanR = Rate emoticon-Rate 5 Star K = Komen Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya


*Update setiap Malam Jum’at



Rekomendasi dari TSbuat kalian GanSist




Diubah oleh depata.prasetya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ditampak kan gimana
Quote:


kalau ditampakkan tinggal lakuin hal yg sebaliknya gan
Setelah baca ini kok ane tambah takut ya? Apa Krn banyak kalimat "mereka" di trit tsb ?emoticon-Takut
Quote:


mungkin "mereka" juga lagi baca komen agan
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post depata.prasetya
Quote:


Kalau nongol di depan mata gak ada baunya atau baunya wangi mending....ini udah keliatan mesum, baunya bangke manusia....pernah gak ts cium bau bangke manusia yg udah busuk & berulat? Aye udah gan...emang bener baunya ngalahin bau bangke kucing dgn kondisi yg sama....emoticon-Embarrassment

Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya
Diubah oleh Kruingputih4
Quote:


belum pernah ngalamin gan
Solusi versi ane sih ucapin "Jangan Ganggu Masing-Masing Tempatnya" di dlm hati, soalnya ane selalu ngucapin kata2 itu klo ketempat2 yg angker. Kebetulan ane sering nongkrong di depan komplek yg ada 1 rumah mewah paling angker (kata warga sekitar sering nampakin n jahil), alhamdulilah ga pernah diganggu/tampakin. emoticon-Big Grin

*** Bukannya ane ga mau baca kalimat2 al-quran, takutnya mereka malah terasa terganggu klo ane sebut kalimat al-quran. emoticon-Ngakak (S)
kesimpulanya karena sugesti ya gan
Quote:


betul gan emoticon-thumbsup
Quote:


Mungkin itu juga bisa gan. Makasih masukannya emoticon-Big Grin

Quote:


Iya bisa jadi gan
ane takut bangkrut malah daripada hantu emoticon-Big Grin
Quote:


bangkrut knpa ?
Komeng gue di pagi hari:

Setuju bro...


Gue lebih takut sama emak"... emoticon-Takut
Diubah oleh ErzaGremory
Quote:


Misalnya ada usaha yang bangkrut

Ane takut itu Gan daripada hantu emoticon-Big Grin
tinggal buka celana

penampakan, dibalas dengan penampakan
Quote:


Klau itu ane jg takut emoticon-Ngakak

Quote:


Bukan penampakan itu maksudnya emoticon-Big Grin
Quote:


Ane jg takut kalau itu emoticon-Takut


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di