alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Lagi Bagi-bagi Sepeda, Ini Alasan Jokowi Beri Hadiah Album Foto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0910861ee5df8f5e8b4567/tak-lagi-bagi-bagi-sepeda-ini-alasan-jokowi-beri-hadiah-album-foto

Tak Lagi Bagi-bagi Sepeda, Ini Alasan Jokowi Beri Hadiah Album Foto



VIVA – Dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah, Presiden Joko Widodo memiliki kebiasaan mengundang salah satu tamu atau masyarakat untuk maju ke depan, ke atas panggung untuk diberikan sebuah pertanyaan.

Ketika pertanyaan berhasil dijawab, mantan Gubernur DKI itu langsung memberikan hadiah sepeda kepada yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikannya.

Namun, kebiasaan memberi hadiah kini tak lagi dilakukan oleh Presiden ke-7 Republik Indonesia tersebut dan diganti dengan bersedia diajak untuk foto bersama atau berswafoto.

Usai berswafoto, orang nomor satu di Indonesia itu kembali memberikan kejutan berupa hadiah album foto kepada warga atau masyarakat yang berani maju ke panggung untuk menjawab sebuah pertanyaan dan jawabannya benar.

Seperti saat berlangsung acara Milad Satu Abad Mu'allimin dan Mu'allimaat di Yogyakarta, Presiden Jokowi memberikan dua album foto kepada dua pelajar Mu'allimin dan Mu'allimaat usai keduanya maju ke depan panggung dan berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.

Ditanya kenapa kini memberi hadiah sebuah album bukan lagi sepeda? Jokowi mengakui yang disuruh maju biasanya ingin sepeda, tapi kali ini hanya diberi foto saja daripada nantinya menjadi kontroversi.
"Fotonya kan cepet aja sih, cetak dan langsung albumnya diberikan. Dah gitu aja," kata Jokowi di Yogyakarta, Kamis 6 Desember 2018.

"Kelihatannya lebih suka diberikan foto," imbuhnya.
Jokowi mengatakan meskipun saat ini dilarang memberikan sesuatu, tapi saat bertemu masyarakat menurutnya harus ada alat komunikasinya. Dahulu diberi sepeda namun sekarang agar tidak jadi ramai maka diberi foto. "Ya gampang, murah dan meriah serta tidak bayar," ujarnya. (sah)

sumber

Jkw: coba sebutkan 5 nama album.
NN: album musik, album foto, album minggu-album minggu-album minggu kitaaaa!
Jkw: weww, anda jadul juga ya... Ya sudah, pengawal beri dia albumnya

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gimana nih, masuk gratifikasi gak nih?
kan sama2 hadiah tuh sepeda dan foto berdua bareng Pak Jokowi dalam bentuk album.
Diubah oleh floriantito
Balasan post floriantito
Quote:


SELFI atau berfoto dengan presiden kayaknya gak masuk gratifikasi lah !!!!

lah masa emak emak yang berfoto dengan UNO disebut gratifikasi ....

kasian si UNO... nanti gak bisa lebih hebat daripada nabi yusuf gara gara berfoto
Quote:


Agan salah, masih ada yang mungkin lebih tampan dan emak2 lover juga.

Mas AHY, ini sudah sebelum pendaftaran pilpres sudah safari politik loh.

Mas AHY, dulu waktu pilkada DKI pernah loh lompat dari stage, pesonanya tidak lekang bila dibandingkan dengan Sandiuno.

wkwk
Balasan post floriantito
Quote:


sayang nya mas AHY gak punya KARDUS !!!!!

lihat tuh PAN dan PKS dikasih kardus dari UNO langsung setuju !!!!

pingin lihat nih AHY sama UNO jalan kira kira siapa yang lebih dikerubuti emak emak buat selfi ....

INGET yah SELFI BUKAN GRATIFIKASI !!!!!

IKAN KHONTOL
Quote:


Siap, selfie tanda popularitas.

Ane juga sedang menunggu momen itu, sayang sekali Bemokrat baru join menjelang april.

Padahal ingin membandingkan ketampanan yang katanya seperti Nabi Yusuf.
daripada disalahin mulu kasih barang ya foto2 aja lah yah emoticon-Big Grin
kecewa gak ada sepeda nih
Semakin yakin 2 periode.
Udah pada denger lagu SONTOL LOYO sama ojo Kuwi Ahmad Dhani belum...?

Dengerin sama dislike rame2 yuk....
Quote:


Wah naiknya cpt amat ya, baru beberapa waktu lalu masih gelar ulama.....ini malah Uda mau gelar nabi......Wowo kapan Wowo dpt gelar Ulamah? Uda kelamaan nunggu....emoticon-Ngacir

Diubah oleh Muzmuz
Quote:


Waduh, Pak Prabowo kan bagian nasionalismenya, nah Pak Nabi rosul Sandiaga Uno adalah hasil itjimad ulama.
Ini kombinasi sempurna duniawi auto surga anti neraka yang akan tinggal menunggu waktu sujud kemenangan pemilu 2019.
Balasan post floriantito
Quote:


lumayan jauh beda usianya, Uno 49, AHY 40. ibaratnya AHY baru masuk SD, si Uno masuk SMA.
tapi kenapa Uno yang usianya sudah setengah abad kurang dikit, masih banyak yang bilang termasuk kalangan muda?
Quote:


Mungkin karena mukanya masih kinyis2, atau jurus cap bangonya.
sepeda mahal cuk, biaya kampanye mahal mending foto murah mriah dan lebih berkesan bisa pamer ke tetangga
niiihhhhh gw foto ama jokowi dooonkkkk emoticon-Cool
Sehat Pak de Jokowi.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di