alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK "AKAN BUKA" CCTV Wawan Cek In Artis di Hotel !!!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c090d8fa2c06e391b8b4567/kpk-quotakan-bukaquot-cctv-wawan-cek-in-artis-di-hotel

KPK "AKAN BUKA" CCTV Wawan Cek In Artis di Hotel !!!

Sidang kasus suap terhadap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen membuka perilaku terpidana kasus korupsi suap hakim MK Akil Mochtar, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan selama menjalani masa tahanan di bukti bahwa suami Airin Rachmi Diany menyalahgunakan izin berobat yang ternyata digunakan untuk menginap di hotel bersama wanita lain.

Jaksa pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Takdir Suhan mengaku, bukti itu akan dibuka di persidangan. Ada CCTV yang merekam saat Wawan masuk ke hotel bersama perempuan lain yang diduga artis. "Nanti akan dibuka di sidang. Ada CCTV pas cek in," ujar Jaksa Takdir kepada merdeka.com, Kamis (6/12).

CCTV itu diambil bulan Juli 2018. Saat Wawan menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari. Saat itu, Wawan beralasan meminta izin mengunjungi ibunya yang sedang sakit di Serang, Banten. Izin itu diberikan langsung oleh mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.


Pada pertengahan Juli 2018, Wawan kembali meminta izin berobat. Tapi kenyataannya Wawan kembali menginap di luar lapas. Namun Takdir tidak merinci saat Wawan cek in dengan perempuan diduga artis.

"Selebihnya kita tunggu persidangan" ucapnya



https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/...-di-hotel.html


hayo tebak berhadiah emoticon-Blue Guy Cendol (L) .... emoticon-Wakaka

1. sapa inisial si artis ?
2. saat ini si artis lg liburan ke negara ?


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Ada bocoran gan ...... emoticon-thumbdown

Wawan Diduga Kencani Artis Berinisial 'F' di Hotel Bandung


AKURAT.CO, Fakta soal kepergian Tubagus Chaeri Whardana alias yang berdalih izin berobat ke rumah sakit pelan-pelan mulai terkuak.

Dari proses suap untuk keperluan izin berobat kepada Wahid Husein. Kemudian perjalanannya dari lapas menuju rumah sakit yang akhirnya berpindah dari mobil tahanan ke mobil pribadi, serta singgah sementara ke kediaman kakak kandungnya Ratu Atut Chosiyah di Suryalaya.

Kini, terungkap bahwa suami dari Walikota Tangerang Selatan(Tangsel) itu berkencan dengan seorang artis di sebuah hotel.

Berdasarkan informasi dari internal penegak hukum, artis tersebut berinisial 'F'. Namun, F tak masuk dalam surat dakwaan milik terdakwa Wahid Husein, karena tak ada sangkut pautnya dengan pihak penerima suap.

https://m.akurat.co/422453/wawan-did...-hotel-bandung

Fatna farumpaet kah ???

emoticon-Wakaka
Diubah oleh ajgmj.asli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
cendol doang, gak exib aja hu
Ya seriing nongol di tv ftv, sinetron, dan yang pasti murahan wkwkkwkw
semoga rekamannya bocor...

emoticon-Big Grin
mohon disampaikan ke publik hasil analisanya.
wah mau ikeh dia
Quote:


siapa tu bang ?
Quote:


Lu aktris di ftv juga duy ? Bisa doboking juga ente duy ?
mati dah ...kpk taringnya lagi kuat nih
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


yang penting setelah dibuka jangan malah kaboer lagi sambil buat skenario macam banci.
Quote:


Ente dah denger siapa2nya sob?? emoticon-Malu

Bocorin dong sob...ane kepo emoticon-Big Grin
Ferasaan binik nya gimana tuh saat mau di bongkar cctv nya
emoticon-Cape d...
Balasan post jhonlenon60
Quote:


nanti gua kobel abis gua kasi 300rb sehari lalu curhat di kaskus bilang abis kobel artis Ftv.
yang pasti tu cewek mau duit
lagi enak banget minta ijin jenguk ibu sakit dapet 2 hari
gw yakin kaya wawan novantot duitnya masih ratusan m atau triliunan
tuh artis pakai gaya gedebog pisang gak nih
Balasan post printeer
Quote:


emoticon-Ngakak master kobel emoticon-Ngakak
kasihan Tante airin.... keluar lapas bukanya ngairin tante airin malah ngairin artis emoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh laziale.id
buset dah di lp masih bisa mainan sama artis...
wah siapa ya??
Quote:


Harusnya mengairi sawah tante airin yg mulai mengering kecoklat2an di banding mengairi sawah artis yg nampak segar berseri yaa ganemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di