alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Dua Faktor Ini yang Bikin Cakram Suka Karoke !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c090b90ded770b0408b4568/dua-faktor-ini-yang-bikin-cakram-suka-karoke

Dua Faktor Ini yang Bikin Cakram Suka Karoke !!


Dua Faktor Ini yang Bikin Cakram Suka Karoke !!

Suara bising di bagian rem cakram depan bisa bikin berkendara jadi tak nyaman. Pertama konstrasi akan terganggu karena suara yang terus berbunyi, sementara yang kedua bisa bikin ngilu dengernya...emoticon-Frown

Lalu dari mana datangnya suara tersebut gan, karena kalau melihat sekilas memang ngga akan ada yang keliatan.

Tapi ngga usah pusing gan, kata Mekanik FAS 100 di kawasan Tanjung Barat yang ane kutip dari Otomotifnet. Ada dua hal yang bikik sektor cakram tersu karokean saat digunakan.

Pertama itu karena faktor piringan cakramnya yang sudah mulai menipis. Bagi pengguna motor yang sudah memasuki usia cukip lawas, sekitar 8-10 tahun mungkin wajib memeriksa kondisi ketebalannya.

Sementara untuk yang kedua, bisa juga disebabkan karena memangg kampasnya yang udah abis gan. Jadi karena sudah ngga ada kampas alias ompong, ketika berjalan otomatis besi dengan besi akan bergesekan lalu mengeluarkan suara-suara yang ngga nyaman didengar.emoticon-Ngacir Tubrukan

Dua Faktor Ini yang Bikin Cakram Suka Karoke !!

Nah untuk itu, penting langsun mengganti bila kampas rem agan udah mulai menipis. Karena kalau engga, bisa bikin agan rugi sendiri.

Dengan kondisi kampas yang habis, otomatis pengermaan akan bergeser jauh, dan masih untk kalau masih bisa ngerem. Saat terus menerus dipertahankan, akibat selalu tergesek maka dampaknya piringan cakram yang habis digerus pelat kampas tadi gan.emoticon-I Love Indonesia (S)



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di