alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah untuk Ibu yang Bisa Agan Dapetin di Momen Harbolnas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08f7f4529a45e4388b4569/hadiah-untuk-ibu-yang-bisa-agan-dapetin-di-momen-harbolnas

Hadiah untuk Ibu yang Bisa Agan Dapetin di Momen Harbolnas

Desember Ceriaa .. Desember Ceria

Desember Ceriaa .. Desember Ceria

Milik Kita Bersama

Selamat datang di Desember ceria Agan Sista

emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Boleh lah ya lirik lagu ‘September Ceria’nya tante Vina Panduwinata diganti sedikit biar cucok sama situasi sekarang emoticon-Winkemoticon-WinkMembahas tentang desember ceria, Agan Sista tau ngga akan ada apa aja di bulan Desember ini?

Natal Gan

Hari Ibu Gan

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Gan

Hadiah untuk Ibu yang Bisa Agan Dapetin di Momen Harbolnas

Betul betul betul, bulan Desember ini emang lagi banyak banget eventnya ya Gan. Apalagi Hari Belanja Online Nasional yang jatuh di tanggal 12 Desember nanti, makin bikin ceria bulan Desember aja nih. Momen Harbolnas pastinya bisa banget jadi ajang buat beli barang-barang dengan potongan harga yang besar, jadi bisa sekalian beli hadiah buat hari ibu nanti deh.

Nah ngebahas tentang hari ibu, kira-kira barang apa sih yang mau Agan Sista kasih ke Ibu kalian? Ada yang udah kepikiran? Tenang Gansis, untuk kalian yang masih bingung mau kasih hadiah apa, nih ane kasih ide barang apa aja yang bisa Agan Sista beli di momen Harbolnas ini dan cocok dijadiin sebagai hadiah untuk Ibu Agan, cus discroll terus 

emoticon-2 Jempol


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itu dia Gansis barang-barang yang bisa Agan Sista beli di momen harbolnas untuk hadiah di hari ibu nanti. Kira-kira dari pilihan di atas, mana yang akan Gansis beli untuk hadiah?  

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ibu ibu pasti merapat
Boleh juga beliin panci


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di