alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Minta Setop Penenggelaman Kapal, Susi: Maksudnya Apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08f68be0522757368b4567/luhut-minta-setop-penenggelaman-kapal-susi-maksudnya-apa

Luhut Minta Setop Penenggelaman Kapal, Susi: Maksudnya Apa?

Luhut Minta Setop Penenggelaman Kapal, Susi: Maksudnya Apa?
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan minta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berhenti menenggelamkan kapal. Lantas, apa kata Susi?

"Maksudnya apa? Saya bingung juga baca (beritanya)," kata Susi di Monaco, Prancis, Kamis (6/12/2018). 

Susi berada di Monaco untuk menghadiri acara International Coral Reef Initiative (ICRI. 



Kembali soal penenggelaman kapal, Susi mengatakan, semua tergantung pengadilan. Keputusan penenggelaman itu pun bukan kemauan dia sendiri.

"Kalau itu (penenggelaman) keputusan pengadilan, saya yang tenggelamkan," tuturnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Menko Luhut ingin agar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berhenti menenggelamkan kapal secara berlebihan.

"Ya sekarang ini kan kita ya, sudah cukup lah itu saya bilang Bu Susi, nggak usah tenggelam tenggelamin," kata Luhut saat berkunjung ke markas, Jumat (30/11/2018).

Namun Luhut tetap mendukung penenggelaman kapal bila memang dirasa perlu. Jika tidak perlu, sebaiknya jangan ditenggelamkan.

"Kalau yang brengsek brengsek masa kita nggak tenggelamin, kalau perlu (ditenggelamkan). Tapi kalau nggak perlu tenggelamin kenapa ditenggelamin," sebutnya.

Sebaiknya, kapal-kapal maling ikan itu dipertimbangkan dulu sebelum ditenggelamkan, misalnya bisa diberikan ke nelayan, atau memang harus ditenggelamkan.

"Nanti pengadilan tentukan apakah akan diberikan ke pemerintah misalnya, pemerintah memberikan ke siapa, apakah kepada kelompok nelayan, apakah ditenggelamkan, atau apa, nanti ditentukan," tambahnya 

sumber:detik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tenggelamin aja gan, nanti jadi ajang cari duit buat oknum,,,

Kapal yg seharusnya dikasih gratis bisa diperjualbelikan,,,
Jangan didengerin, Sis...Lanjut tenggelemin emoticon-Merdeka
hanya direzim dungu ini ada mentri segala urusanemoticon-Ngakak
Diubah oleh crootafterschoo
Luhut berubah jadi NASBUNG...

- latar belakang sm2 golkar, sama2 MILITER




emoticon-Wakaka emoticon-Nyepi
takut kapalnya kena hajar juga kale
lah? Maksud dari berita ini apa?
Ga ada perbedaan pendapat luhut sama susi kok.....

Masalahnya dimana?
setuju sama pak Luhut.
emoticon-I Love Indonesia

bakal jadi bahan debat baru nih keknya, tapi kalo emang bisa dikiloin mending dijual aja hihihi
bener luhut lah, dilelang aja didalam negri
drpd buang2 bom juga, malah nyampah dilaut
kasihkan opm aja lah biar mereka ada kerjaanemoticon-Wkwkwk
mereka beringas itu karena lapar....karena infra struktur gak bisa dimakan emoticon-Wowcantik
Sebaiknya, kapal-kapal maling ikan itu dipertimbangkan dulu sebelum ditenggelamkan, misalnya bisa diberikan ke nelayan, atau memang harus ditenggelamkan.

masuk akal emoticon-Malu
Luhut ini seorang Negosiator ulung beda dengan bu susi yg lebih blak2an dan to the point menanggapi isu yg berkembang.
Quote:


Lah kali ini bang Luhut sesuai tupoksinya.

Mentri kelautan itu emg dibawahnya Mentri Maritim. Dongo lo crotalfin emoticon-Ngakak (S)
Cocok dapat predikat perdana menteri di sistem presidensial
mirip sama pendahulunya di posisi yang sama emoticon-Leh Uga
dibongkar aja, trus diloakin


emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh baru kali ini aja ya..berarti yg kemaren2 gak kan..kip dungu yaemoticon-Ngakak
Diubah oleh crootafterschoo
Quote:


Lah emg gw bilang yang kmrn2? Engga kan?

Keep goblok gan emoticon-Ngakak
Mau jadi sumber objekan gitu ya maksudnya? emoticon-Big Grin
Quote:

Jelas ente gak bilang yg kemaren2 karena baru sekali ini yg sesuai..kip dungu lagi yaemoticon-Ngakak
Diubah oleh crootafterschoo
Quote:


Coba lu liat post gw kapan gw pernah muji opung Luhut?

Sekarang kan konteksnya di thread ttg maritim.

Keep dungu gan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di