alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pendapatan Bocah 7 Tahun ini di YOUTUBE Sebesar Rp. 320 milliar lebih
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ee34a09a39fb2a8b4567/pendapatan-bocah-7-tahun-ini-di-youtube--sebesar-rp-320-milliar-lebih

Pendapatan Bocah 7 Tahun ini di YOUTUBE Sebesar Rp. 320 milliar lebih

Pendapatan Bocah 7 Tahun ini di YOUTUBE Sebesar Rp. 320 milliar lebih

Youtube sudah sangat populer setelah melewati 13 tahun menjadi situs berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan PayPal yakni Steve Chen‎, ‎Chad Hurley‎, ‎dan Jawed Karim. Youtube merupakan anak perusahaan situs pencarian terbesar di dunia yakni google. Di Youtube seseorang tidak hanya dapat berbagi video tetapi juga dapat memiliki penghasilan selangit dan juga tentunya terkenal seperti halnya para artis dalam dunia perfilman dan pertelevisian.  Orang-orang sering menyebut Youtube sebagai salah satu media yang lebih dari sekedar TV yang kita tonton sehari-hari.

Baru-baru ini berita heboh datang dari seorang anak bernama Ryan yang merupakan nama belakang keluarga mereka, keluarga dengan nama belakang Ryan ini membuat sebuah channel di Youtube dan memakai anaknya  yang berusia 7 tahun sebagai bintang di channel mereka tersebut, dimana anak tersebut bertugas mereview mainan baru yang dia miliki , subscriber mereka sendiri telah mencapai 17,3 juta lebih, wow! hebat bukan.


Fakta tentang channel Youtube Ryan ToysReview

Pendapatan Bocah 7 Tahun ini di YOUTUBE Sebesar Rp. 320 milliar lebih


Sungguh membuat orang banyak kagum karena Bintang Youtube dengan penghasilan tertinggi di dunia ini adalah seorang anak yang sedang duduk di bangku sekolah dasar yang berusia 7 tahun.

Ryan yang menjadi "Host" dalam semua video pada channel yang berisi ulasan mainan terpopuler di Youtube ini, melompat dari peringkat No.8 ke peringkat No.1 dalam daftar tahunan bintang Youtube versi Forbes dimana keluarga Ryan menghasilkan pendapatan lebih banyak dari channel lainnya.

Saluran Youtube yang dikelola keluarganya ini adalah Channel Ryan ToysReview  yang memiliki pendapatan sebesar $22 juta dolar (atau setara 320 miliar rupiah) naik $11 juta dari tahun sebelumnya.  Perkiraan penghasilan versi Forbes tersebut menempatkan Ryan ToysReview di depan bintang youtube yang kontroversial yakni Jake Paul (yang memiliki penghasilan $21,5 juta dolar).

Pada tahun 2016, The Verge yakni sebuah jaringan media berita teknologi Amerika  mem-profil-kan saluran dan orang tua Ryan, yang merekam dan memproduksi video yang sering dirilis di akun youtube mereka Ryan ToysReview yang mereka mulai pada Maret 2015 lalu.

Channel mereka dimulai ketika Ryan yang merupakan penggemar mainan berusia 4 tahun bertanya kepada orang tuanya mengapa dia tidak dapat meninjau atau mereview mainan di Youtube.

Saat itulah channel dengan nama Ryan ToysReview mulai perlahan dibangun sampai pada salah satu video yang mereka upload pada Juli 2015 menjadi viral. Dalam video tersebuit Ryan sedang melakukan aktivitas membuka dan meninjau sebuah kotak berisi 100 mainan dari seri "Mobil Pixar's" dan video tersebut berhasil mendapatkan 935 juta viewer (penonton).


Isi Konten Youtube Ryan ToysReview Dan Kerjasama Dengan Pihak Luar.

Channel Youtube mereka sekarang cenderung  berisi review mainan atau produk makanan anak, di video tersebut menanyangkan antusias dan tekad serta komentar dari Ryan dengan bimbingan orang tuanya dibelakang kamera.

Awal tahun ini, Ryan membuat kesepakatan dengan Walmart untuk menjual "Ryan's World" secara eksklusif di lebih dari 2.500 toko di Amerika Serikat dan Situs web Walmart. Dikutip dari situs www.reuters.com, "Ryan's World adalah barang dagangan pertama yang dijual setelah Pocket Watch, Brand media anak-anak - dan juga bernegosiasi mengenai penawaran lisensi untuk membintangi beberapa video online."

Wah semoga anak-anak di Indonesia juga dapat terinspirasi dari kisah anak ini ya.

Sumber Referensi :

Baca juga :






Diubah oleh muhammadeltar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Kalo udah rejeki gak akan kemana Gan...
waduh mantep bner ya 17jt subs emoticon-Big Grin
bata ane dong emoticon-Blue Guy Bata (S)
Waw penghasilan nya bikinemoticon-Hammer (S)
sukses besar deh..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
qerja 5 hari x 4 minggu x12 bulan full aja kaga sgini :')
mantab ya...

ane cuman bisa ngiler aja... emoticon-Matabelo
review maenan dapet segitu banyak loh
gue mau review pela pela di jakarta terus taro yutub ah emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Anak ane nonton ini mulu dan di ulang ulang secara online.. kalopun dah di save-in offline ga bakal mau.. tetep nontonnya pake online.. paketan 60gb sebulan juga kurang.. emang korban yutup emoticon-Hammer (S)
seketika saya langsung merasa missqueen
wah kalau dia tinggal di indonesia pastinya 25% dari duit itu akan jadi milik kantor pajak.

ada sejuta orang saja yang penghasilannya kayak gitu dan mau tinggal di indonesia pasti bisa kaya raya itu pemerintah kita. bisa tambah rebutan itu yang mau jadi dpr sampai jadi kepala daerah en kepala negara.
Mantappp...emoticon-Jempol
pengen donk
anaknya bisa bikin perusahaan tuh
di Indonesia juga ada tuh namanya Nayla kalo ga salah
ada 1 video nya yg tembus 600juta view
gila bener dah
Ya pada buat gih, review hijab kayanya laku
emoticon-Matabelo

Kece brai
Tambah kece kalau dimanfaatin buat kemanusiaan mumpung doi masih bisa diajarin emoticon-Big Grin
Balasan post kingoftki
Quote:


makanny gan
pemerintah suruh bikin u tube
nanti rakyatny suruh subscribe + like

dapet 50jt subscribe gampang harusnya
320milyar ane harus lembur berapa jam setahun gan?? emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di