alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Gembira Dapat Kompor Gas Gratis
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ebc5642eb63c0b8b4569/warga-gembira-dapat-kompor-gas-gratis

Warga Gembira Dapat Kompor Gas Gratis

Kamis 06 Desember 2018, 12:31 WIB

Warga Gembira Dapat Kompor Gas Gratis
Foto: Edo/Batamnews

Warga Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Karimun, tampak gembira usai menerima paket tabung gas elpiji 3 Kg. Paket gas tersebut dibagikan secara gratis oleh Pemkab Karimun, Kamis (6/12/2018).

Untuk pembagian pertama paket gas diberikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, bersama dengan Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas Kementerian ESDM.

Sebanyak 578 paket diserahkan, mulai dari tabung gas 3 kg, selang,  kompor, dan pelaralatan lainnya. Paket lengkap tersebut dibagikan secara gratis.

Warga yang mendapat paket tersebut terlihat senang. Wajah bahagia para warga terpancar usai mendapat paket lengkap tersebut.

Salah satu warga, Citra, mengatakan bahwa dengan adanya pengganti minyak tanah ke gas dapat menghemat pengeluran.

"Semoga bisa lebih hemat. Jadi dalam kondisi ekonomi saat sekarang dapat mengurangi pengeluaran," katanya.

Untuk pengambilan paket tersebut hanya dibutuhkan KTP dan KK warga. Antrian warga terlihat tertib, gelak tawa serta canda tawa terdengar riuh.

Petugas kelurahan satu persatu memanggil warga dan membagikan paket lengkap tersebut.

Quote:

Selengkapnya di: Warga Gembira Dapat Kompor Gas Gratis


Diubah oleh batamnews
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nanti ada yg komen...
"Menarik simpati di tahun politik"..
Tapi bagusan ini membagi kompor ke rakyat..
Daripada..
Ngompor2in rakyat..
Diubah oleh dawolong
"kebetulan" banget ya diterima rakyat cuma 4 bulan sebelum pemilu diadain emoticon-Sundul Up
mayan dari pada beli



dalam rangka apa ini











emoticon-Cool
gas melon khusus warga miskin, tapi aku dan keluargaku dan mungkin tetangga yang lain di perumahan di bekasi kayaknya gak mungkin gak punya stok gas melon, saya aja ada dua melon satu yang biru.
pencitraan itu,
palingan nasbung komentar gini ... emoticon-Big Grin
siiip lah, gw udah enek pake melon

kalo lagi nyebelin suka 1/2 mati cari nya
Kampanye terselubung ini....bagi2 kok menjelang pilpres... emoticon-Nohope



emoticon-Ngacir .......emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Alhamdulillah ya
Balasan post prince.cerberus
Quote:


jadi inget BLT dicairin SBY pas deket pilpres
alhamdulillah
emak ane dapat itu kompor, kompornya dijual sama emak ane.emoticon-Leh Uga
Balasan post piaupiaupiau
Quote:


Beli gas pink mantap nak
Quote:


betul sekali ayah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di