alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08eaaf947868e52f8b4568/duh-habib-bahar-bin-smith-dilaporkan-lagi-soal-penganiayaan-anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lagi selesai kasus dugaan ujaran kebencian yang dilontarkannya kepada Presiden Joko Widodo, kini Habib Bahar bin Smith harus kembali berurusan dengan hukum setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan anak di Bogor.


Laporan tersebut kini masih ditangani oleh Polres Bogor. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, kasus dugaan penganiayaan terjadi pada Sabtu 1 Desember 2018 lalu.


“Saya sudah konfirmasi, laporan itu ada. Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor,” kata Trunoyudo.


Laporan tersebut masuk menyusul sebuah video yang beredar lewat aplikasi pesan WhatsApp yang diduga terkait dengan peristiwa penganiayaan tersebut.


Dalam video berdurasi satu menit itu, ada dua orang anak dengan kondisi lebam dan berdarah. Terdengar juga seorang seorang pria yang bertanya kepada kedua anak tersebut soal alasan mengaku-ngaku sebagai habib.


Dua orang yang menjadi korban dugaan penganiayaan oleh Bahar adalah MHU berusia 17 tahun dan ABJ berusia 18 tahun. Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu 5 Desember 2018 dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res. Bgr.


Habib Bahar dilaporkan atas dugaan pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan/atau penganiayaan dan atau melakukan kekerasan terhadap anak sebagaimana diatur dalam Pasal 170 KUHP dan/atau 351 KUHP dan atau Pasal 80 UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak. (Ryan)


Sumber




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kriminalisasi ulama...
yg kriminal...
dah sepantasnya...
lagi2 yang namanya HABIB nasbung
pasti residivis

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
18 tahun
ada yang meghina dia, oragnya dipersekusi
ada yang laporin dia. bilangnya dizholimi

NASBUNG POWERemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Diubah oleh fahm182
GW dukung nih klo pak polisi beneran karungin nih orang, yang gw liat ceramahnya emang kebanyakan cm provokasi. cm berani gak polisi klo dia bawa jumlah massa yang banyak
Balasan post dawolong
Quote:


jangan2 malah ulamaisasi kriminal
Balasan post eyibrigif
Quote:


Nanti setelah pemilu..
kalo sekarang takut pengikutnya pada kesurupan..
Jadi mengganggu stabilitas...
coba suruh si sumaith itu jalan ke mall sendirian tanpa di kawal
kriminil ni emoticon-Ngakak
Coba cari yg nyebar video nya via wa siapa?
astajim, mungkin abal2 tsb ga mau jadi budak seX habib makanya dianiaya emoticon-Kagets
astajim emoticon-Kagets

siap Jahit melawan kebathilan Instagram Dzholim antek rejim thogut emoticon-Marah





tegakkan perda Syariah emoticon-Marah


Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak


Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan AnakDuh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak


Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak

Duh! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Lagi Soal Penganiayaan Anak
Buruan beli tiket umroh.
Tolak sodomi dihajar sama si Bahar emoticon-Kagets
umaddddd ayo jihattttttttt emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
liat yutub

ini org juga ama ulama lain aja bilang Wahabi kalo gak sepaham


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di