alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Thread Jawaban Nobar Film “Keluarga Cemara”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08e7445a5163f25c8b4567/thread-jawaban-nobar-film-keluarga-cemara

Thread Jawaban Nobar Film “Keluarga Cemara”

Mau ikut bahagiain keluarga Gan Sis kaya Kaskuser di sini? Jawab pertanyaan “Apa arti keluarga untuk Agan?”dengan memposting balasan di thread ini. Pemenang berkesempatan untuk mengikuti Nobar Film "Keluarga Cemara" sebelum tayang perdana di bioskop bareng 3 anggota keluarga lain dan keluarga cast filmnya.

Thread Jawaban Nobar Film “Keluarga Cemara”


Ini dia caranya membahagiakan keluarga Gan Sis:

1. Berikan pendapat mengenai “Apa arti keluarga untuk Agan?”
2. Posting jawaban kamu di thread khusus jawaban di thread ini
3. Isi data diri dan link single post jawaban di FORMULIR INI
notes:
Spoiler for cara mendapatkan link single post komentar:

3. Periode posting: 6 - 12 Desember 2018
4. 20 orang pemenang yang terpilih masing-masing akan mendapatkan 4 tiket nonton bersama keluarga tercinta
5. Pemenang diumumkan pada 13 Desember 2018 DI SINI
6. Pemenang yang terpilih tidak dapat diganggu gugat
7. Hadiah tidak dapat diuangkan dan atau diganti dalam bentuk lain
Spoiler for notes:


Simak informasi selengkapnya DI SINI sebelum ikutan, Gan!
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

kalo ditanya "Apa arti keluarga untuk Agan?"
jawaban ane, keluarga adalah segalanya.
rela pergi pagi pulang malem, hanya untuk keluarga..

dah gitu aja lah, ane bukan pujangga yang pandai merangkai kata.. emoticon-Embarrassment

ane ga butuh tiket nobar, jadi ga usah isi data diri ya.. kalaupun dapet tiket, masih kurang 1 tiket emoticon-Big Grin
Keluarga besar : ayah, ibu, kakak dan adik adalah tempat belajar pertama sebagai seorang manusia untuk menjadi pribadi yang tangguh dan bertanggungjawab, serta tempat yang paling nyaman untuk kembali.

Keluarga kecil : Ane, Istri dan Anak adalah sumber kekuatan yang bisa mendorong dan melejitkan potensi dari diri, serta alasan ane untuk melakukan hal yang paling berat sekalipun.

Duh ane jadi syedih emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Apa arti keluarga menurut ane?

yang pasti keluarga adalah anugerah Tuhan yang paling utama harus kita syukuri, keluarga selalu ada disaat kita butuh.. menolong tanpa pamrih, memberi kasih sayang yang tulus, menghawatirkan kita tanpa kenal waktu. Jangan pernah jauh dari keluarga atau kita malah tidak bisa jadi diri sendiri lagi.
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Keluarga adalah sekumpulan orang yang memiliki ikatan, telah hidup bersama-sama, dan saling membutuhkan satu sama lain.
Kalau menurut wiki, keluarga adalah :
unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal di suatu tempat di bawah suatu atap dalam keadaan saling ketergantungan.
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Keluarga


Becanda ding, emoticon-Peace
Bagi saya keluarga adalah segalanya, tempat dimana kita bisa berkumpul dan berbagi kesenangan bersama setelah menjalani rutinitas harian seperti bekerja, mengurus rumah tangga, sekolah, dsb
Keluarga adalah tempat saya mencintai dan dicintai. Tempat yang selalu saya rindukan untuk pulang karena saya tahu tidak ada tempat lain yang lebih tulus menerima saya selain keluarga.
keluarga adalah segalanya
Menurut ane keluarga adalah sebuah suport system. Tanpa adanya keluarga ane gak akan bisa melangkah maju karena nggak ada yang suport ane. Keluarga adalah alasan kenapa ane tumbuh dan melakukan banyak hal. Kejailan kakak ane yang sering bikin ane nangis, lemparan sandal dari bokap ane, teriakan nyokap, makan malam hangat, semua suka duka adalah hal yang menyatu menjadi sebuah sistem untuk mendorong ane menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setiap hari. Gua nggak akan pernah bisa nukar suport system ane dengan hal apapun di dunia ini. Karena keluarga artinya berharga.
Diubah oleh karencita
Jauh bgt min lokasi nonton nya,
Tapi jawab aja deh, keluarga itu kayak the three musketeers
Satu untuk semua, semua untuk satu emoticon-Big Grin
Menurut ane keluarga itu salah satu anugerah tuhan yg diberikan kepada ane, karena jika tidak ada keluarga bakal seperti apa hidup kita ini.

Ayah, ibu, kakak, adik mungkin itu gambaran sebuah keluarga. tapi bukan jumlah atau komposisinya yang terpenting didalam keluarga lah kita belajar menyayangi, memberi, dan melindungi satu sama lain.
Oleh karena itu keluarga lah yang membuat ane menikmati dan selalu bersyukur atas kehidupan ini.

Udah ah kaga mau kepanjangan belum tentu juga dapat tiket nya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gabutbgt
One single word - Everything! 

Mereka telah bersama kita dari awal melalui semua hal baik yang duka maupun suka. Mereka telah mengasuh kita sebaik mungkin sejak Hari 1. Mereka memberikan segalanya di luar kemampuan mereka kepada kita.

Jika ane tidak menghormati mereka, itu jahat bangetlah. Setiap kali ane mengambil keputusan, ane mempertimbangkan pendapat keluarga ane apa pun yang terjadi.

Jadi mereka segalanya bagi ane emoticon-Smilie

Happy reading, Thanks
Diubah oleh ryderfr
Tak bisa diungkapkan dengan kata kata karna keluarga adalah segalanya
Hanya ada 2 tempat untuk pulang..1.Akhirat 2.Keluarga
KELUARGA tempat berbagi sedih senang lelah penat situlah keluarga bisa membuat kita terasa lebih nyaman dan berarti, tapi dmn juga arti sebuah keluarga seringnya kita berbeda pendapat dan terjadi selisih paham dan tidak banyak juga menimbulkan konflik batin satu sama lain. Sebuah keluarga tempat berbagi di saat kita bersedih terpuruk ataupun sedang terjatuh dmn sebagai keluarga ingin saling membantu, tolong menolong saling menopang di jadikan hal yg sudah biasa dalam keluarga adik bisa membantu seorang kaka dan kaka bisa jadi pedoman sebagai adik dimana ibu sebagai curahan hati kita disaat kita punya masalah atau keluh kesah dan ayah lah di jadikan panutan sebagai penguat hati kita bahwa hidup tidak semudah yang dibayangkan. Ibu yang merawat kita dari sejak kita lahir hingga dewasa dan sampai kita dimiliki orang lain serta singgah dari rumah karna kewajiban kita sebagai psangan kita dan ayah kita yg mencari nafkah sehingga kepala dan tulang di jadikan taruhannya hujan panas tak jadi masalah bagi beliau rasa malu gengsi serta beliau singkirkan dahulu hanya demi anak2nya yang ingin berhasil lebih dari beliau pasti hati seorang tua pun demikian bahwa hal nya anak harus lbh berhasil dari orangtua nya orangtua yg merawat anak nya lebih dari apapun kehawatiran sehingga kalau kita sakit mereka sangat cemas dan mersa khawatir tetapi jika mereka sakit mereka tak peduli seakan2 badan nya hanya mampu untuk merawat anak2nya. Sesuap nasi pun mereka bagi hanya untuk melihat hati anak2nya senang kalau melihat anak nya bersedih hancur pedih hati mereka bagai tersayat benda tajam saking sayang nya orgtua terhadap anak nya banyak hal orgtua yang merelakan hidup nya hanya demi anak nya senang dan bahgia tak peduli rasa sakit dan cape dan dimana seorang kaka rasa ingin untuk menjaga adik nya sangat berharga dia rela cape hanya untuk menjaga adik nya dia rela sehelai makanan bagi dua hanaya demi adik nya tersenyum dmn seorang kaka mampu mnjaga adik nya dalam keadaan apapun seorang kaka bisa di jadikan contoh sebagai adik nya mampu dmn kita sebagai kaka ditungtut harus lebih dewasa dari seorang adik dan d jauhkan dari kata ego karna seorang kaka hrs bisa mengayomi seorang adik rasa gengsi malu singkir kan hanya demi melihat adik bahagia dan tersenyum pada hal nya hati seorang kaka pun akan merasakan hal yg sama mampu memuji adik nya disaat mereka punya kemampuan berlebih mampu pura2 bahagia walau disaat hati sedang gundah rasa tdk ingin terlihat hati seorang adik bersedih. Seorang adik pun mampu menjaga kaka nya patuh terhadap kaka nya dia berasa punya kekuatan ketika seorang kaka mampu membantu dan mnjaga dia dengan baik dia timbulkan rasa kebanggaan mempunyai kaka bahwa hal nya kaka nya teman hidup dia yg mampu menjaga dia dimana pun teman bercerita dia disaat dia bersedih atau senang. Adik lah yg mnjadi penghibur seorang kaka dsaat kaka nya sedang bersedih jadikan lah kluarga mnjadi sumber kekuatan bagi kita sumber energi bagi kita disaat kita meresa terpuruk tdk ada yg bisa d jadikan power maka dr itulah keluarga no 1 bagi kita apa arti nya kalo hidup tanpa keluarga merka lah sumber inspirasi kita hanya untuk bekerja lbh baik hidup lebih baik jaga lah keluarga kita sebgai mana allah menitipkan terhadap kita seorang keluarga yg begitu sempurna jadiakanlah keluarga kita keluarga yg penuh terinspirasi banyak orang. Semoga kita selalu menjadi keluarga yg harmonis damai


"We Are Salami"
Keluarga bagi saya adalah hal yang penting. Keluarga merupakan tempat dimana kita bisa berbagi kegelisahan, kebahagiaan dan tentunya merasakan susah sama-sama. Saya sendiri sangat menyayangi keluarga saya. Papa,mama, adik saya meski kadang berselisih paham, kami selalu bisa menemukan jalan keluarnya dengan cara saling bicara dari hati ke hati. Maka dari itu, Keluarga juga menjadi tempat untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati secara intim. Keluarga adalah segalanya.
Diubah oleh greg69
Keluarga menurut saya adalah sebuah tempat dimana untuk berteduh mengeluh, menjadi penyemangat dan tempt dihari akhir tua nanti. disaat aktivitas rutin menjadi bosan ingat kelurga langsung semngat.
Terkadang rasa bosan atau ingin tak acuh muncul kpd keluarga tapi ingat kalau mati atau sakit siapa yg ngurus selain keluarga.
Marilah sayangi keluarga anda sendiri dan utamakan mereka dibandingkan orang lain.

“Apa arti keluarga untuk Agan?”

Keluarga bagi gue merupakan rasa ingin terus pulang dan berkumpul bercerita tentang perjalanan yang telah dilalui di luar sana dan keluarga merupakan tempat yang paling nyaman untuk menceritakan segala sesuatu dari hal yang simple sampai hal yang rahasia, keluarga selalu mempunyai solusi sendiri untuk tetap bisa melanjutkan keberlangsungan hidup bersama dan berdampingan saling melengkapi satu sama lain. Terima kasih untuk keluarga gue terutama untuk ibu dan bapak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di