alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08e6efc0d770c91c8b4567/wow-begini-jadinya-ketika-furnitur-dan-teknologi-bergabung

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

Halo Gan Sis!


Kehidupan Gan Sis pasti erat banget kan sama yang namanya furnitur? Dari bangun tidur sampe tidur lagi pasti deh menggunakan furnitur. Mau makan, mau mandi, mau tidur, bahkan sekedar mau duduk santai nonton tv juga biasanya menggunakan furnitur. Iya kan?


Sekarang ini furnitur banyak banget bentuknya Gan Sis. Suka yang simpel elegan? Ada. Suka yang ada motif-motif ukirannya? Ada deh pasti. Agan Sista tinggal pilih aja sama yang sesuai dengan gayanya Gan Sis.


Sekarang zaman udah berkembang ya Gan Sis. Tentu saja teknologi juga semakin berkembang. Nah, kalau teknologi ini diterapkan ke dalam furnitur yang kita gunakan sehari-hari, jadinya bakalan kayak gimana ya? Kayaknya bakal keren banget deh! Tapi Agan Sista jangan berpikir kalau teknologi itu hanya tentang suatu dengan rangkaian elektrik yang bekerja otomatis aja ya! Pokoknya lihat dulu aja deh!

 

 

Jendela – Balkon

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Gan Sis, kalian punya ruangan yang terletak di loteng? Kalo ada, pasti kalian ga lupa untuk meletakkan jendela di ruangan tersebut kan? Tentu saja biar ruangan Gan Sis di loteng ga pengap dan tetap ada sirkulasi udara, apalagi kalau ada balkonnya, beuh ajib dah.Tapi, mungkin agak sulit untuk merombaknya Gan Sis. Tapi tenang aja ya Agan Sista, karena kalian bisa ngakalin jendela di loteng menjadi sebuah balkon juga. Keren banget deh.

 

 

Kaca Transparan(?)

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Agan Sista, kalian lebih suka mandi pakai gayung, shower, atau bathub? Mau mandi dengan cara apapun gamasalah deh, yang penting pintunya tertutup rapat dan gaada yang ngintip yaa, hehehe. Sekarang banyak kamar mandi yang menggunakan pintu kaca, atau bahkan kaca sebagai pembatas atau dindingnya Gan Sis. Tapi Agan Sista jangan khawatir ada yang ngintip yaa. Karena, kaca ini juga sudah didukung dengan teknologi yang bisa membuat kaca bening ini berubah menjadi tidak transparan. Jadi, jangan takut diintip ya Gan Sis.

 

 

Rak Fleksibel

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Gan Sis, kalian hobi membaca buku? Biasanya kalau hobi membaca, pasti punya banyak banget koleksi buku kan? Atau baru ingin mulai mengoleksi buku? Gamasalah deh, yang penting Agan Sista punya rak untuk menyimpan buku-buku Gan Sis agar tetap rapi ya. Kalau bingung beli rak dengan ukuran yang mana, bingung kalau kecil ntar lama-lama gamuat, kalau besar tapi sekarang bukunya masih dikit ntar malah menuh-menuhin dinding. Jangan khawatir, mungkin Gan Sis bisa coba menggunakan rak buku fleksibel seperti ini, tinggal diputar aja mau lebih sedikit ruang penyimpanannya atau lebih banyak. Atur sendiri aja Gan Sis!

 

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Nahh, klo rak ini mungkin bisa digunakan sebagai meja makan juga Gan Sis. Kalau kalian punya ruangan yang mungkin terbatas, Agan Sista bisa mencoba rak ini nih. Jadi, kalau ruangan ini ga mau dipake buat makan bersama keluarga, kalian bisa menjadikannya rak untuk menyimpan alat-alat perlengkapan makannya aja. Kece ga?

 

 

Pintu Rahasia

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Agan Sista pasti pengen kan punya ruang privasi kalian masing-masing? Yapp. Kamar adalah salah satu contoh ruangan yang memiliki tingkat privasi yang tinggi. Mungkin Gan Sis bisa mencoba meletakkan ruangan privasi Gan Sis dibalik lemari seperti ini, tentunya dengan pintu yang merupakan kamuflase dari rak-rak dibaliknya. Gimana? Keren ga Gan Sis? Biar kerasa privatnya dan berasa ruang rahasia.

 

 

Bangku – Tangga

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Nah, kalau kalian mau mengambil barang di lemari yang tinggi, biasanya Gan Sis pasti naik ke atas kursi kan? Yapp, itu emang cara yang paling simpel sih. Tapi sebenarnya kursi itu kan berfungsi untuk didudukin Gan Sis, bukan untuk dinaikin. Apalagi kalau Gan Sis naik ke atas kursi menggunakan sepatu, pasti jadi kotor nanti kursinya. Mungkin Gan Sis bisa mencoba bangku yang satu ini, jadi bangku ini bisa berubah menjadi tangga Gan Sis. Jangan khawatir jadi kotor juga ya, karena bagian yang kita injak adalah bagian belakang dari dudukan kursinya. Aman deeh!

 

 

Tangga

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Kalau Gan Sis punya anak bayi atau balita dan tinggal di rumah yang memiliki lebih dari satu lantai, pasti Gan Sis khawatir. Takut kalau anak Gan Sis tiba-tiba naik tangga tanpa sepengetahuan Agan Sista. Syukur-syukur kalau aman-aman aja. Kalau tiba-tiba jatuh? Duh ampun deh, jangan sampe. Nah, mungkin Gan Sis bisa mulai menggunakan tangga seperti ini. Tangganya fleksibel Gan Sis, bisa jadi tangga bisa juga ngga. Saat tidak berbentuk tangga pun dia ga makan ruang Gan Sis. Jadi Gan Sis bisa beraktifitas dengan tenang ketika anak Gan Sis lagi bermain sendiri. Gaakan ada lagi deh ceritanya anak jatuh di tangga.

 

 

Sembunyikan Tvmu

 

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!     WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!

 

Kalau yang ini mungkin cocok untuk Agan Sista yang takut rumahnya kemalingan kalau rumahnya ditinggal kosong. Agan Sista tinggal buat ruang penyimpanan dibawah TV nya. Kendalikan pakai remot dan jadi deh, tinggal pencet-pencet aja mau dikeluarin atau dimasukkan Tvnya. Gokil ga?

 

 

Keren-keren ga sih inovasinya?

Agan Sista tertarik sama yang mana nih?

Atau sudah menggunakan salah satunya?

 


Sumber :
Foto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ini juga bagian dari teknologi Gan... Cendolin ya Gan... WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!
mantap gan

WOW! Begini Jadinya Ketika Furnitur Dan Teknologi Bergabung!
fusion ya
Quote:


ya pastinya
Quote:


harus itu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di