alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08e4da902cfec1168b4577/pengacara-ada-yang-ingin-habib-bahar-dibungkam-dan-cepat-dipenjara

Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara

Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara

Jakarta - Tim Advokasi Habib Bahar merasa proses hukum terhadap kliennya terkesan dipaksakan. Mereka merasa ada yang ingin Habib Bahar cepat dipenjara.

"Bahwa proses hukum terhadap Habib Bahar terkesan dipaksakan dan sengaja dipercepat seolah ada pihak yang berkeinginan dengan cepat menjebloskan Habib Bahar kke penjara dan membungkam dakwah Habib Bahar bin Smith," kata tim advokasi, Aziz Yanuar, lewat keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

Aziz mengatakan sudah berkali-kali kasus yang dituduhkan kepada seorang habib terkesan dipaksakan. Dia menyebut perlakuan serupa dialami Habib Rizieq Syihab, Habib Haidar, Habib Mahdi Shahab, Habib Syukri Baraqbah, dan lainnya.

"Perlakuan yang diterima Habib Bahar tidak bisa lepas dari posisi Habib Bahar yang mengkritik rezim yang melakukan kezaliman," ucap dia.

Aziz kemudian membandingkan dengan proses hukum terhadap pihak yang mendukung rezim. Beberapa nama yang disebutkan yakni Viktor Laiskodat, Ade Armando, Permadi Arya alias Abu Janda, Sukmawati, dan lainnya.

Dia melihat ada perlakukan diskriminasi yang dilakukan Polri atas pilihan politik. Menurutnya, diskriminasi ini bertentangan dengan UUD 1945.

"Secara lugas kami kuasa hukum menyatakan bahwa justru klien kami adalah korban perlakuan diskriminasi dari rezim yang sedang menguasai dan membajak negara," tutur Aziz.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith dilaporkan di Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedua kasus tersebut sudah naik ke tingkap penyidikan.

Selain itu, Habib Bahar juga dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan penganiayaan dua remaja. 
(jbr/fdn)

Komen TS

dakwah kok waton ngomong banter tur waton njeplak. gayane bengok-bengok mbrebegi kuping, kakehan cangkem, senengane nyacat wong liyo, sok jago. ngono kok ngaku ulama.   emoticon-Ngacir
Diubah oleh munarmansh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bilang aja cuma lucu2an biar ga dipenjara
alasan basi kuwi bro emoticon-Big Grin
Lah klo mulut kyk got ya harus ditutup dong biar ga bau emoticon-Leh Uga
"DAKWAH" emoticon-Busa emoticon-Busa


mending gw ikut kajiannya Gus Riyan Jombang daripada nyakitin perasaan gw denger bacotannya ni bocah
Dakwah boleh aja,
kalo dakwah mengolok-olok, mengumbar kebencian,
apakah itu dakwah yang diajarkan Nabi ?

Ulama itu bertanggung jawab atas akhlak umatnya, apabila ada akhlak umat rusak diakibatkan ajarannya ...

Muslim harus bisa menyejukkan suasana dimanapun ia berada.
Kalau ada orang yang gerah dan merasa terganggu dengan perbuatan muslim itu,
maka seorang muslim itu harus introspeksi diri,
bukan ngotot kalo ia benar ...

Ajaran mana itu ??

Camkan itu ...

Gajah mati meninggalkan gading
harimau mati meninggalkan belang
Habib bahar ....... meninggalkan ......
Serahkan semuanya kepada proses hukum yaa
Kritik apaan sih? Kalo bokap lo dibilang banci/haid emang itu namanya kritik? Baru tau gue kalo kritik bentuknya seperti itu, pantesan tolol ga ketulungan, emg penghambat kemajuan bangsa ini para nasbung, bina atau binasakan sih menurut gue, genosida para nasbung jg ga bakal berdampak signifikan bagi republik ini, untung malah karena penduduk tambah sedikit emoticon-shakehand
ahok gubernur jakarta bisa dipenjara kan ?
terus masalahnya dimana ?
Makin kau ngotot membenarkan hal yang salah
Allah makin akan benamkan kau ke dasar terdalam ...
Jangan sampe hal itu terjadi

tobatlah bahar, tobat ...
minta ampun sama Allah

takut sama Allah
Balasan post areszzjay
kasih waring aja gan ... emoticon-Leh Uga
Bukan ada
Banyak bray
Ane termasuk emoticon-nyantai
emang dipenjara gabisa dakwah? alibi saja. emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
Zaman sekarang dakwah dan ujaran kebencian bedanya tipis...
Balasan post cjava
Quote:

Percuma gan ngomong panjang lebar...
Gak akan kecerna sama mereka...
Yg nuraninya dah ketutup doktrin2 kampret..
Kalo nalar dan otak mah jelas belum kepasang..
Naudzubillahmindzalik....
Justru harusnya seneng kalo dipercepat, banyak orang yang kasusnya gak selesai2 lho

emoticon-Cool
Katanya lebih milih membusuk di penjara emoticon-Smilie, Kok sekarang ngeles emoticon-Smilie
Balasan post dawolong
Ga papa gan ..
yang penting ane dah memberikan pemikiran yang benar menurut ane, dan benar menurut ajaran yang ane dapat ...

semoga mencerahkan dan menjadi pahala

amin
dikit2 kriminalisasi, orang udah jelas2 salah masih aja ngeles..
Diubah oleh Sexbomb
Jelas aja, coba buka mata hati lu bong, semua yang kontra ni rejim dibungkam, didzolimi, dikriminalisasi..!!
Ga ada kata lain, 2019GatntiPresiden its a must, jangan gadaikan iman dan akidah bersekutu dengan rejim pembungkam ulama dan habaib..!!
Setetes darah HabaIb kami jatuh maka kami para mujahid siap untuk BERJIHAD....!!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
Quote:


maksud anda RIZIEQ SHIHAB... emoticon-Amazed
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di