alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Anda Bertanya Kakek Sugiono Menjawab ?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ddc9582b2e3c778b4568/anda-bertanya-kakek-sugiono-menjawab

Anda Bertanya Kakek Sugiono Menjawab ?

seputar masalah seks & porno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kek.. ane mau tanya rahasia apa yang dimakan atau diminum sampe setua ini masih tokcer.? Ane baru 10 menit aja udah ngos2an. Tolong share dong kek. 😆
Balasan post sehau76
Quote:


rajin berolahraga itu rahasia seks sampai tua
kakek paling lama berapa tahun sekali main
akong, apa benar tak ada istilah pensiunan dalam seks ?
Balasan post doomcruiser
Quote:


tak mungkin sanggp tahan tdk seks sampai setahun

seminggu sekali seks itu baik bagi kesehatan
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Balasan post Koh.Ahok8888
Quote:


selagi masih bernafas .. seks harus jalan terus

]Anda Bertanya Kakek Sugiono Menjawab ?
Balasan post Kakek.Sugiono69
nah ini bukti kakek terlalu sering main tidak bisa mencerna pertanyaan emoticon-Ngakak
bantu up, moga rame tritnya ya kekemoticon-Leh Uga
emoticon-Cape d... ternyata salah tempat , kukira DC
Partner favorit siapa kek?
punya tips untuk menaklukan semua tipe wanita ga ke?
udah ku nasehati semalam
kalau mau buat thread nya ke DC sana

maalah seks & porno di BPLN.BP itu saya yang pegang
anda newbie jangan sok hebat

Kek, apakah ahyan dan gangguan kejiwaan suka buat monolog pake klonengan dapat disembuhkan?

Kalo iya, caranya gimana?
Diubah oleh rickreckt
Tsnya keknya salah satu clone ahyyan emoticon-Leh Uga
Cok, thread opo iki?emoticon-Wkwkwk
drunktod dongok
Balasan post matthysse67
Kek saya minta warisan rumah dan tanah di Cianjur ya.

Quote:


Kok jadi merah semua bre?
Diubah oleh Arzal
Quote:


id satunya bos

emoticon-Ngakak
Balasan post matthysse67
Quote:


Oalah ada 2 toh emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
penyakit ayan kakek kambuh?? emoticon-Ngakak

emoticon-Christmas
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di