alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tangani Banjir, 8 Pompa Mobil Bantu 22 Pompa Stasioner di Jakarta Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ddc4dcd7701d038b4567/tangani-banjir-8-pompa-mobil-bantu-22-pompa-stasioner-di-jakarta-timur

Tangani Banjir, 8 Pompa Mobil Bantu 22 Pompa Stasioner di Jakarta Timur


 Redaktur: Ali Rahman

https://www.indopos.co.id/read/2018/...-jakarta-timur

Tangani Banjir, 8 Pompa Mobil Bantu 22 Pompa Stasioner di Jakarta TimurBanjir di Malaka Jaya, Jakarta Timur.
INDOPOS.CO.ID - Ada 22 pompa stasioner sudah digunkan untuk menangani banjir di musim penghujan ini. Untuk mendukung, sedikitnya delapan unit pompa mobil disiagakan.
“Pompa mobil kita siagakan sewaktu-waktu untuk membantu mengatasi banjir secara mobile. Seperti kemarin membantu di Rawa Terate kita kerahkan 2 unit,” ujar Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur, Mustajab di Jakarta, Rabu (5/12/2018).
Ia menyebutkan, 22 unit pompa stasioner tersebut di antranya berada di Pulomas tiga unit, Aneka Elok tiga unit, Cawang dua unit, Wika dua unit Kebon Nanas dua unit, Kramatjati tiga unit, Bidara Cina tujuh unit dan Kampung Pulo lima unit. “Sekarang sudah kita fungsikan,” ungkapnya.
Ia mengatakan, untuk membantu penanganan banjir, di Jakarta Timur juga disiagakan 500 orang satuan tugas (Satgas) banjir.
Sementara, menurut Mustajab untuk jumlah anggaran penanganan banjir khusus pemeliharaan sebesar Rp.85 miliar. Anggaran tersebut diserap untuk pengadaan, pembayaran gaji PKWT Satgas hingga pembelian peralatan. Sementara untuk normalisasi nilai anggarannya sebesar Rp.75 miliar.
“Itu (normalisasi) semua sudah selesai. Untuk 10 saluran, di antaranya pembangunan saluran Supriyadi, Dermaga, saluran Taman Mini dan untuk pemeliharaan di saluran Ngurah Rai,” katanya. (nas)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sunnabullah kok nyungsep emoticon-Ngakak

ayat 51 kok ngawur

Lagi mabuk Kali tuh yg buat aturan-aturan kayak gitu

emoticon-Ngakak
dinikmati saja.........













banyakin doa
Musim hujan hati-hati di jalan ya
Jangan melawan sunatullah ya
85 milliar itu pasti dibuat untuk bikin lubang ketanah..karena klo di buang kelaut akan melawan sunnahtulloh...maha benar gaberner dengan semua ucapannya.. bahagia warganya karena renang bisa gratis..maju kotanya karena sudah ada di dalam air...

harusnya dibiarin meresap ke dalam tanah biar gk melawan sunatullah, bukannya dipompa ke laut emoticon-Cape d...
awas becek juga dijalan
Pasti bukan d jkt,itu daerah lain...
Pasti itu tahun jebot,bkn yg skrg...
Pasti itu syurutnya dalam hitungan nano sec,bukan hitungan jam...
Masukkan ke tanah,biar gk melawan sunnatullah.
emoticon-Leh Uga
Ini melawan Sunatulloh emoticon-Ngamuk
“Pompa mobil kita siagakan sewaktu-waktu untuk membantu mengatasi banjir secara mobile. Seperti kemarin membantu di Rawa Terate kita kerahkan 2 unit,” ujar Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur, Mustajab di Jakarta, Rabu (5/12/2018). Hanya saja pompa mobil tersebut gagal mencapai lokasi banjir karena jalan menuju lokasi tersebut juga kebanjiran.

gw yakin ada yg pura2 gak liat trit ini ........... emoticon-Leh Uga
Sudah mulai masuk sodara sodara berita tentang banjir..... Ini baru awal.... Nanti pertengahan Januari bakal semakin rame berita kaya gini..... emoticon-Big Grin
Aa Gym lom komen apa apa ya? emoticon-Big Grin
Tuh pak anies.
Bahan hujatan buat gaberner khusus dki tiap tahun, hadapi.

emoticon-Traveller
ibaratnya belum musim ujan dah sepinggang. apalagi awal taun intensitas hujan gede. inget kemarau kemarin panjang. berarti hujan nanti ibaratnya satu hari bisa 5x hujan

TGUPP gaji puluhan milyar ngapain aja anjing anjing itu?

emoticon-norose
salam jenazah 58 bray haha
Astaghfirullah ...

semoga banjir cepat berlalu.
om anis, ditunggu drainase vertical jagoan anda.

dan bagi ustadz yang pernah bilang dalam tausiah di suatu kantor , bahwa bencana banjir dan lain di sekitar jakarta akibat masih ada orang yang pilih ahok, mohon klarifikasinya, berhubung saat ini Anis jadi gubernur, kok masih ada banjir dan bencana di daerah sekitar jakarta ...
Balasan post khafidz99
ga bakal komen sepertinya ...
karena kartu as nya ketutup ama kartu joker
Musim hujan sebaiknya warga jakarta banyak2 berdo'a dan jangan melawan sunatullah .. Mulailah berinvestasi dg membeli baju pelampung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di