alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Komeng Dirampok Maling, Duit Puluhan Juta Hilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ddba162ec265188b4568/rumah-komeng-dirampok-maling-duit-puluhan-juta-hilang

Rumah Komeng Dirampok Maling, Duit Puluhan Juta Hilang

Pebriansyah Ariefana : Kamis, 06 Desember 2018 | 06:00 WIB
Rumah Komeng Dirampok Maling, Duit Puluhan Juta Hilang

Suara.com - Komeng kerampokan. Rumah lelaki bernama lengkap Prafastara Nurlistiahadi itu dibobol maling dan kehilangan uang pulunan juta.

Rumah komeng di Kubang Lesung Brambang, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Rumah Komeng dibobol maling, Rabu (5/12/2018) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Pantauan di lokasi, terlihat kaca daun jendela rumah milik korban pecah diduga akibat dijebol oleh pelaku menggunakan sebuah linggis. Tak sampai di situ pelaku yang berhasil masuk ke dalam rumah Komeng langsung mengobrak-abrik barang serta pakaian milik Komeng, bermaksud untuk mencari barang-barang berharga milik Komeng.

“Saat itu saya telepon orangtua mau pulang ke rumah untuk ambil uang buat bayar material bangunan, sampai rumah kondisinya sudah ramai pas liat kamar jendela sudah jebol pake linggis dan barang-barang yang ada di dalam kamar acak-acakan,” kata Komeng.

Komeng mengungkapkan, tak hanya dikejutkan dengan kondisi rumah yang sudah berantakan, pria yang akrab dengan panggilan Komeng ini langsung panik setelah mengetahui uang sekitar Rp 20 jutaan yang disimpan dalam box sepatu hilang.

“Posisi uang ada di box sepatu di kamar dan ditaronya di bawah kasur orang tua itu hilang. Langsung saya cari ke belakang rumah saya lihat ada jejak motor tapi di belakang rumah itu gak ada jalan lagi,” ungkap Komeng.

Setelah mengetahui uang milik keluarganya hilang, Komeng langsung melaporkan peristiwa pembobolan rumah tersebut ke Polres Cilegon. Satreskrim Polres Cilegon langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP.
(BantenHits.com)

Source: https://amp.suara.com/news/2018/12/06/060000/rumah-komeng-dirampok-maling-duit-puluhan-juta-hilang

Kasian banget... emoticon-norose

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bawah gua homo emoticon-shakehand
Hsshshsjdbhdsj

Kok bisa ya, hem, duh.
Okay
Quote:


wkwk gua suka cewek, yang anunya besar.
Balasan post floriantito
Quote:


Alibi klw berak suka tapi kalo di tusbol munaroh emoticon-fuck2
Semoga cepat dapet gantinya... emoticon-Sorry
Kalau dirampok lapor polisi ya
moga cepet ditemukan pelakunya
uhuii
Quote:


Doi emang bakal lapor polisi lah...

Masa lapor ke tuyul... emoticon-Hammer2
komeng emoticon-Bingung (S)
Quote:


astagooo, endak laah
nama asli nya susah diucapkan
budayakan komeng
nunggu komen para pencurinya ah
"ah boong, bukan 20 juta"
"adanya 5 juta doank"
Quote:


Lho lha iya, intinya kalau dirampok ya lapor polisi.
Gw baru tahu ada maling yg ngerampokemoticon-Wink
bukannya nama asli KOMENG...? ALFIYANSAH..emoticon-Amazed
Mudah-mudahan diberi ganti yg lebih..
Tapi ngomong2 ini komeng yg artis kah atau komeng yg mana?
emoticon-Bingung
kirain komeng .,,,
Quote:


maling mana mau ngaku... emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di