alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Cabut Gigi Bungsu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08dd4edbd7704f378b4567/cabut-gigi-bungsu

Cabut Gigi Bungsu

siapa antara agan2 dan agan wati yg pernah ngalamin cabut gigi bungsu dengan anestesi atau tidak dengan anestesi rasa nya gmn gan? boleh dong share pengalaman...

bingung masalah nya gigi bungsu ane paling belakang atas itu kropos ada masukan antara tambal tp harus ke spesialis , atau ngerelain gigi aka nyabut gigi . ntu gigi bungsu g ada koneksi sm gigi graham bawahnya istilahnya g ada jodohnya,hihiii
:ceyem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mending langsung ke dokter gigi, jgn cabut sendiri
tergantung kemiringan Gan

gigi bungsu ane ada yang miring parah. jadi harus operasi minor, abis cabut dijahit 1 minggu jahitan dilepas


kalo gak miring dicabut semalaman pendarahan besuk pagi/siang normal
cuma kedua case harus Gigit kapas 6 jam abis dicabut emoticon-Big Grin
Balasan post scorpiigirl
iya gan ini rencana dicabut dokter tp masih bingung antara pertahankan gigi bungsu ato di cabut
Balasan post BebasKomen
sakit gan wkt oprasi nya itu brp jam ?
Balasan post BebasKomen
nah itu kl mau makan gmn gan?
Quote:


Gak sakit kan ada anestesi, trus minum ponstan abis operasi emoticon-Smilie semalem oke
emang ada cabut ggi bungsu di drg ga pake anastesi?
pengalaman ane dianastesi
ga sakit kok
cuma abis cabut hrs mkn bubur dulu beberapa hari
jgn ngerokok dulu
semingguan udh sembuh total
abis cabut jg ga sakit kan dibekali obat buat dirumah
n sediain dana soalnya mahal cabut bungsu tuh 500 - 1,5jutaan tergantung kasus


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di