alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08d73adc06bd8b3a8b4568/habib-bahar-diperiksa-tokoh-212-kriminalisasi-ulama-kembali-terulang

Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang

Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang

Habib Bahar bin Smith Kamis ini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait ceramahnya yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo.

Menanggapi itu, Tokoh 212 Eky Pitung menilai bahwa pemanggilan Habib Bahar bukan politisasi menjelang Pemilu 2019. Namun, pemanggilan itu merupakan upaya untuk mengkriminalisasi ulama.

"Ini bukan politisasi, tapi ini kriminalisasi diulang kembali terhadap ulama," kata Eky saat dihubungi AKURAT.CO, Kamis (6/12).

Eky mengingatkan agar polisi objektif dalam mengusut kasus ceramah Habib Bahar. Dia ingin polisi melihat video ceramah yang utuh.

Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang


"Polisi harus objektif dilihat dari rangkaian kata-kata dari awal. Artinya itu kan hanya penggalan kata-kata yang disampaikan oleh Habib Bahar," ucap dia.

Jokowi Mania pada 28 November 2018 melaporkan pernyataan Habib Bahar dalam video yang beredar di media sosial ke Bareskrim Polri. Laporan itu diterima dengan nomor : LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim.

Habib Bahar dilaporkan atas dugaan melanggar Pasal 207 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana, UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis, serta Pasal 16 juncto Pasal 4 huruf b angka 1 dan Pasal 45 ayat (2) juncto Pasal 28 ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dzolim

Sesalah2nya Ulama adalah sebenar2nya kita

emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ya udah diadepin aja
Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang
Kan katanya siap hancur demi merah putih, siap berdarah demi merah putih, ini dah dikasi jalan buat memperjuangkan yang diteriak-teriakannya. Kok malah kecewa emoticon-Embarrassment
ini negara punya HUKUM
siapapun anda, kalo melanggar hukum harus tanggung jawab







end
bikin dong undang-undang pemuka agama kebal hukum emoticon-Leh Uga
kalau pemuka agama sewenang-wenang nanti jangan kaget kalo ada islam protestan emoticon-Ngakak
Ga ada variasinya
Itu melulu sekali kali fake tema lain keq
emoticon-Mad
Cuman diperiksa, apa ada yang haid saja koq



emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Bahaya klw setiap ada tokoh agama diproses hukum namun teriak2 kriminalisasi ulama, bakal seenak jidatnya dong bwt salah
Astajim, penghinaan terhadap ulama nih, lastcar ayo serang!! emoticon-Marah

Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang











Gif cacing kepanasan mana nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh aspirasisoft
Stop mengulamakan kriminal/preman.
Ulama suu beraksi kembali
emoticon-Traveller

Kalo ulama bebas hukum, besok-besok semua penjahat semua kriminal sebelum beraksi akan ngejar gelar ulama dulu buat kedok emoticon-Traveller
buat habib2 yang lain.. bs ga sih ceramah itu yg damai... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Sama, dulu Ahok juga ngomong begitu bray

Pledoi Ahok
Quote:
Diubah oleh bewox
Balasan post donal.duck
Quote:


Quote:


Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang
Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang

emoticon-Inggris
Sudah bisa diprediksi, kalau negara jadi syariah, penguasa dan org2 seperti ini otomatis kebal hukum

Dan bisa memenjarakan/menghukum org dgn tinggal provokasi penistaan agama atau ulama
Diubah oleh orderic
enak ya jadi org kyk mereka, bisa mencaci maki sesuka hati sampe kepala negara yg harus di hormatin.
kalo pas di laporin tinggal bilang kriminalisasi ulama.
Kalo semua nya sambil caci maki, mau jadi apa ini negara, kebencian di doktrin sampe darah daging.

ane sih non muslim tapi Gus Muwafiq panutan ku. Keren kalo dakwah, damai tanpa nyudutin org apa lagi sampe caci maki. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kriminalisasi ulama terus yah emoticon-Leh Uga


ulama memangnya kebal hukum? makanya kalo punya mulut dijaga emoticon-Leh Uga
bukannya kmaren2 dia udah koar2 siap ditusbol klo dipenjara?? Habib Bahar Diperiksa, Tokoh 212: Kriminalisasi Ulama Kembali Terulang
Pulisi yg berani meriksa si Bahar, pasti masuk kerak neraka nih...emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kabur dl ke arab biar dpt stempel kriminalisasi ulama
Yang penting jangan kabur ke saudi kaya tikus banci yang satu itu emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di