alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08d168dbd770f8148b4567/seluruh-proyek-spider-man-yang-sedang-dalam-pengembangan

Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan

Spider-Man akan sering tampil di layar bioskop dalam beberapa tahun kedepan, semua karena rencana produksi Sony Pictures dan Marvel Studios yang terus berkembang. Meskipun ia telah menjadi ikon superhero selama beberapa dekade, 2018 menjadi tahun dimana pahlawan pemanjat dinding ini menikmati periode keunggulan yang tak tertandingi di budaya pop. Spider-Man menjadi puncak dari Avengers: Infinity War (terlepas dari kematiannya).


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Ditambah, Marvel's Spider-Man - game PS4 yang menggemparkan - memukai para kritikus dan penggemar sekaligus. Kemudian, film selanjutnya, Spider-Man: Into the Spider-Verse, tampaknya akan menjadi film yang paling disorot yang dirilis di musim libur nanti. Dan itu semua baru permulaan dari apa yang akan datang.


Berkat kesepakatan antara Marvel dan Sony yang belum pernah terjadi sebelumnya, kisah masa muda Spider-Man yang diperankan Tom Holland memiliki masa depan yang cerah sebagai bagian dari MCU. Namun, Sony masih mempertahankan hak film dari pahlawan laba-laba tersebut. Sehingga, mereka tetap berkomitmen untuk membawa lebih banyak lagi teman sekaligus musuh Spider-Man ke layar lebar, yang dimulai dengan perilisan Venom.


Bahkan, selain dua film Spider-Man yang sedang dalam masa produksi, ada delapan spin-off yang sedang dalam pengembangan. Berikut adalah semua film yang berkaitan dengan Spidey yang akan disajikan dalam beberapa tahun kedepan.


SPIDER-MAN: FAR FROM HOME - 5 JULI 2019


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Pertama dan yang terpenting, Spider-Man: Far From Home akan hadir di bioskop pada tanggal 5 Juli 2019. Far From Home bukan hanya akan menandai penampilan kelima Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, tetapi juga akan menjadi film solo kedua dalam franchise. Tom Holland akan kembali sebagai sang pahlawan, bersama dengan para cast lainnya dari Spider-Man: Homecoming, termasuk Zendaya, Jon Favreau, dan Marissa Tomei. Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders juga dipastikan turut terlibat sebagai alumni S.H.I.E.L.D., masing-masing sebagai Nick Fury dan Maria Hill. Yang pasti, Spider-Man: Far From Home akan berkeliling dunia, dimana Jon Watts yang kembali sebagai sutradara selepas Homecoming, melakukan syuting di seluruh Eropa dan Inggris.


Tidak banyak yang diketahui tentang plot Far From Home secara keseluruhan, tetapi tampaknya selepas kejadian naas dari Avengers: Infinity War dan Avengers 4, Peter Parker mencoba untuk menikmati liburan musim panas bersama kawan-kawannya. Tentu saja, semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Disamping kemungkinan adanya romansa remaja, Peter harus berhadapan dengan Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Mengingat popularitas dari beberapa penampilan terakhirnya, penggemar tidak sabar untuk melihat petualangan Spidey selanjutnya di MCU. Meskipun sebagian besar rahasia film akan terjaga sampai film ini dirilis, fans mengharapkan teaser trailer Spider-Man: Far From Home untuk segera tayang.


Walaupun belum dikonfirmasi, Holland terikat kontrak untuk film solo ketiga Spider-Man, yang kemungkinan ditargetkan untuk rilis pada tahun 2021.


SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE 2


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Meskipun Spider-Man: Into the Spider-Verse baru saja rilis di bioskop, Sony sudah merencakan sebuah sekuel. Untuk melengkapi kepercayaan diri yang penuh semangat ini, tampaknya Joaquin Dos Santos (Avatar: The Last Airbender, Voltron) akan menyutradarai film tersebut, mengambil alih dari tiga co-directors Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman. Produser Phil Lord dan Chris Miller (The Lego Movie, 22 Jump Street) juga tampaknya akan turut terlibat.


Mengingat proyek baru ini baru saja diumumkan, belum ada kepastian kapan sekuel animasi ini akan dirilis, atau apa yang akan menjadi plot dari Into the Spider-Verse 2. Meski begitu, aman untuk berasumsi bahwa film kedua ini akan mengeksploitasi lebih banyak lintas-dimensi sembari mengikuti karir superhero Miles Morales (Shameik Moore), termasuk mengenal lebih banyak Spider-People dari dunia lain.


SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER VERSE -ALL FEMALE-SPINOFF


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Ketika berita tentang sekuel Into the Spider-Verse diumumkan, pihak studio juga mengungkapkan bahwa film spin-off animasi all-female (para wanita) sedang dalam pengembangan. Lauren Montgomery (Batman:Year One, Voltron) ditargetkan untuk memimpin proyek tersebut, yang akan berfokus kepada Spider-Gwen dari Into the Spider-Verse (dan kemungkinan Peni Parker).


Sama halnya seperti Into the Spider-Verse 2, terlalu dini untuk mengetahui film ini akan bercerita tentang apa. Penonton juga hanya melihat Spider-Gwen ataupun dunianya secara sekilas. Meski begitu, menempatkan dirinya sebagai figur utama dari film baru ini adalah langkah yang cerdas dari Sony. Pengisi suara Gwen adalah penyanyi sekaligus aktris Hailee Steinfeld, yang popularitasnya terus meningkat. Selain itu, Spider-Gwen memang merupakan karakter yang relatif baru dalam mitos Spider-Man, tetapi sejak diperkenalkan pada tahun 2014, dia telah menjadi karakter yang dicintai. Memang, dari sederet karakter dalam Into the Spider-Verse, kehadiran Spider-Gwen menjadi yang paling menggembirakan (selain Miles Morales tentunya).


Atas dasar itu, prospek dari spin-off all-female ini memiliki potensi besar. Ditambah, melalui Gwen, penonton dapat menjelajahi lebih banyak wanita hebat dalam dunia Spider-Man, seperti Madame Web dan Spider-Woman (Jessica Drew). Film ini bukan hanya menjadi representasi wanita di bioskop, tapi juga memberi penonton kesempatan untuk terlibat dengan semua aspek liar dari dunia Spider-Man yang bervariasi.


MORBIUS - SEKITAR 10 JULI 2020


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Bersamaan dengan sederet proyek animasi, Sony juga memiliki banyak properti live-action, melanjutkan alam semesta gabungan para penjahat Spider-Man yang diawali dengan Venom tahun ini.


Produser Matt Tolmach dan Avi Arad telah mengkonfirmasi bahwa Morbius: The Living Vampire adalah film Marvel berikutnya dari Sony, dengan Jared Leto sebagai pemeran utama. Film ini akan menceritakan kisah tragis seorang ahli kimia yang berubah menjadi vampir, diperkirakan mulai syuting pada Februari 2019 demi memenuhi target rilis 10 Juli 2020.


VENOM 2 - SEKITAR 2 OKTOBER 2020


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Di tahun 2020 juga ada pembukaan pada 2 Oktober, yang diperkirakan akan menjadi milik Venom 2. Sebagai yang terkuat dalam alam semesta komik, film ini tampaknya akan kembali menampilkan Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy sebagai Lethal Protector of San Francisco, kemungkinan melawan Carnage yang diperankan Woody Harrelson. Dengan pertimbangan bahwa kontrak Hardy terdiri dari tiga film - dan Venom 2 bisa berakhir sukses seperti yang pertama - sangat mungkin bahwa Venom 3 akan hadir beberapa tahun setelah itu.


 FILM LAIN SONY DALAM SERIAL VILLAIN SPIDER-MAN


Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan


Selepas tahun 2020, alam semesta yang saat ini dinamai SUMC (Sony's Universe of Marvel Characters) dikabarkan akan menambahkan pahlawan yang kurang terkenal, Nightwatch, ke dalam jajarannya. Show-runner serial Luke Cage, Cheo Hodari Coker kabarnya terlibat dalam proyek tersebut, yang akan menceritakan kisah Doctor Kevin Tranch, yang menjadi saksi kematian seorang pahlawan berteknologi tinggi ditangan kelompok teroris, kemudian menyadari bahwa sang pahlawan itu adalah versi masa depan dari dirinya sendiri. Spike Lee dikabarkan juga ikut terlibat dalam proyek ini, tetapi dia telah membantah rumor tersebut.


Selain itu, penjahat Spider-Man yang terkenal, Kraven the Hunter akan mendapatkan film sinematik pertamanya. Menggunakan cerita "Kraven's Last Hunt" sebagai basis, Richard Wenk (The Equalizer) menulis naskah untuk film sang hunter, yang seperti Nightwatch, belum memiliki sutradara ataupun tanggal rilis.


Tidak semua film live-action Sony adalah tentang orang jahat. Yang baru-baru ini dibahas adalah film solo Silk dan Jackpot, yang akan menceritakan asal-usul dari karakter baru dalam mitos Spider-Man ini. Belum ada bocoran siapa yang akan menulis naskah ataupun menyutradarai film ini, sehingga, seperti sekuel Into the Spider-Verse, kita tidak tahu kapan mereka akan dirilis.


Ada film SUMC lainnya yang proses pengembangannya tidak jelas. Kabarnya karena salah satunya termasuk film Mysterio. Namun Mysterio segera muncul dalam Far From Home, sehingga ide ini telah dibuang. Silver and Black juga mengalami halangan serupa di awal perkembangannya; film ini awalnya berencana mengikuti petualangan teman-teman Spider-Man (dan terkadang musuh) Black Cat dan Silver Sable. Penulis naskah Lisa Joy (Westworld) dan Christopher Yost (Thor: Ragnarok) bekerja sama menulis naskahnya sebelum Gina Prince-Bythewood (The Secret Life of Bees) datang mengambil alih penulisan naskah sekaligus menyutradarai film itu. Namun, pada bulan Agustus 2018, diumumkan bahwa film itu akan dibagi menjadi dua film solo, dan Prince-Bythewood tidak lagi menjadi sutradaranya, tetapi akan mendapat kredit sebagai produser. Sejak itu berita tentang proyek ini tidak pernah terdengar lagi.


Dengan akses ke lebih dari 900 karakter komik, masa depan tampak cerah bagi para penggemar Spider-Man yang beraneka ragam dan terus berkembang. Jika Sony mampu memuaskan penggemar dengan properti ini - seperti yang mereka lakukan dengan Into the Spider-Verse - maka mereka akan menarik penggemar untuk menikmati lebih banyak lagi film superhero untuk tahun-tahun yang akan datang.


SUMBER: Jokermovie.Club

Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan
Diubah oleh priscilladeaby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pengen jadi bagian dari produksi film-film terkenal, auto kerja terus emoticon-Wow
masih lebih keren film super hero kita Fathar From Home emoticon-Cool
Mau buat universe sendiri nih? emoticon-EEK!
Balasan post Sjofn
ya sama seperti Bumblebee dan G.I JOE ..
ane sukanya superman

Seluruh Proyek Spider-Man yang Sedang dalam Pengembangan
Rafathar bakalan dibuat spin off kayaknya
Bikin Universe sendiri aja spiderman
nice inpoh gan !
Sony luar biasa haha
Msh kerenan Ata Halilintar ganz emoticon-Blue Guy Peace
Spider ham kagak masuk yaa?
emang di far from home spidey pake noir suit gan?

emoticon-Bingung
Film marvel selanjutnya yg ditunggu tunggu niihemoticon-Sundul Up
Balasan post vrontire
itu yang diatas semua dari SONY gan..hehe
Menang banyak Sony pegang lisensi Spidey dan all chara pendukungnya. emoticon-Selamat
wew amazing
mantul nih
gemboked


Nunggu Spider Man duet bareng Dead Pool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di