alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS! Zumi Zola Divonis 6 Tahun Penjara, Denda 500 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08cdd3d44f9fdf7e8b456a/breaking-news-zumi-zola-divonis-6-tahun-penjara-denda-500-juta

BREAKING NEWS! Zumi Zola Divonis 6 Tahun Penjara, Denda 500 Juta

JAMBI - Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola divonis 6 penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Vonis tersebut dibacakan dalam persidangan yang digelar siang ini, Kamis (6/12).

"Menjatuhkan pidana penjara sslama enam tahun kepada terdakwa, dikurangi masa penahanan," kata ketua majelis hakim saat membacakan putusan.

Selain pidana penjara, Zola juga dijatuhi pidana penjara sebesar Rp 500 juta, dengan ketentuan apabila tidak bisa dibayarkan akan diganti dengan kurungan selama 3 bulan.

Vonis majelis hakim tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa KPK. Sebelumnya, Zumi Zola dituntut 8 tahun penjara. Selain itu, Zola juga dituntut denda Rp 1 miliar subsidair 6 bulan kurungan.

BREAKING NEWS! Zumi Zola Divonis 6 Tahun Penjara, Denda 500 Juta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Waduh mesti adain aksi bela ulama lagi nih emoticon-Ngakak (S)
paling jg 3.5 tahun lg dah lepas, tetap masih muda & ganteng, nyalon lg tetap jg terpilih, KECUALI nekad banding ke MA yo modyar

emoticon-Wakaka
6taun mah ga beda sama maling sendal.
Busuk dipenjara emoticon-Smilie
Pls jangan ada remisi2an
Sebuah prestasi Alumni Bela Islam yaitu korupsi. Bener2 panutan nasbung emoticon-Matabelo
waduh kasian juga ya pak zumi zola... ngoahaahahahaahahahahahahahah kasian deh looo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Alumni 212 masuk penjara.
emoticon-Mewek

Last car... Seraaang
Balasan post gembalaonta212
Quote:

masak kalah sama nabi ana yg berani membusuk difenjaraemoticon-Cool


Quote:


hak politik dicabut 5 tahun emoticon-Traveller
Masih teringat sama aksi tendang tempat sampahnya di RS sewaktu sidak

emoticon-Wakaka
Seekor lagi masuk ke kandang kerangkeng
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
kalau yg ini alumni 212 yg terlupakan, ga akan di sebut2 lagi di forum 212.
auto delete
kok dikit banget sih
Korupsi milyaran denda cuma 500 juta
satu orang lagi dipermalukan...

Koruptor pada mikir, kalo korupsi jangan tanggung, yang banyak sekalian, jadi sanggup bayar denda bayar ini itu termasuk biaya akomodasi selama di dalam penjara, jadi kalo ketangkep pun udah sedia payung sebelum hujan emoticon-Traveller
Potong masa tahanan n remisi
Paling cuma dijalani 3taon

Lebih adil kalo dimiskinkan n dilarang masuk politik lagi

kalo butuh joki untuk subsider ane siap, lumayan buat beli mobil emoticon-Hansip
Diubah oleh kamuhujat21
Quote:


Ngapain kasihan malah hukumannya masih terlalu ringan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di