alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Lazio Berminat Naik Peringkat Melawan Cagliari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ca50582b2ee02c8b4567/lazio-berminat-naik-peringkat-melawan-cagliari

Lazio Berminat Naik Peringkat Melawan Cagliari

Lazio Berminat Naik Peringkat Melawan Cagliari


Jadwal Pertandingan Liga Italia 2018/19 kali ini, akan mempertemukan Lazio berhadapan dengan Cagliari. Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Olimpico, pada hari Sabtu pukul 18:00 WIB. Tim berjuluk Biancocelesti tentunya ingin memenangkan pertandingan pekan ini, saat menjamu tamunya.

Jika kita lihat kondisi Lazio di beberapa pekan lalu, memang tidak begitu konsisten. Maka di kesempatan ini tim asuhan Simone Inzaghi harus bisa memenangkan pertandingan, terlebih bermain di kandang sendiri. Kemenangan tersebut wajib di raihnya, jika timnya ingin menduduki peringkat ketiga dengan menyalip Inter Milan yang berada diatasnya.

Maka peluang yang dimilik Lazio di laga ini, tidak boleh disia-siakan oleh mereka dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan besar akan menurunkan pemain terbaiknya seperti Ciro Immobile, Serjeg Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Carlos Correa dan Senad Lulic.

Dengan adanya pemain tersebut, dipastikan laga kandang nanti Lazio berhak meraih tiga poin penuh. Terlebih mereka mendapatkan dukungan penuh dari para suporter fanatik, yang membuat kepercayaan diri pemainnya menjadi meningkat. Tetapi, untuk bisa mewujudkannya Immobile dan kawan-kawan harus tetap fokus selama pertandingan berlangsung.

Sementara Cagliari datang dengan tidak percaya diri, mengingat di beberapa laga sebelumnya mereka dikalahkan oleh AS Roma dan Napoli. Meski Prediksi Bola Liga Italia Nanti Malam, Lazio dinggulkan ketimbang tamunya. Namun tak menutup kemungkinan, Cagliari bisa saja memenangkan pertandingan jika Biancocelesti meremehkan lawannya.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi Serie A musim ini memang terbilang ketat. Sehingga memungkinkan pertandingan nanti malam antara Lazio vs Cagliari akan berjalan seru. Dimana tuan rumah ingin memenangkan laga kandang, sementara tim tamu harus memperbaiki catatannya.

Lazio Berminat Naik Peringkat Melawan Cagliari

Barella Yakin Timnya Tampil Dominana di Laga Tandang

Gelandang serang Cagliari, Nicolo Barella merasa sangat yakin bahwa timnya mampu bermain apik melawan Lazio di Olimpico. Keyakinan tersebut memang patut dijadikan modal oleh timnya, mengingat di dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan. Maka di laga ini, meski bermain di kandang lawan harus bisa mencuri poin penuh.

Pemain muda berusia 21 tahun itu juga mengakui bahwa kompetisi Liga Italia Serie A 2018/19 musim ini sangat ketat. Oleh karena itu, timnya harus bisa bangkit dari ketepurukan dan menunjukkan kualitasnya. Apalagi Barella percaya dengan taktik yang diberikan pelatihnya yaitu Rolando Maran mampu memberikan yang terbaik bagi timnya.

Tak hanya itu saja, Nicolo Barella berharap kepada para pemain lainnya untuk tetap fokus dan tampil dengan sebaik mungkin. Dengan cara seperti itulah, dirinya meyakini bahwa timnya bisa meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Lazio. Meski Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ini ditentukan pada pertandingan nanti malam.

Marco Parolo Meminta Rekan Setimnya Waspada

Gelandang Lazio, Marco Parolo mengatakan kepada para pemain di timnya untuk mewaspadai setiap pergerakan saat laga melawan Cagliari. Pasalnya klub tersebut bisa memberikan kejutan kepada lawannya, jika timnya lengah. Untuk itu, dengan konsentrasi penuh akan membuat rekan setimnya bisa membaca pergerakan lawan.

Parolo sendiri menyadari, meski bermain di hadapan para pendukung tidak memberikan jaminan untuk menang. Maka sang pemain mengharapkan timnya harus mengeluarkan peforma terbaik meski berbeda kasta dalam Klasemen Sementara Liga Italia Terbaru Hari Ini. Selain itu juga, tak boleh memandang sebelah mata timnya di laga tersebut.
Diubah oleh sandysandoro234
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di