alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Real Story Part 3 "Masih Rumah Komplek"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08c66d92523387758b4567/real--story-part-3-quotmasih-rumah-komplekquot

Real Story Part 3 "Masih Rumah Komplek"

Setelah beberapa lama enggak nulis thread tentang dunia persetanan, kali ini mau nerusin kisah nyata yang gw alamin semasa kecil bahkan boleh dibilang sisanya masih ada sampe sekarang. Karena udah lama, jadi sambil mengingat - ingat, waktu itu rumah gw yang di bongkar udah selesai di perbaiki, dan kita semua pindah kesana, gw kurang suka tinggal di komplek karena anak - anaknya bandel, pernah gw lagi ngaji di takut - takutin kalo bakal ada nenek - nenek hidung panjang ngikutin gw sampe rumah, emang gw percaya sih kalo karma itu ada, komplek rumah gw spookynya pada jaman dahulu kala seremnya minta ampun , yang nakut2in gw jalan pulang habis selesai ngaji dan selesai sholat magrib, eh tuh bocah di timpuk pake jambu mentah samping rumah tetangga, pas liat siapa yang nimpuk 1 komplek pada hebring, gw yang waktu masih kecil banget belum ngerti apa - apa cuma bisa kasian, tapi pas udah gede gw malah pengen liat dia di kerjain setan yang lebih ekstrim, karena anak tersebut diem - diem bandel, pernah suatu hari karena saking resehnya sama gw, anak itu gw jorokin dan gw pukulin pake tasbih sampe lecet lehernya (soalnya gw lagi sholat trus di gangguin, ya gw anggap dia setan kecil).


Rumah baru siap dibersihin, gw pikir gangguan yang gw alamin berkurang, ternyata enggak... mereka makin seneng kayaknya gangguin gw and tetangga gw. Gw di ajak bokap sore - sore bersihin rumah baru dan itu menjelang magrib, nyokap udah pesen jangan bawa anaknya menjelang magrib, sampe dirumah komple yang baru aja selesai di renovasi bokap mulai pasang selan, air mengalir dari selang dan gw disuruh megangin, kepegelan megang selang akhirnya gw ikutan nyikat lantai, tau gak pemirsa? selangnya gerak - gerak sendiri, gw mau teriak tapi takut dimarahin bokap akhirnya gw intilin bokap, eh beliau sewot gw ikutin "kamu ngapain sih ngikutin bapak terus? bapak mau bersihin jendela, sana ambil selangnya," . Disini gw mulai cemas takut kalo gw ambil setannya marah, dengan keselnya ke bokap akhirnya gw jawab "Bapak aja sendiri, aku mau pulang capek!!!" pulanglah gw ke barak TNI, tempat tinggal gw sementara. Adzan magrib berkumandang di pintu ada yang ketok - ketok, pas gw buka gak ada orang, oke di ketuk lagi pintunya gw buka lagi gak ada, dan yang terakhir gw buka pintu bokap berdiri di depan pintu dengan muka super pucet dan dia sadar "Pantes kamu disuruh ambil selang gak  mau dan kamu ngambek, ternyata kamu di ganggin ya?" gw cuma bisa nunduk sambil jawab "iya, tapi aku gak berani bilang sama bapak takut bapak marah dan gak percaya,"

Nyokap tanya ke bokap apa yang terjadi dan bokap bilang selepas gw pergi, semua baik - baik aja, sampe selesai bersihin jendela trus semua masih baik - baik aja selepas magrib datang, orang - orang juga rame bersihin rumah, tapi... semua gak baik - baik aja pas bokap mau ngambil selang buat nyiram jendela, bokap baru sadar kalo listrik nyala selama kira - kira 45 menita, pas mau ambil selang beliau jongkok pas bangun, tara... di depannya ada orang badan gede, buluan lebat dan item kepalanya kambing, bokap sedikit berani dan langsung cabut colokan trus tancap gas alias lari buru - buru tutup pintu dan pulang kerumah sementara. Di jalan bokap jalan demga terburu - buru, sampe ketemu temennya pun di jalan dia gak nyapa mungkin disangka setan kali ya. Pas sampe depan rumah pun liat tetangga lagi depan lagi asyik nontoin tv, biasanya bokap negur ini enggak, trus ngetok rumah waktu itu gak nyantai banget. FYI, ketika gw kelas 1 SMP di barak tempat dulu gw tinggal ada kuli bangunan kesurupan dan susah banget disembuhin, sebabnya karena buang air kecil gak numpang - numpang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di