alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Peradangan Setelah Melakukan Operasi Plastik Hidung Korea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08c54fdbd770ed658b4567/peradangan-setelah-melakukan-operasi-plastik-hidung-korea

Peradangan Setelah Melakukan Operasi Plastik Hidung Korea

Semakin jauh operasi akan semakin aman? Apakah tanggapan ini sejalan dengan idealisme semua orang hingga mereka melakukan operasi plastik hidung Korea ataupun dinegara lain yang cukup jauh? Pertimbangan demi pertimbangan pasti telah dilakukan dan pengambilan keputusan yang terbaik adalah jawaban. Hasil operasi yang memuaskan menjadi target setiap pasien demikian juga dari sisi dokter memberikan yang terbaik untuik setiap praktek yang dilakukan.


Selain hasil operasi plastik hidung Korea, ada hal lain yang perlu diperhatikan secara serius. Bila dilihat dari kondisi pasca operasi, efek perubahan yang paling drastic terlihat adalah pembengkakan dan juga memar. Untuk warna memar juga memiliki tingkat seperti warna kemerahan, warna kebiruan, warna keunguan dan warna kekuningan, setelah itu kondisi memar hilang maka semua kembali normal. Namun bila kondisi kemerahan terus menerus ada, apa yang sebaiknya dilakukan?? Segera kunjungi rumah sakit yang telah melakukan operasi tersebut.

Peradangan Setelah Melakukan Operasi Plastik Hidung Korea


Peradangan adalah gejala yang terlihat dan penanganan peradangan cukup bervariasi tergantung dengan kondisi peradangan yang ada. Untuk peradangan yang tidak serius, cukup dengan pemberian resep obat dan beres. Tetapi untuk peradangan yang sangat serius dan tidak cukup hanya dengan obat-obatan dapat ditempuh dengan jalur pengoperasian. Karena itu untuk mereka yang ingin melakukan operasi plastik di luar negri sangat perlu diperhatikan rekomendasi berapa hari harus tinggal di Negara tersebut untuk hasil operasi sembuh total dan tidak ada masalah apapun. Kondisi peradangan dan pasien sudah berada di tempat yang jauh akan menjadi sulit untuk diobati melalui komunikasi email ataupun telp.


Timbulnya peradangan sendiri memiliki gejala-gejala seperti hidung menjadi memerah dan terus menerus meskipun sudah melalui berbulan-bulan operasi plastik hidung Korea, suhu tubuh menjadi meninggi dan panas karena adanya peradangan di bagian hidung, pembengkakan yang abnormal dengan waktu yang cukup lama, dan juga ada rasa sakit yang tidak biasa. Rasa sakit pada awal pasca operasi sangatlah normal dan biasa diringankan dengan painkiller, tetapi rasa sakit yang terus menerus dan melebihi batas kondisi diri untuk menahan, wajib segera menghubungi rumah sakit.


Penyebab utama peradangan sendiri adalah timbulnya virus didalam hidung, virus tersebut masuk dari kondisi udara luar ataupun dari sentuhan tangan yang kotor. Pasca operasi plastik hidung Korea, menjaga kebersihan dan kesterilan area hidung sangat diperlukan dan menjadi kewajiban dari sisi pasien.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di