alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08c02d1854f76d4e8b456a/anies-benarkan-segel-bangunan-di-pulau-reklamasi-telah-dicabut

Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Waktu acara 212 dia ngomong sudah tunaikan janjinya berarti ngibul dong emoticon-Mad

Janjinya dia menghentikan reklamasi bukan menyegel bangunan diatas pulau reklamasi.
gaberner telah melunasi janjinya dengan menyegel reklamasi.. soal di buka segelnya kembal.. nggak menjadi soal kan yang penting sudah pernah di segel sama dia.. jadi nggak mengingkari janjinya.. huahahaha cebong mana ngertiemoticon-Toast emoticon-Toast
Berarti reklamasi jalan terus
Bangke hidup 58.
Apa sih yg bisa diharapkan dari wan abud, nikmatin aja lah emoticon-Big Grin
Yang bener yang mana wan?
Kok jadi mumet bgini?
Ahelahhhh emoticon-Cape d...
ini lah politik, "kue-nya" cuma pindah tangan aja dari satu ke yang lain tergantung yg mimpin. selamat bego buat nasbung dan nastak addict emoticon-Leh Uga
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
Balasan post masmomon
Quote:


Njuirrr, ane kok baca komen ente pake nada slogan si Anies pas kampanye yaa. emoticon-Ngakak
Balasan post masmomon
Quote:


cabut segelnya
bahagia peenerusnya
emoticon-Wakaka
JKT58 mah yg penting seimin dan auto sorga beserta plus2nya yg ane males nyebutin satu persatu saking bosennya emoticon-Ngakak
abis tusuk2, keluar ya dicabut lah gays, ya ga? eh....emoticon-Betty emoticon-Hammer2
nasbung pe'a dikadalin mulu kicep emoticon-Ngakak
nastaik kok tumben ngurusin goodbener

emoticon-Wakaka

urusi aja sana junjunganmu di mako sana

emoticon-Wow
Quote:


yang di stop bangunan yg gak ada IMB lah gan,budayakan BACA...
Diubah oleh alhaddar
penyegelan itu ternyata cuma pencitraan aja
212 gk masalah yg penting gk di pimpin kafir
Cie cie trnyata janjinya ciluk ba emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk..
kata2nya sama kayak temen kantor ane yang ngedukung wan abud, prabowo dkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh damiendeveuster
kontlo kontlo, yg nguruk pengembang ngakunya bangunan berdiri di atas lahan pemprov dki, yg bnr pengembang membuat lahan d wilayah pantai dki iye, jgn klaim2 lahan dki, mana maen oper2 jakpro aje
Anies Benarkan Segel Bangunan di Pulau Reklamasi Telah Dicabut
Halaman 2 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di