alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Arkeolog Temukan Tabut Musa Berada di Etiopia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08b293c0d770dc4b8b4567/arkeolog-temukan-tabut-musa-berada-di-etiopia

Arkeolog Temukan Tabut Musa Berada di Etiopia

Scholars Claim Biblical Ark of Covenant Finally Found in Africa

Kamis, 6 Desember 2018 08:05
Quote:


klaim kosong ato beneran ?

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
benda nya masih misterius gak boleh melihat kecuali yg jaga...
Tabut musa alias ark of covenant sudah hilang selamanya. Klaim2 selama ini cuma klaim tanpa bukti.
Quote:


Sebelum bahas tabutnya, buktikan dulu secara arkeologi eksistensi musa itu
Di Afrika banyak Musa. Musa yang mana dulu nih?
ilistrasinya sudah salah bentuk. nice try
Quote:


Yang ini hu? emoticon-Bingung  Arkeolog Temukan Tabut Musa Berada di Etiopia
Quote:


Nah temen satu timnasnya juga ada tuh Ahmad Musa
awas konspirasi.. hihi
Aku wahyudi, kamu wahyudi
Wawasanku luas
(Cekikikan) Itu bakalan rame lagi neh ...
Karena klaimnya, tabut itu ditulis oleh Tuhan sendiri, namun jenis hurufnya berbeda dengan jenis huruf lain yang oleh sebagian pihak juga diklaim merupakan hasil karya Tuhannya juga.
...
Terkait poin ketiga di tabut itu, kiranya juga bakalan ada pihak yang merasa disinggung. emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
klaim ginian sih sdh sering,begitu mau di cek dihalangi,cm org tertentu yg boleh liat atau ga boleh sama sekali
Replika enih, buatan menlen..

yg ori gak pernah ada

emoticon-Big Grin
Balasan post beritafilistin
Quote:


Mungkin cuma tabir biasa buatan new kingdom emoticon-Ngakak
Klaim kosong? Ini orang nyari sesuatu yang bener-bener ga ada. Atau sebenernya ada itu tabut?
Balasan post gil4ngdemonic
Quote:


owhhhhhh Tabutnya sekarang balik lagi ke MUSA to??? udah gak ada lagi pada SULAIMAN/DAWUD(DAVID) lagi yak??????

maaf nanya.
Balasan post vodcarysweet
Quote:


tabut kan asalnya musa bray. tabut yang isinya 10 perintah Tuhan ( ten commandments )
Balasan post vodcarysweet
Quote:


tidak ada bukti tabut, musa dan sulaiman ada,baik orangnya atau pun kisahnya

raja daud mngkn ada(msh kontroversi krn terjemahannya ga pasti),tapi yg pasti kisahnya dibesar besarkan(atau bahkan sepenuhnya forgery),yg pasti zaman raja daud,dia ga pny populasi dan kekuatan tentara sebesar klaim alkitab




Diubah oleh beritafilistin
palsu gann.. kan katanya siapa pun yg megang ini tabut bakal menang perang atau diberkahi dari langit. nyatanya ethiopia malah kelaparan ditambah busung lapar.belom konflik agama suku dll. CMIIW
Balasan post beritafilistin
Quote:


Coba lu jelaskan, knp kitab Torah ga bisa sebagai bukti sejarah ttg Musa? Kenapa sumber2 diluar alkitab boleh jadi sumber sejarah sedangkan alkitab ga pernah boleh? Kalau lu bilang kr ada unsur mitos, prasasti yg mengkisahkan ttg Gajah Mada juga mengandung mitos kok.
Bias macam apa ini? emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di