alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08b199e0522767688b456a/asyik-dengan-istri-kedua-dilabrak-istri-ketiga-berujung-laporan-polisi

Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi

Alahmak, Asyik Bercumbu dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi

Rabu,05 Desember 2018 | 19:16:56 WITA

Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi
Hariyati menunjukkan surat laporannya ke Unit PPA Polrestabes Surabaya.


RIAUSKY.COM - Kenikmatan bercumbu Hariyati, 57, dan suami sirinya, SG, mendadak buyar. Hal itu terjadi lantaran istri siri ketiga SG, Faradila Mahri, 44, datang melabrak ke rumah Hariyati di Kompleks Asrama Polisi (Aspol) Koblen 7, Surabaya.

Tak terima ketenangannya diusik, pensiunan polwan ini melaporkan wanita yang tinggal di Jalan Tempel Sukorejo I No 17 itu ke polisi.
Hariyati mengatakan, kasus pelabrakan yang berujung pada perusakan tersebut terjadi, Sabtu (20/10). Saat itu, Hariyati sedang melayani SG di kamar. Namun tiba-tiba, pintu kamarnya digedor dan didobrak oleh Faradila.

"Awalnya dia (Faradila, Red) dibukakan pintu keponakan saya dengan maksud bertanya mencari siapa? Namun, perempuan itu malah merangsek masuk ke ruang tamu," ungkap Hariyati.

Tidak berhenti di situ, niat Faradila mencari suaminya itu lantas naik ke meja televisi yang berada di depan kamar korban dengan maksud mengintip keberadaan suaminya di dalam kamar bersama Hariyati. "Setelah mengintip, dia kemudian menggedor pintu kamar dan mendobraknya hingga terbuka," tambahnya.

Parahnya lagi setelah masuk kamar, terlapor naik ke atas kasur sembari berteriak-teriak dengan kata-kata yang tidak pantas. Tak hanya itu, Faradila yang mengajak serta anaknya juga sempat merekam kejadian itu dengan handphone (HP) dan mengancam akan memviralkan kejadian itu.

"Setelah itu, suami saya ikut pergi bersama terlapor. Dia menurut saja seperti dihipnotis," kata Hariyati.

Tak terima dengan perbuatan Faradila, Hariyati didampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Mereka melaporkan dugaan tindakan perusakan dan atau penghinaan atau pencemaran nama baik sesuai pasal 406 KUHP dan atau 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

"Sebab saat terlapor masuk ke rumah, dia sempat merusak beberapa barang seperti pintu, jam, dan lain-lain," pungkas Hariyati.
Terpisah saat dikonfirmasi, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan jika pihaknya saat ini tengah memproses dan melakukan penyidikan.

"Kami sudah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kasus tersebut," ungkap AKP Ruth.
Meski demikian, ia menyampaikan jika terlapor belum juga diperiksa. Sebab, pihaknya baru melakukan pemanggilan sekali saksi terlapor namun tak ada respons.

"Kami sudah mengirimkan surat kedua kalinya kepada terlapor untuk diperiksa sebagai saksi, kami tunggu responnya," pungkasnya.

https://riausky.com/mobile/detailber...an-polisi.html

illustrasi istri pertama
Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi

illustrasi istri kedua
Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi

illustrasi istri ketiga
Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmmmmm...
mangkanya rame2 maennya
BEREBUT SATU SOSIS
istri pertama kagak ikutan ? emoticon-Leh Uga

btw, istri ke 2 57 istri ke 3 44 tahun, suaminya umur berapa ? istri pertama umur berapa ? emoticon-Bingung
Diubah oleh Uthe18
Istri keemfat kemana ?
vidio yg direkam udah beredar belom ya..? emoticon-Matabelo
Kalo satu2 emang bikin iri yg lain emoticon-Malu

Makanya punya kontoI tuh 2 apa 3 sekalian emoticon-fuck
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Kita nanti om, tp itu istrinya endut emoticon-Matabelo
1. Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi
2.Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi

3.
Asyik dengan Istri Kedua, Dilabrak Istri Ketiga, Berujung Laporan Polisi
Repot juga yaa
istri keempat dibawah gw..
lagi baca sambil senyum senyum.. emoticon-Ngacir
Balasan post Uthe18
Quote:


klo di pikir .... emoticon-Big Grin

itu suami lupa kasih jatah duit bulanan ke bini no sekian emoticon-Big Grin
Diubah oleh mas_paimin
wow.. mangkanya cari yang kaffah dijamin aman emoticon-Big Grin

umur segitu masih pada greget ngencuk yak emoticon-Matabelo
Balasan post Uthe18
Sudah sangat jelas..
Inisial suami SG.. Pasti SUGIONO.. Si kakek legend..
Balasan post Uthe18
Quote:


Tampaknya istri pertama 60, si suami 65
Yah, namanya juga ajaran tusuk banyak lobang.. Baru tiga, masih lowong satu.. Silakan nasbung yang punya mamak janda, kasih ke SG...
emoticon-Ngakak

Hulaihi....!
emoticon-Belgia
alamak, Don Juan bersama Karin d8labrak Sephia emoticon-Leh Uga
serakah sih...

emoticon-Belgia
foursome aja maka case closedemoticon-Ngakak (S)
istri ketiganya kaya gitu ?
harusnya ajak 3some biar sama2 enakemoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di