alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demi Keindahan Medan, Polisi Imbau Ormas dan OKP Tak Cat Fasum
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08af611854f7a8738b4567/demi-keindahan-medan-polisi-imbau-ormas-dan-okp-tak-cat-fasum

Demi Keindahan Medan, Polisi Imbau Ormas dan OKP Tak Cat Fasum




Demi Keindahan Medan, Polisi Imbau Ormas dan OKP Tak Cat Fasum

MEDANSATU.COM, Medan – Cat dengan warna seragam loreng organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) atau organisasi kemasyarakatan (Ormas) tertentu di sejumlah fasilitas umum di Medan, jadi pemandangan yang merusak estetika.

Hal ini terjadi sejak lama. Mulai tiang listrik, tiang telepon, gapura hingga dinding pagar dan gudang, jadi objek pengecatan tersebut. Biasanya, pengecatan dilakukan sebagai tanda bahwa wilayah atau kawasan tersebut berada di bawah ‘kekuasaan’ organisasi tersebut.

Agar tak merusak estetika kota, Polsek Percut Sei Tuan-Polrestabes Medan-melakukan netralisasi dengan pengecatan ulang dengan warna lain. “Netralisasi dilakukan pada fasum (fasilitas umum) yang dicat oleh Ormas atau OKP di jalan-jalan yang ada di Kelurahan Kenangan Baru,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Senin (3/12/2018).

Kompol Faidil mengatakan, penertiban Kota Medan merupakan program 100 hari pertama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, yang dilanjutkan dengan program 100 hari ke-2.

Dalam netralisasi cat fasum ini, Kompol Faidil menggandeng tiga pilar dan koordinasi yang intens dengan seluruh stake holder yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

“Kepada seluruh masyarakat secara umum dan khususnya kepada Ormas atau OKP agar jangan menggunakan fasum untuk kepentingan kelompok dengan cara mewarnai dengan warna kelompok-kelompok tertentu. Di samping merusak nilai estetika, juga merusak nilai etika serta melanggar aturan yang ada,” imbaunya.

Kompol Faidil juga menghimbau kepada masyarakat atau kelompok masyarakat agar mendukung secara ikhlas program ini demi indah dan tertibnya Kota Medan. (medansatu.com/angga)

Martabat NKRI minus di sumut

Sudah seperti tidak ada martabat lagi NKRI di sumut gegara mukapetak brojolan mamak pengkhianat negara emoticon-fuck2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Menyesuaikan tema mungkin..
atau sebagai penanda warna oren hitam punya ormas nganu parkirannya..
Apapun makanannya, teh botol sosro minumannya !!!
Apaun beritanya, si muka petak (Batak) yang salah !!!


*Edit tambahan*:

Data statistik penduduk kota Medan
Kota Medan memiliki beragam etnis dengan mayoritas penduduk beretnis Jawa, Batak, Tionghoa, dan Minangkabau. Adapun etnis aslinya adalah Melayu dan Suku Karo bagian Jahe atau pesisir.
Keanekaragaman etnis di Medan terlihat dari jumlah masjid, gereja dan vihara Tionghoa yang banyak tersebar di seluruh kota
Data berdasarkan etnis/suku: Jawa 33,03%, Batak 20,93%, Tionghoa 10,65%, Mandailing 9,36%, Minangkabau 8,6%, Melayu 6,59%, Karo 4,10%, Aceh 2,78%, Sunda 1,90%
Agama: Islam 59.68%, Kristen Protestan 21.16%, Buddha 9.90%, Katolik 7.10%, Hindu 2.15%, Konghucu 0.01%



Percut Sei Tuan merupakan salah satu kecamatan dari kabupaten Deli Serdang.
Penduduk Deli Serdang terdiri dari: Suku Jawa dan Melayu 49,5%, Suku Karo 35,5%, Suku Batak Toba 13%, Minang 1%, Tionghoa 1%. Agama: Islam 78.24%, Kristen Protestan 17.01%, Katolik 2.50, Buddha 2.05%, Hindu 0.18%, Konghucu 0.02%.


Namun si cimed 'sakit jiwa' ini kembali menyalahkan si muka petak (Batak) ! emoticon-Hammer (S)

Sicimed 'sakit jiwa' tukang monolog satu ini bahkan sudah separah si ahyan sang legenda BPLN.
Memiliki setidaknya 13 akun kloning hanya untuk berbuat rasis kepada suku Batak, kurang lebih seperti si ahyan di BPLN memiliki banyak sekali kloningan hanya untuk membenci barat dan as. emoticon-Big Grin

republik.fakter, baniparkir, angkot.medan, jebediah855, begu.ganjang.13, jacobvsevil, bani.malas , serikat.palak, muka.petak, malaskerja, ruko.berita, putrakucink, luko.belita, dan scp.petak.666

Setelah ketahuan bermonolog ria dithread sendiri menggunakan delapan akun kloning sekaligus
https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/
Dalam thread tersebut ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).


Lalu mencoba menutupinya dengan saling 'quote' antar sesama akun kloning agar dianggap sebagai dua orang yang berbeda (angkot.medan "quote" republik.fakter). emoticon-Big Grin


Demi Keindahan Medan, Polisi Imbau Ormas dan OKP Tak Cat Fasum




emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh batachisrael
yeah, seperti biasa wereng cuma bisa "menghimbau" majikannya emoticon-Leh Uga
And again gotham city news.

Mong omong batman, robin ma redhood kemane? Villain banyak kaga dibasmi neh emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Haha group itu mau ditegur? Mau disikat wagub sumut boss?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di