alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SURAT PEMBACA - PELAYANAN JD.ID (Jingdong Indonesia Pertama)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c089dc9a09a3929708b4567/surat-pembaca---pelayanan-jdid-jingdong-indonesia-pertama

SURAT PEMBACA - PELAYANAN JD.ID (Jingdong Indonesia Pertama)

Selamat pagi, 
saya menulis surat ini kemungkinan isinya akan sama dengan keluhan user lainnya terkait pelayanan Jd.Id yang sangat tidak profesional.

Timeline :

-29/11/18
Saya melakukan pesanan dan sekaligus melakukan pembayaran untuk sebuah gadget dengan nominal yg lumayan besar >5jt
Pembayaran dengan metode online via debit.
:
:
:
-29 Nov - 6 Des 2018
Status pemensanan tetap tidak berubah yaitu "pesanan anda sedang menunggu pengiriman"
sy sudah coba konfirmasi ke CS di telpon tetapi tidak ada yang respon, via live chat juga tidak memberikan solusi , dan sangat bertele2, ga pernah seumur hidup saya dapat pelayanan dari CS model seperti ini, kecewa sekali.

SURAT PEMBACA - PELAYANAN JD.ID (Jingdong Indonesia Pertama)

Memang sbelum saya memutuskan untuk beli, saya sudah baca review kalau pengiriman lebih lama, tapi tidak bayangkan kalau ky begini, ini sih bukan hanya lama, tapi pelayanan nya juga yg bermasalah, 

Skrng sy bakal proses pembatalan, sepertinya prosesnya juga bakalan lama seperti orang lain juga, tapi sy sudah terlanjur tidak puas, semoga user lain bisa pertimbangkan kalau mau beli di Jd.Id ,
dan semoga permasalahan sy ini ada solusinya,

Terimakasih


Update 7/12/18
----------------------------

Setelah mencoba berbagai cara menghubungi cs, akhirny Dana saya keseluruhan sudah di kembalikan kepada saya, dan transaksi di batalkan,
Dengan ini saya anggap masalah saya terselesaikan, semoga masalah user lainnya juga cepat terselesaikan, terimkasih emoticon-Smilie


Diubah oleh mavric
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane juga baru beberapa kali beli disana, klo barang ecek2 cepet kirimnya, tp klo barang ukurannya gede ato harganya mahal pasti lama emoticon-Nohope tp ane maklum sih soalnya ongkirnya gratis
Balasan post kaola.
Quote:

Kagakemoticon-Cool
Semwa tinggal sifat org nya.
Klo sifat nya baik yak cepet beres,
klo sifat nya maw menang ndiri yak begitu itu.
Siap2 mas bro.. gw aja yg trx cuma 100rban lama banget di refund nya. Apalagi ini ya 5jt.. lumayan ditahan2 duit nya

Cs nya emang sengaja nahan2 dan ga ngasih solusi.. cs pasti udah sekongkolan
Diubah oleh malingtempur
Quote:


Dana saya sudah balik gan, intinya banyak2 berdoa dan hub cs terus walaupun ga jelas pelayanannya, hahahah,


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di