alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Yang Membuat Tempat Wisata Ditakuti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c089c4760e24b490b8b456e/hal-yang-membuat-tempat-wisata-ditakuti

Hal Yang Membuat Tempat Wisata Ditakuti

Sebentar lagi liburan nih yeeee.
Dengan berkembangnya teknologi serta informasi, kita dapat dengan mudah meng akses informasi mengenai tempat wisata, pesan tiket tinggal klik dan segala kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi.

Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki pariwisata indah terletak di sirkum pasifik dan mediterania tak heran indonesia memiliki gunung dan pemandangan yang indah, merupakan negara kepulauan tak disangsikan lagi berbagai keindahan laut dan pulau di indonesia, merupakan negara yang memiliki keragaman budaya tak pelak indonesia mampu menarik minat wisatawan baik dari dalam negri maupun dari luar negri..

Walaupun indonesia memiliki potensi alam dan budaya yang luar biasa, tapi ada beberapa hal yang membuat pariwisata indonesia menjadi jelek dimata dunia.

Quote:


Quote:


Quote:


Hal ini harus diperhatikan oleh semua pihak agar kedepannya pariwisata indonesia semakin baik lagi..

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Angkat ransel hayo liburan dan hati hati dijalan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Kaskus Radio


Tulisan : pemikiran dan pengalaman TS
Gambar : google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
setan kaga masuk list gan ?
ane kira orang bakal takut suatu tempat kalo ada setannya emoticon-Big Grin
ternyata 3 hal itu ya yang lebih nakutin emoticon-Ngakak
Quote:


Setan ga malak dan bikin ane ngeluarin duit gaaan. Ane lebih takut kehilangan duit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hujan ... emoticon-Ngakak
pastinya nomer 3
pungli berkedok parkir ; motor 10 ribu, mobil 20 ribu emoticon-Najis
protes pilih ban gembos ato spion patah emoticon-Marah
Quote:


Pengalaman ya gaaan
Quote:


Sama pungli penitipan helm dan baraang juga, ditambah sewa tempat duduk, weleeh weleeehemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
nomer 2 dan 3 mengakibatkan no 1
tambahan, mistis
Paling males ya kesadaran buang sampah aja, rata2 pada sembarangan.

Klo harga makanan mahal ya gak masalah, kan ane bawa bekal sendiri hehe emoticon-Big Grin
makanan yang mahal pastinya,,
dan ngga boleh bawa makanan dari luar emoticon-Ngakak
Diubah oleh a.r.i.f.
Betul Gan...sampah ini memang sering jadi masalah utama.
Selain minimnya tempat pembuangan sampah juga kesadaran masyarakat kita yg masih rendah tentang membuang sampah pada tempatnya.
ane pernah gan makan tapi harganya tuh di tembak aja sama si penjualnya, alhasil kantong jebol dah
ciri khas tempat rekreasi di indonesia, kecuali bali mungkin
menurut ane lebih nakutin KENANGAN BARENG MANTAN gan
takut kesasar gan apalagi kalo ditambah hujan emoticon-Takut
mati aja lu harga 2 nasi putih 90k, 3 cah kangkung 200k
Quote:


Tambah sewa tikerr tambah sewa kipas2 tambah mahal nutuk sak jebol jebol e kantong
seharusnya bisa dikelola secara profesional
Kalo mau liburan kemana aja, bawa makan dari rumah aja di taruh di tempat bekel kok. Sekalian ngurangin smaph. Jangan malu sama pacar, atau keluarga. Sekalian di ajak hidup sehat aja
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di