alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Cara Mendapatkan Pulsa Di Aplikasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c089bc0dbd770243b8b4568/cara-mendapatkan-pulsa-di-aplikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Di Aplikasi

Cara mendapatkan pulsa di aplikasi 10.000 gan asli no hoax lumayan kan...
Ikuti step by step..
1. Download aplikasi nya di link ini https://dent.app.link/ugCnmPsfoS (harus download di link itu supaya dapar poin)
2. Daftar
3. Nanti ada verifikasi tlp berulang2 utk verifikasi
4. Klo sdh daftar lanjut bagikan link referal anda ke satu teman saja utk bsa mendapatkan dent yg cukup utk redeem puksa 10k
5. Klo dent sudah capai 1000 langsung gas saja ke penukaran pulsa 10k

Bukti Cara Mendapatkan Pulsa Di Aplikasi

Cara redeem nya
Diubah oleh driefoxpda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kabar baik bt agan2, gue br nyoba satu apps penghasil pulsa namanya VMate. Jgn bilang HOAX kl belom nyoba!!!
Belom byk yg tau nih, jd masi gmpg dptin pulsanya. Tinggal donlot trus ajak temen gabung trs ntr dpt koin utk tuker pulsa. Makin byk referal mkn byk koin.
Ini link gue: https://vmate.id/s/short/0005L2, wajib klik dr sini. Biar agan dpt pulsa, gue jg dpt koin, sama2 untung hehehe.
Apk penghasil pulsa gratis terbukti membayar gan! Namanya VMate, yg mo dpt pulsa juga klik link gw ini: (https://vmate.id/s/short/001QYS)Wajib klik dr sini ya biar begitu agan donlot, bs lsg dpt koin. Abs donlot ntr kerjain aja misinya trs bkl dpt lbh byk koin lg. Gampang2 kok. Selamat mencoba y.Yg belom coba DILARANG BILANG SCAM!!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Yang download gak bakal nyesel.Ayo buruan download lansung dapet pulsa 25-100 ribu https://vmate.id/s/short/000Tm8
Hi IDWS Mania! Mau sharing aplikasi penghasil pulsa terbaru, “VMate”. Sudah terbukti membayar, saya saksi hidupnya hehehhe. Caranya gampang banget, bagi pengguna HP android tinggal klik link di bawah ini trus bikin video berdurasi 15 detik. Langsung deh dapat goceng.IDWS mania bisa juga mengajak teman-teman buat nge-donwload trus bikin video, terus kamu dan temanmu masing-masing dapat Rp5000 juga. Nanti duitnya bisa langsung diredeem dengan pulsa, kuota internet, smartphone dll. Beneran legit nih.( [url]https://vmate.id/s/short/000HEb)[/url]


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di