alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno: Nabi Yusuf Butuh 7 Tahun, Saya Cukup Tiga Tahun Pulihkan Ekonomi
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c088f2cc0d77065788b456c/sandiaga-uno-nabi-yusuf-butuh-7-tahun-saya-cukup-tiga-tahun-pulihkan-ekonomi

Sandiaga Uno: Nabi Yusuf Butuh 7 Tahun, Saya Cukup Tiga Tahun Pulihkan Ekonomi

Sandiaga Uno: Nabi Yusuf Butuh 7 Tahun, Saya Cukup Tiga Tahun Pulihkan Ekonomi

SURABAYA,Saat berkampanye di Surabaya, Sandiaga Uno berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf apabila terpilih sebagai wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2019.

Sandiaga mengatakan, Nabi Yusuf butuh waktu selama tujuh tahun untuk mengatasi krisis. Namun dirinya bersama Prabowo hanya dengan waktu tiga tahun sudah dapat memulihkan perekonomian Indonesia.

“Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia,” ujarnya di Surabaya, Selasa 4 Desember 2018.

Sandi memaparkan dalam menjalankan hal ini, ia mengaku memiliki beberapa cara. Misalnya saja, dalam tiga tahun ke depan bakal menghentikan impor yang tak perlu dan melakukan pembangunan infrastruktur, namun lebih terprogram.

“Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan,” jelasnya.

Selain itu, Sandi menambahkan jika Indonesia ingin maju, pemerintah dan pengusaha harus duduk bersama dan bersinergi. Bagi Sandi pengusaha bisa jadi mitra pemerintah untuk mengembangkan ekonomi.

“Dunia usaha pemerintah harus bersinergi, dan pemerintah nggak bisa sendiri untuk membuka lapangan kerja,” imbuhnya. 

emoticon-Shakehand2

Mungkin ini maksud Hulaihi... Yang bisa mengalahkan seorang Nabi
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
warbiasah emoticon-Matabelo
Waw emoticon-Matabelo

Ooo aku percoyo 😊
wowo bener2 titisan tuhan emoticon-Big Grin

sampe sekelas nabi yusuf aja kalah emoticon-Big Grin
Diubah oleh dwiatmaja
pelompat kubur ente percaya bacotnya emoticon-Ngakak
pedagang akan tetap pedagang emoticon-Traveller
Wah prabowo aja pernah jadi nabi ini mah lebih tinggi dari nabi.
Kata2nya emang kedengaran sombong, tp si uno ini sempet nyempilin kata2 insyaAllah
emoticon-Toast
Ya udah hati2 aja kalo kampanye jgn takabur bang...
sandi uno mengalahkan nabi yusuf ya akhi emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
Balasan post wiskey31
Quote:


insya allah untuk menutupi takaburnya

takabur itu perbuatan yang dibenci allah lho !!!!!
cebong ngilangin kata "INSYAALLAH" nya...
yg bikin jadi optimis bukan sombong ya kata "INSYAALLAH" nya itu...

cebong kafir mana paham yg begituan....
msnisnya janjimu sandi. 3 tahun doank
Sandinomics emoticon-Matabelo
Dari 1.8 miliar umat muslim di Dunia, mungkin baru si Uno ini aja yang kepikiran pake ilmu Nabi Yusuf emoticon-Angkat Beer

Klo enggak, pasti negara2 Islam udah jadi Economic Power di dunia emoticon-Ngakak
Nabi uno berpasangan dengan wowo titisan awoh, lengkap sudah sesembahan para kampret emoticon-Ngacir
Ngalahin Nabi

Takabur gak nih?

Sekarang mau jadi nabi post-islamisme ya no?
Quote:


Level Nabi udah cemen...
kan menurut Bamukmin, level mereka sudah setara sama Tuhan...

Sandiaga Uno: Nabi Yusuf Butuh 7 Tahun, Saya Cukup Tiga Tahun Pulihkan Ekonomi
hulaihi gilee emoticon-Leh Uga
mantab. kita dukung kalau sudah jadi wapres. tapi kalo kalah. harus sportif dukung pemerintah.
Deal... ?
Diubah oleh caesarocto
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di