alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Benjol Segede Bakpao Atau Cuma Digebukin Masih Dibilang Untung
4.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c088f1edad770eb028b4568/saat-benjol-segede-bakpao-atau-cuma-digebukin-masih-dibilang-untung

Saat Benjol Segede Bakpao Atau Cuma Digebukin Masih Dibilang Untung

Quote:
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Reserved for updates.....
Reserved for comment.....
Beruntung masih ada cewek Indonesia yang mau gua barter cangcutnya emoticon-Leh Uga
ane malah fokus sama pictnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makanya dimari populasi yang bernama untung lumayan banyak, itu menandakan bahwa dimari banyak untung nya ... emoticon-Leh Uga
bersyukur, berpikir positif sama menghibur diri emang beda tipis ya brayemoticon-Leh Uga
untung ga buntung gan emoticon-Malu (S)
enak jadi orang indo
dibalik hal yg nga enak masih ada yg bisa disyukuri Gan..
Liat pic asik emoticon-Leh Uga
nyang penting kagak buang sampah sembarangan itu udah keren gan

mulai dari hal kecil untuk bikin indonesia lebih baik emoticon-Toast
Kalo ketemu penjaga warteg kyak gitu gw keluarin didalam biar mampos
gan ane pengennya ntuh. misal kayak d jepun sono. walau punya duit tp memiliki kendaraan pribadi sgt susah, jdinya org tuh banyakan pake transpor umum. tp kalo disini ya kudu dibikin bagus, aman & tertib dolo.
jdi cwe2 cakep di mari betah naik transport umum.
nah yg jomblo2 juga kan pada seneng atinya kalo begino emoticon-Ngakak
gk itu aja mau miskin, kaya, jelek, cakep dgn 'terpaksa' pada berbaur semua kan enak ye
Istilahnya biar kata kalah banyak, tapi tetep ada menang nya sedikit.. emoticon-Big Grin
Selera TS ntap....di foto ane salfok sama ciwi" nya
Kecuali yg pejabat ambil aja buat ente ane relaaa emoticon-Leh Uga
Quote:


Anjir master of cangcut is comeback emoticon-Betty

Quote:


Pict yang mana bray?

Quote:


Karena dulu ada pelawak namanya untung.....sampe letkol pun namanya untung juga. emoticon-Big Grin

Quote:


Kecenderungannya lebih ke menghibur diri aja sebenernya emoticon-Big Grin

Quote:


Mending buntung daripada bunting emoticon-Big Grin
Untung TS ngepost thread ini di Indonesia, klo di equador udah disamperin orang kerumahnya trus di mutilasi jadi pakan ternak ...
ini namanya ilmu untung...! emoticon-Ngakak

untung cuma trkilir.. Nggak nympe patah tulang... emoticon-Leh Uga
Untung Tinggal di Indonesia bisa lihat Dagelan Politik, Nasbung vs Nastak.

Ngehe lah..
Untung gua dapet walik...... emoticon-army
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di