alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Aksi Do Kyung Soo dan Lainnya Menari Tap dalam Swing Kids
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c088e66642eb6a94c8b456b/aksi-do-kyung-soo-dan-lainnya-menari-tap-dalam-swing-kids

Aksi Do Kyung Soo dan Lainnya Menari Tap dalam Swing Kids

Apakah kalian tahu dengan tap dance? Jenis tarian ini memerlukan sepatu khusus dan lantai dari kayu untuk menciptakan suara khas yang bisa menjadi musik bagi penari tap.

Ada salah satu film Korea yang akan segera tayang yang bercerita mengenai tarian ini. Film tersebut berjudul Swing Kids (Judul Korea: 스윙키즈).

Baca: The Drug King, Film Korea Tentang Upaya Penangkapan Penyelundup Narkoba

Film ini diadaptasi dari musikal Korea berjudul Roh KiSoo yang ditulis oleh Jang WooSung dan disutradarai oleh Kim TaeHyung. Swing Kids disutradarai dan ditulis oleh Kang HyungChul. Film ini akan segera ditayangkan mulai 19 Desember 2018.

Film ini dibintangi oleh Do KyungSoo yang merupakan salah satu anggota grup idol Korea ternama, EXO, dan Park HyeSoo yang pernah mengikuti ajang survival K-Pop Star season 4. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Oh JungSe, Jared Grimes, Kim MinHo, dan Park JinJoo.
Aksi Do Kyung Soo dan Lainnya Menari Tap dalam Swing Kids(foto: imdb)

Cerita film ini berlatar di kamp penjara Goeje pada saat Perang Korea tahun 1951. Roh KiSoo adalah salah satu tentara muda asal Korea Utara yang ditahan di kamp tersebut.

Di sana, KiSoo bertemu dengan Jackson, seorang petugas penjara yang berasal dari Broadway. Jackson menunjukkan tap dance ke KiSoo dan ia pun jatuh cinta pada tarian tersebut.

Baca juga: Mortal Engines, Kehidupan Paska Kehancuran Dunia di Kota yang Bergerak
Akhirnya, KiSoo memutuskan untuk bergabung dengan kelompok tari yang dibuat oleh Jackson. Selain KiSoo, anggota lain dari grup tari tersebut adalah Kang ByungSam, Xiao Fang, dan Yang PanRae.

Kang ByungSam ikut menari dengan harapan ia dapat menemukan istrinya. Xiao Fang adalah seorang tentara Cina yang memiliki bakat menari namun tidak bisa menari lebih dari 1 menit karena menderita Angina. Sementara itu, Yang PanRae ikut menari untuk mencari uang.


Next Entertainment World selaku rumah produksi sudah merilis trailer untuk film ini. 

Sumber: https://www.dailysia.com/aksi-do-kyu...am-swing-kids/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di