alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
The Drug King, Film Korea Tentang Upaya Penangkapan Penyelundup Narkoba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c088e10ddd770ff1d8b4568/the-drug-king-film-korea-tentang-upaya-penangkapan-penyelundup-narkoba

The Drug King, Film Korea Tentang Upaya Penangkapan Penyelundup Narkoba

Rumah produksi Showbox yang berasal dari Korea Selatan akan segera merilis sebuah film yang diprediksi akan menjadi salah satu film terlaris Korea. Film tersebut berjudul The Drug King (Judul Korea: 마약왕).
The Drug King adalah sebuah film drama kriminal yang disutradarai oleh Woo Min Ho. Selain itu, sang sutradara juga menulis naskah skenario untuk film ini. Film ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop mulai 19 Desember 2018.

Baca: Mortal Engines, Kehidupan Paska Kehancuran Dunia di Kota yang Bergerak

Film ini dipenuhi oleh banyak bintang ternama Korea Selatan. Song Kang Ho, aktor top yang juga menjadi pemeran utama dalam salah satu film terlaris di Korea pada tahun 2017, A Taxi Driver, berperan menjadi seorang penyelundup narkoba. Aktor Korea top lainnya, Jo Jung Suk juga bermain dalam film ini sebagai seorang jaksa.
The Drug King, Film Korea Tentang Upaya Penangkapan Penyelundup Narkoba(foto: imdb)

Selain itu, aktris ternama, Bae Doo Na turut menambah daftar pemain ternama di film ini. Selain ketiga aktor dan aktris ternama tersebut, Lee Sung Min, Kim Dae Myung, Kim So Jin, Lee Hee Joon, Heo Ga Yoon, Jo Woo Jin, Song Young Chang, Yoon Je Moon, Park Kyung Hye, dan Lee Bong Ryun juga membintangi film ini.

The Drug King berlatar di Busan, Korea Selatan, pada tahun 1970. Di Busan, ada sebuah ‘kerajaan’ penyelundupan narkoba yang dibangun oleh Lee Doo Sam.

Baca juga: Mary Poppins Returns, Kembalinya Mary Poppins ke Keluarga Banks

Penyelundupan narkoba yang dilakukan Lee Doo Sam berskala besar. Ia mampu menyelundupkan narkoba sampai ke luar negeri, seperti Jepang dan Cina.


Tindakan kriminal yang dilakukan Lee Doo Sam membuat para penegak hukum di Korea gerah dan ingin segera menangkapnya. Salah satu orang yang berusaha dengan sangat keras untuk menangkap Lee Doo Sam adalah seorang jaksa publik bernama Kim In Goo.

Sumber: https://www.dailysia.com/the-drug-ki...undup-narkoba/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di