alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Florentino Pérez mengunjungi tempat kenangan Josep Lluís Núñez
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0887a9dcd77040018b4567/florentino-prez-mengunjungi-tempat-kenangan-josep-llus-nez

Florentino Pérez mengunjungi tempat kenangan Josep Lluís Núñez

Florentino Pérez mengunjungi tempat kenangan Josep Lluís Núñez
BERITA | 04/12/2018 | JURU POTRET: F.C. BARCELONA
“Dia adalah pioner dalam modernisasi, profesionalisasi dan internasionalisasi dan menghantar sepak bola kepada kateori tinggi“, ujar presiden Real Madrid.

Satu delegasi dari Real Madrid, dibawah pimpinan presiden Florentino Pérez, telah berangkat menuju Barcelona untuk mengunjungi Camp Nou, dimana F.C Barcelona membuat tempat kenangan khusus kepada mantan presiden Josep Lluís Núñez yang wafat dalam usia 87 tahun pada Senin lalu. Dalam delegasi tersebut, presiden didampingi oleh Emilio Butragueño, direktur Hubungan Institusional klub. 

Florentino Pérez mengadakan heing sejenak di depan gambar Josep Lluís Núñez, di tempat kenangan di Camp Nou dan menyapaikan rasa turut berduka cita atas nama Real Madrid kepada presiden F. C. Barcelona, Josep María Bartomeu, juga mengucapkan rasa duka kepada klub azulgrana.

Di akhir acara tersebut, Florentino Pérez mengatakan: ”Pada tempat pertama, saya ingin mengucapakan rasa duka kepada keluarga, kepada F. C. Barcelona, kepada para penggemarnya dan rasa hormat saya kepada mantan presiden yang luar biasa yang merupakan salah satu presiden luar biasa yang pernah ada bukan saya di Spanyol tetapi juga di seluruh dunia. Semua pihak telah menekankan peran pentingnya bagi Barcelona, dan kehadiranya telah memperlihatkan hal yang sangat berarti bagi semua dan itu tidak disangksikan lagi".

"Dia telah menjadi pioner dalam modernisai, profesionalisasi dan internasionalisasi dan juga menghantar sepak bola kepada kategori yang lebih tinggi. Kami yang hadir kemudian ini harus berterima kasih kepadanya dengan energi dan semangat yang dimiliki saat mulai bertugas dan itu hal yang harus diikuti. Sekarang ini kita bisa mengatakan bahwa F. C. Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub terbaik di dunia dan itu juga berkat Josep Lluís Núñez dalam tugasnya selama 22”.


HALA MADRID CON RESPECTO ETERNO RIVAL.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di